Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Jika Anda Tahu Komposisi NUTELA, Anda Akan Berpikir Dua Kali Untuk Memakannya

Anda selalu bisa melewatkan rasa bersalah ketika menyebarkan Nutella pada roti panggang pagi hari Anda karena itu diiklankan relatif sehat - Anda bisa mendapatkan cokelat Anda tanpa mendapatkan tambahan pound, atau begitulah menurut Anda. Tapi kami benci untuk menjelaskannya kepada Anda: ketika Anda memecah semua bahan Nutella, itu benar-benar tidak sehat. Anda mungkin sebenarnya lebih baik makan permen untuk sarapan. Lihatlah bahan-bahan menjijikkan lainnya (dan berbahaya) yang tidak pernah Anda sadari ada dalam makanan Anda.

Guci hanya berisi lima bahan Nutella: kakao, minyak kelapa sawit, hazelnut, gula, dan susu bubuk skim. Pengiklan mempermasalahkan fakta bahwa itu adalah hazelnut yang enak disebarkan tanpa pewarna atau pengawet buatan sehingga Anda merasa enak memakannya setiap hari atau memberikannya kepada anak-anak Anda. Tapi, yang tidak langsung mereka katakan adalah bahwa lebih dari setengah dari toples itu adalah gula murni.


Gambar Ilustrasi dari Tatiana Ayazo /Rd.cm
Gambar Ilustrasi dari Tatiana Ayazo /Rd.cm


Label nutrisi menyatakan bahwa setiap toples berisi 21 gram gula per 37 gram spread. Kemudian, bahan kedua yang paling banyak digunakan adalah minyak kelapa sawit, yang merupakan lemak padat. Jadi, Anda benar-benar tidak mendapatkan hazelnut sebanyak itu. Pastikan juga menghindari makanan yang tidak pernah dimakan oleh ahli gizi.

Untuk mempromosikan makan sehat, Ferrero, perusahaan yang membuat Nutella mengatakan, “Salah satu keyakinan nutrisi inti Ferrero adalah bahwa ukuran porsi kecil membantu orang untuk menikmati makanan favorit mereka dalam jumlah sedang. Pelabelan pada semua produk kami memungkinkan konsumen untuk membuat pilihan berdasarkan informasi dan membantu memastikan Nutella dapat dinikmati sebagai bagian dari diet seimbang. "

Jika gambar ini tidak membuat Anda takut makan cokelat-y lezat, mungkin hanya mengurangi ukuran porsi sedikit berdasarkan bahan Nutella. Anda juga bisa mencoba penyebaran hazelnut organik yang hanya mengandung 12 gram gula. Selanjutnya, baca tentang rahasia yang tidak akan diberitahukan oleh produsen makanan. (Morgan Cutolo)

Morgan Cutolo
Morgan Cutolo
Profil Morgan Cutolo
Morgan Cutolo adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.

Judul Asli
Once You See Nutella’s Ingredients, You’ll Think Twice About Eating It


Penulis
Morgan Cutolo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/healthy-eating/nutella-ingredients/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog