Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah sebabnya Anda jarang melihat ibu di film-film Disney

Berapa banyak film Disney yang bisa Anda pikirkan di mana ibu tokoh hadir? Alasan mereka absen sebenarnya sangat masuk akal.

Film-film Disney adalah makanan pokok bagi banyak orang yang tumbuh dewasa. Anda mungkin berpikir Anda mengenal film-film Disney dengan sangat baik, tetapi ada satu hal tentang film-film Disney yang mungkin Anda perhatikan dan tidak pernah tahu alasannya. Dari film paling awal Disney, Snow White dan Seven Dwarf, hingga yang lebih baru seperti Frozen, banyak film Disney kekurangan ibu.

Apakah Ibu diperkenalkan dan kemudian dibunuh seperti ibu Bambi atau hanya tidak pernah disebutkan seperti di The Little Mermaid, penggemar film Disney yang gemar bertanya-tanya mungkin alasan untuk tren aneh ini. Jika Anda pikir Anda seorang ahli Disney, lihat bagaimana tarif Anda pada kuis kami tentang hal-hal sepele Disney.

Banyak orang berspekulasi bahwa kurangnya ibu dalam film-film Disney berhubungan dengan nasib tragis ibu Walt Disney sendiri. Flora Disney meninggal pada awal 1940-an tak lama setelah dia dan suaminya pindah ke sebuah rumah yang dibeli anak mereka, Walt, setelah kesuksesan film-film awalnya, kata produser Disney Don Hahn kepada majalah Glamour.



Gambar dari Shutterstock
Gambar dari Shutterstock 

Ada kebocoran tungku yang tidak pernah diperbaiki (meskipun Walt mengirim orang ke studio untuk memperbaikinya) dan kedua orang tua Walt menjadi sakit. Sedihnya, ibunya akhirnya meninggal karena kebocoran. Bahkan orang-orang fanatik Disney mungkin tidak tahu fakta-fakta mengejutkan tentang karakter-karakternya yang paling terkenal.

Banyak yang berspekulasi bahwa Walt menyalurkan kesedihan dan rasa bersalahnya atas kematian ibunya ke film-film berikutnya. Namun, banyak filmnya sebelum kematian ibunya menampilkan tokoh-tokoh keibuan yang hilang, Snopes melaporkan. Banyak film Disney juga didasarkan pada dongeng di mana sang ibu tidak hadir. Dalam wawancara yang sama dengan Glamour, Hahn mengatakan taktik ibu yang hilang adalah cara untuk mengatasi tema-tema seperti tumbuh dan matang dalam jangka waktu pendek film. Banyak film yang dibuat lama setelah kematian Walt, seperti Beauty and the Beast dan The Lion King, menampilkan karakter utama yang kehilangan orang tua dan harus meningkatkannya.

Kita mungkin tidak pernah tahu apakah dan bagaimana kematian ibu Walt mempengaruhi kurangnya ibu dalam film-film Disney, tetapi sepertinya materi sumber dan tema membuat ibu yang hilang hampir tak terhindarkan bagi banyak film Disney. Untungnya bagi kita, para ibu tidak dilarang dari film Disney dan mudah-mudahan akan menjadi karakter yang lebih hadir di masa depan — tetapi tiga hal ini dilarang dari film Disney (
Erin Kayata)


Profil 
Erin Kayata
Erin Kayata bergabung dengan Reader's Digest sebagai asisten penulis staf pada bulan Maret 2019, berasal dari Stamford Advocate di mana ia meliput pendidikan. Sebelum ini, dia adalah bagian dari program persekutuan Hearst dua tahun di mana dia meliput kejahatan dan pendidikan di pinggiran kota Connecticut. Dia lulus dari Emerson College dan menghabiskan sebagian dari karir menulis sarjana untuk Boston Globe. Ketika dia tidak menulis artikel tentang fakta yang berguna dan budaya pop, Anda dapat menemukan Erin menikmati adegan teater lokal dan berupaya mencapai tujuannya membaca 50 buku setahun.


Judul Asli
This Is Why You Rarely See Moms in Disney Movies


Penulis
Erin Kayata


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/why-there-are-no-moms-in-disney-movies/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog