Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Hindari Makanan Ini Jika AndaTidak Ingin Bertambah Berat Badan

Menjaga asupan gizi yang seimbang memang bukan perkara mudah. Menjaga agar berat badan tidak bertambah membutuhkan kesungguhan , keteguhan, dan ketekunan untuk melaksanakannya. Berbagai godaan makanan lezat disekeliling anda selalu datang setiap saat.

Dapatkah anda menahan diri untuk tergoda akan cita rasa lezat donat, kentang goreng, terhidang di depan mata anda. Menunggu anda untuk menyentuhnya, menjamahnya dan memakannya. Semuanya boleh boleh saja.

Tidak ada larangan anda menyantap makanan yang menjadi kesukaan dan kegemaran anda, Namun perlu diingat bahwa beberapa makanan lezat itu berpotensi akan menambah berat badan anda.   Bukankah anda ingin tampil langsing minimal berat badan anda seimbang? Mau kan? Nah berikut ini adalah beberapa makanan yang sebaiknya anda hindari jika anda tidak mau berat badan anda bertambah



Pop Corn. Gambar dari Danil Snigirev/Shutterstock
Pop Corn. Gambar dari Danil Snigirev/Shutterstock
  • Buah Yang Dikeringkan. Ketika Anda memiliki pilihan untuk memilih antara buah kering dan buah segar, selalu pilih varietas segar. "Buah-buahan kering memiliki banyak kalori dan tambahan gula untuk volume yang sangat sedikit," kata Summer Yule, MS, RDN. “Misalnya, satu cangkir kismis (tidak dikemas) mengandung 434 kalori dan 86 gram gula tambahan. Sebagai perbandingan, secangkir anggur hanya mengandung 62 kalori dan 15 gram gula. Ini artinya Anda bisa makan 7 cangkir anggur dengan jumlah kalori yang sama dengan 1 cangkir kismis yang belum dikemas. ” 
  • Pasta alternatif. Pasta nontradisional, seperti yang dibuat dari kacang, beras, dan produk kedelai, telah menjadi semakin populer sebagai pilihan yang lebih sehat bagi penggemar pasta. Namun, itu tidak berarti Anda dapat mengisi mie sayuran tanpa konsekuensi. "Kami akan bijaksana untuk mengingat bahwa pasta ini, walaupun lebih padat nutrisi daripada pasta putih tradisional, masih memiliki kalori dan karbohidrat," kata Monica Auslander Moreno, MS, RD, LD / N, konsultan nutrisi untuk RSP Nutrition. “Bagian masih diatur pada 1/2 gelas yang dimasak; kebanyakan dari kita melakukan 2-3 cangkir pasta yang dimasak sekaligus. Cobalah "setengah dan setengah" dengan alternatif pasta dan pengganti pasta sayuran. "Lihat terobosan penurunan berat badan ini yang dokter harap Anda ketahui.
  • Minuman Dengan Pemanis Buatan, Adalah bijaksana untuk ingin menghilangkan minuman manis dari diet Anda, tetapi menggantinya dengan versi "diet" atau minuman dengan pemanis buatan bukanlah solusi. Satu studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Marquette dan Medical College of Wisconsin menunjukkan bahwa pemanis buatan sebenarnya dapat berkontribusi pada kenaikan berat badan dengan cara yang tidak terjadi dengan gula alami. Studi lain menunjukkan bahwa meminum pemanis buatan sangat berkorelasi dengan terjadinya demensia dan stroke.
  • Pop Corn Dari Microwave. Popcorn adalah gandum utuh, jadi tidak masuk akal untuk memasukkannya dalam daftar makanan lampu hijau Anda. Namun, bahkan popcorn microwave "alami" dan "ringan" sarat dengan bahan-bahan buatan, ditambah natrium dan mentega — dan satu ton kalori. Ini tidak berarti Anda harus melepaskan semua popcorn, karena popcorn ber-acar adalah alternatif yang jauh lebih baik. Ini hanya mengandung 30 kalori per cangkir dan Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda.
  • Semua Jenis Jus Buah. Anda bisa mendapatkan banyak vitamin dan nutrisi berharga dari buah. Namun, ketika Anda hanya minum jus buah, Anda kehilangan serat dari buah sebenarnya yang membuat Anda kenyang. Seperti yang dikatakan Rachel Harvest, ahli diet terdaftar yang berafiliasi dengan Tournesol Wellness di New York, kepada Cosmopolitan, "Bahkan jus 100 persen hanyalah kalori kosong dan lonjakan gula darah lainnya." itu bernilai uang Anda.
  • Jus Lidah Buaya. Jus lidah buaya alias air lidah buaya telah disebut-sebut sebagai air kelapa baru. Sebagian besar jus lidah buaya dibuat dengan gel lidah buaya, air, atau teh, dan kemudian ditambahkan pemanis dan rasa alami. Sementara jus lidah buaya konon memiliki manfaat kesehatan, seperti penurunan berat badan dan sifat anti-penuaan, tak satu pun dari klaim ini yang pernah dibuktikan secara ilmiah. “Meskipun lidah buaya memang mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi, lidah buaya memiliki rasa agak pahit, seperti jeruk yang sangat sulit untuk diminum,” kata Amidor. "Ini juga memiliki sifat diuretik, yang jika dikonsumsi dalam jumlah besar, dapat menyebabkan hilangnya kalium dari tubuh Anda, yang berpotensi berbahaya." 
  • Keripik Sayuran  Jika makanan mengandung kata "sayuran," itu tidak otomatis sehat. Jangan biarkan tipuan pemasaran menipu Anda: Mayoritas makanan diberi label yang salah dan tidak sesehat yang diklaim, termasuk keripik sayuran. Anda jauh lebih baik mengonsumsi sayuran segar daripada versi sintetis dan olahan. Anda selalu dapat mencoba membuat keripik sayuran Anda sendiri dengan mengiris sayuran seperti kangkung, wortel, zucchini, dan labu, benar-benar tipis, mengaduknya dengan minyak zaitun, lalu memanggangnya dalam oven. Berikut adalah 25 mitos penurunan berat badan yang Anda butuhkan untuk berhenti percaya.Tess

Masih ada beberapa makanan lainnya yang sangat berpotensi menambah berat badan anda misalnya Smoothie yang sudah jadi , Keripik Jagung Biru, Dedak Muffin yang biasa ada di toko , Granola , Mocktails, Protein Bars , taburan salad, acai , makanan bebas Gluten , Kombucha , outmeal instan , dan beberapa makanan beku (frozen meals). (Kaitlyn Chamberlin dan Claire Nowak)



Judul Asli
19 Things You Shouldn’t Eat If You’re Trying to Lose Weight

Penulis
Kaitlyn Chamberlin dan Claire Nowak

Halaman Aselinya
https://www.rd.com/health/diet-weight-loss/foods-avoid-trying-lose-weight/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus572019&_mid=279691&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog