Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini Adalah Kota Tertua di AS, Dan Ini Betul Betul Sangat Indah

Keindahan pesisir, arsitektur kolonial, dan masa lalu bertingkat menanti para pelancong di St. Augustine.

Dengan masa lalu yang menakjubkan dan sejarah lebih dari empat abad, St. Augustine adalah kota tertua yang terus dihuni bangsa — dan harta karun Amerika. Terletak di pantai Atlantik Florida, tempat ini adalah rumah bagi banyak contoh arsitektur kolonial Eropa dan pemandangan liar yang indah.

Pada tahun 1513, ketika sedang mencari Air Mancur Bertingkat, penjelajah Juan Ponce de Leon terjadi di tanah ini. Dia menyebutnya La Florida dan mengklaimnya untuk Spanyol. Kemudian, pada tahun 1565, penakluk Don Pedro Menendez de Aviles mendirikan pemukiman di sini, yang ia namakan untuk menghormati seorang suci Katolik. Kecuali untuk periode 20 tahun pemerintahan Inggris, Florida tetap berada di bawah pemerintahan Spanyol sampai Amerika Serikat mengambil alih pada tahun 1821. Jadi, ya, St Agustinus — bukan Jamestown, VA atau apa pun di timur laut — adalah kota tertua di Amerika. Pelajari lebih lanjut A. Nyatakan fakta bahwa semua orang salah.


Pada tahun-tahun setelah pendiriannya, kota itu diserang oleh Prancis dan Inggris, dan oleh penduduk asli Amerika dari suku Timucua, yang dikatakan telah menembakkan panah yang menyala di benteng kota, membuatnya terbakar. Baru-baru ini, alam telah menghantam wilayah ini dengan badai berturut-turut — Matthew pada 2016 dan Irma pada 2017. Namun, kota tertua di Amerika bertahan. Saat kawasan pulih, pengunjung tidak boleh mengabaikannya.

Beberapa tahun yang lalu, kami melakukan perjalanan sebagian dari A1A Scenic dan Historic Coastal Byway di timur laut Florida, perjalanan sejauh 72 mil yang dimulai di Pantai Ponte Vedra Selatan dan berakhir di dekat Pantai Flagler. Rute kami mencakup bagian 23 mil yang dimulai di St. Augustine. Sepanjang jalan kami menemukan situs bersejarah, taman negara, dan monumen nasional. Cari tahu mengapa kota tertua di Amerika adalah salah satu rahasia terbaik di 50 negara.

Kota yang mempesona ini adalah kegembiraan untuk berkeliaran, dengan jalan-jalan batu bulat sempit yang dilapisi dengan bangunan dalam campuran gaya arsitektur, seperti Spanyol, Prancis, dan Inggris. Castillo de San Marcos adalah struktur tertua St. Augustine. Dibangun pada tahun 1672 untuk mengusir serangan Inggris, itu adalah benteng batu tertua di benua Amerika Serikat dan sebuah monumen nasional. Selain kota tertua di Amerika, berikut adalah beberapa kota kecil di A.S. Anda bersumpah berada di Eropa.

Transformasi St. Augustine menjadi tempat liburan utama bagi para elit dimulai pada tahun 1888, ketika pengusaha kaya Henry Flagler membangun Hotel Ponce de Leon yang megah. Strukturnya, dirancang dengan gaya Revival Renaisans Spanyol, sekarang menjadi bagian dari kampus Flagler College yang menakjubkan.




Gambar dari COUNTRY MAGAZINE_COUNTRY-MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY
Gambar dari COUNTRY MAGAZINE_COUNTRY-MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY

Gambar dari COUNTRY MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY
Gambar dari COUNTRY MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY 

COUNTRY MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY
COUNTRY MAGAZINE/COURTESY PAT CHUCK BLACKLEY

Tenggara St. Augustine, kami menyeberangi Sungai Matanzas di Jembatan Singa ke Pulau Anastasia. Di sana, kami bertemu keluarga yang berkemah di Taman Negara Bagian Anastasia, taman indah seluas 1.600 hektar dengan jalur alam, rawa-rawa garam pasang surut, dan empat mil dari pantai-pantai yang belum terjamah.

Saat berada di pulau, kami mengunjungi Mercusuar St. Augustine dan Museum Bahari terdekat. Mendaki ke puncak menara setinggi 165 kaki memberi kami pemandangan spektakuler St. Augustine, Teluk Matanzas, dan Samudra Atlantik. Tahukah Anda bahwa kota tertua di Amerika juga merupakan rumah bagi salah satu pantai terbaik di Amerika Serikat?

Ketika kami melanjutkan, kami melakukan perjalanan melalui beberapa pantai murni sebelum berhenti di Monumen Nasional Fort Matanzas. Dari pusat pengunjung, kami diangkut ke benteng, tempat kami memeriksa bahan bangunannya yang unik: coquina, sejenis batu kapur yang terdiri dari cangkang dan pecahan cangkang. Kami juga menjelajahi tempat perwira dan majalah bedak serta dek observasi dan pistol.


COUNTRY MAGAZINE/MAP ILLUSTRATION BY SCOTT SCHILLER
COUNTRY MAGAZINE/MAP ILLUSTRATION BY SCOTT SCHILLER

Lebih jauh ke selatan, kami berhenti di Taman Negara Bagian Washington Oaks Gardens. Taman formal yang rumit adalah daya tarik utama taman, dengan spesies eksotis dan asli ditampilkan di sekitar kolam dan di sepanjang jalur. Taman ini juga menawarkan hamparan pantai yang terkenal dengan bebatuan coquina.

St. Augustine
telah mengalami banyak cuaca dalam sejarahnya yang panjang, sebagaimana monumen dan ruang liar kota bersaksi. Mudah-mudahan, pengunjung akan datang dan mungkin berlayar Scenic A1A selama bertahun-tahun yang akan datang, mendukung pemulihan pantai Florida sambil menemukan sejarah berabad-abad dan bermil-mil keindahan pantai. Sekarang setelah Anda mengetahui sejarah kota tertua di Amerika, lihat fakta menarik yang tidak pernah Anda ketahui tentang Amerika Serikat (Pat and Chuck Blackley)

Judul Asli
This Is the Oldest City in the U.S.—And It’s Absolutely Beautiful


Penulis
Pat and Chuck Blackley


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/st-augustine-florida-oldest-city/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog