Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika Oatmeal Bisa Berbicara, Inilah Yang Akan Diceritakannya kepada Anda

Gandum. Biji-bijian, yang di Inggris umumnya diberikan kepada kuda, tetapi di Skotlandia mendukung orang-orang. ”- Kamus Bahasa Inggris oleh Samuel Johnson (1755)

Itu, jika Anda bisa mempercayainya, adalah bagaimana Yang Mulia Dr. Johnson, dalam apa rujukan panduan bahasa itu sampai kemunculan The Oxford English Dictionary 173 tahun kemudian, memilih untuk mendefinisikan saya. Saya! Aduh. Tapi saat itulah, ketika Skotlandia memang satu-satunya tempat di mana manusia memakan saya. Terima kasih untuk saya, dan untuk rasio kolesterol Anda, saya telah datang jauh dalam 264 tahun sejak itu. Dan penggali orang Inggris yang terkenal itu pada saya dan orang-orang Skotlandia sekarang terlihat sama bodohnya dengan kata-katanya untuk sendawa daging yang tidak tercerna. (Sebagai catatan, kata itu adalah nidorositas.)

Ini merupakan perjalanan yang liar, dan dari akar yang tidak menguntungkan. Saya mulai sebagai benih yang tumbuh di polong di puncak gulma menjulang setinggi lima kaki yang disebut rumput oat hijau, yang berserakan di ladang gandum dan gandum di masa lalu. Sekitar satu abad setelah biksu Dr. Johnson, seorang penjual bahan makanan imigran Jerman di Akron, Ohio, dengan nama Ferdinand Schumacher menyadari — lama setelah orang-orang Skotlandia itu — yang pernah lepas dari lambung, cincang, dan dimasak, saya membuat sereal yang enak. Untuk memproses saya, dia menemukan cara untuk mengukus dan menggulungnya agar saya bisa memasak lebih cepat. Kemudian dia bereksperimen dengan menjual saya di toko kecilnya


Gambar dari IRI HERA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari IRI HERA/SHUTTERSTOCK 


Pada awalnya, pembeli itu tahan. Tetapi ketika Perang Sipil pecah dan Uni mulai membeli saya untuk memberi makan tentaranya, permintaan menjadi gila. Reputasi saya sebagai makanan yang terjangkau, sehat, lengket bagi iga bagi manusia. Schumacher, yang kemudian disebut Raja Oatmeal, mendirikan German Mills American Cereal Company untuk (hampir) memenuhi permintaan, dan tiba-tiba gulma ini menjadi tanaman yang sangat layak. Lihatlah kisah-kisah yang lebih mengejutkan tentang asal-usul makanan favorit Anda.

Pada tahun 1877, Kantor Paten A.S. menerima permintaan untuk sereal sarapan bermerek pertama yang diwakili oleh "sosok seorang pria di‘ Quaker garb, ’" yang dipilih, menurut pemilik pada saat itu, untuk menunjukkan kejujuran dan kualitas yang baik. Merek baru itu, Quaker Oats, pada akhirnya akan bergabung dengan perusahaan Schumacher untuk menjadi raksasa Amerika yang hari ini dapat memproses hingga 3,6 juta poundsterling saya yang kecil setiap hari.

Setiap pembelanja mengetahui versi yang saya kenal dengan namanya, tetapi itu adalah konsumen yang jarang yang dapat menggambarkan perbedaan yang agak membingungkan di antara mereka.

Saya akan melakukan penghormatan. Ketika biji-bijian saya dikukus dan digulung menjadi serpihan-serpihan yang dimasak dalam beberapa menit di atas kompor (isi dari tabung ikonis dari Quaker Old Fashioned), saya “digulung oat.” “Oatmeal instan,” sementara itu, terbuat dari tambahan -potong kecil "oat cepat," yang digulung oat yang telah dikukus dan diratakan lebih lanjut untuk kecepatan memasak lebih cepat.

Untuk menghasilkan "potongan baja" yang lebih kenyal, produsen cukup memotong saya menjadi potongan-potongan kecil yang bisa dimasak dengan pisau atau batu gerinda, tanpa mengukus dan menggulung. Akhirnya, dalam semua bentuk saya, Inggris memanggil saya "bubur," sementara apa yang mereka sebut "oatmeal" sebenarnya adalah tepung oat yang digiling kasar. Seperti yang saya katakan: membingungkan! 


Begitu juga dengan berbagai cara saya bisa dilayani. Kembali ke Inggris, saya dianggap sebagai makanan gurih, yang secara tradisional disiapkan hanya dengan air, garam, dan sedikit krim atau mentega — atau, di Irlandia, gula merah. Di Amerika Serikat, bisa ditebak, saya memuaskan dorongan sehat dan tidak sehat Anda. Sehat: Dalam bentuk apa pun, saya mengandung jenis serat penting yang disebut beta-glukan, yang dikaitkan dengan beberapa kekuatan penurun kolesterol saya.

Dokter jantung lebih suka saya potong baja, karena dengan cara itu saya lebih lambat mencerna, jangan melonjak gula darah Anda, dan bahkan lebih mungkin untuk menurunkan kolesterol Anda. Anda akan menemukan biji-bijian potongan baja saya dijual oleh Red Mill, Quaker, dan McCann milik Bob. Kurang sehat: Orang Amerika telah memberi saya hidangan penutup melalui versi manis yang diisi dengan sirup maple dan sejenisnya yang membuat saya berada di kelas dengan sisa makanan sarapan manis Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan semangkuk sempurna dari saya telah menjadi subjek percobaan selama 25 tahun dari negeri pemakan saya yang paling setia. Pada tahun 1994, 600-an desa Skotlandia Carrbridge mengatur kompetisi di antara para koki dengan harapan membawa kota kecil mereka beberapa pengunjung.

Para kontestan diberi waktu 30 menit untuk membuat gandum baja terbaik yang mereka bisa, menggunakan tidak lebih dari saya dan sedikit garam dan air. Acara ini menjadi hit dan menjadi, dari semua hal, Kejuaraan Pembuatan Bubur Dunia, sekarang dihadiri oleh juara oatmeal Amerika Serikat, Rusia, Finlandia, dan banyak lagi, semua berlomba untuk mendapatkan penghargaan Golden Spurtle yang sekarang terkenal. Anda mungkin telah membacanya di tas Anda di oatmeal Red Mill milik Bob; Bob sendiri adalah pemenang. Lihatlah lebih banyak fakta makanan yang mungkin mengubah cara Anda makan.


Anda akan berpikir tidak mungkin ada banyak cara untuk memasak sebutir biji-bijian sederhana, tetapi kontes ini mengungkapkan bahwa saya memiliki jangkauan yang luar biasa. Dari kenyal hingga juicy hingga empuk, dari pedas hingga karby, semuanya tergantung pada jumlah masing-masing bahan, air, dan kecenderungan koki.

Namun, seorang juri mengungkapkan bahwa para pemenang memiliki metode yang sama: Mereka perlahan-lahan mengaduk oatmeal mereka selama 30 menit penuh kompetisi, membuatnya beludru. Mereka semua mendidihkan saya sampai saya tebal dan halus, menemukan bahwa diri saya yang terbaik memiliki konsistensi yang dapat dicurahkan. Pada dasarnya, saya tidak boleh menempel pada sendok atau lebih tepatnya semburan. Ya, itulah alat dapur yang diciptakan semata-mata untuk mengaduk saya, cukup banyak batang lurus dan tidak lebih (tapi saya masih senang dengan keberadaannya).

Johnson mungkin tidak melihat popularitas saya datang, tetapi saya menghargai semua tanda betapa saya telah menjadi seperti ini. Di kota-kota di sini dan di Eropa, ada restoran di mana yang bisa Anda pesan hanyalah saya dengan topping pilihan Anda. Bayangkan itu. Saya sekarang menjadi bahan utama dalam restoran modern, meskipun sudah mulai sebagai makanan yang hanya cocok untuk kuda
 (Kate Lowenstein - Daniel Gritzer)

Judul Asli
If Oatmeal Could Talk, Here’s What It Would Tell You


Penulis
Kate Lowenstein - Daniel Gritzer


 Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/heres-what-oatmeal-would-tell-you/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog