Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Beragam Opsi Jual Beli Rumah Dekat Kawasan TOD Depok

Kawasan TOD alias Transit Oriented Development kini semakin digandrungi. Apalagi di era serba praktis dan dinamis ini, semua orang butuh buat bermobilisasi secara cepat juga efisien. Itulah sebabnya muncul suatu konsep bernama TOD. Pada dasarnya konsep tersebut adalah konsep dimana sebuah rumah atau hunian terletak sangat dekat dengan stasiun atau terminal, dimana stasiun atau terminal bisa dicapai hanya dalam sekejap mata.

Konsep TOD ini dipandang sebagai salah satu solusi terbaik bagi masyarakat urban karena bisa membuat para penghuni tak perlu bermacet - macetan menjangkau transportasi umum yang digunakan untuk mencapai tempat bekerja atau pun sekolah. Itulah sebabnya integrasi moda transportasi sangat penting dalam konsep ini.
|



Salah satu area yang kini banyak mengadopsi konsep TOD ialah Depok. Kita tahu selama ini bahwa Depok telah lama menjadi opsi bermukim banyak orang. Jumlah penduduk di sana mencapai 2.179.813 jiwa. Dan sebagian besar penduduk Depok adalah kaum penglaju dimana mereka beraktivitas di Ibukota pada pagi sampai sore hari dan kembali pada malam hari. Sebagian dari kaum penglaju tersebut pun mengandalkan kereta commuter line sebagai alat transportasi sehari - hari.

Dan bagi Anda yang sekarang sedang mencari rumah dijual di Depok serta menginginkan segala kemudahan dengan tinggal dekat akses transportasi, berikut adalah beberapa referensinya:

1. Barakana Residence

Rumah dijual di Depok yang satu ini memiliki harga jual super murah, hanya 300 jutaan saja. Meski begitu kondisi bangunannya sangat baik, tidak kalah dengan hunian tapak dijual murah lainnya. Hanya 10 menit saja dari Stasiun KRL Depok Lama, penghuni perumahan ini sudah pasti tidak akan kesulitan jika ingin bepergian menggunakan commuter line.

Selain dekat dengan stasiun kereta KRL, rumah dijual Depok ini pun dekat dengan pintu Tol Desari. Cocok sekali bagi mereka pasangan muda yang baru menikah dan belum memiliki banyak anak, sebab jumlah kamarnya hanya ada 2 buah.

2. Barazaki Residence
Cari rumah dijual di Depok dengan skema syariah yang tidak memberatkan pembeli? Cluster perumahan ini bisa jadi opsi tepat. Berdiri dengan gagah dekat Stasiun Depok Lama, Barazaki Residence pun menawarkan harga jual yang tidak terlalu mahal hanya di range 350 juta Rupiah.

Fasilitas sangat lengkap, sudah terdapat CCTV, pos security, musholla serta taman bermain. Keamanan juga sudah tak perlu diragukan sebab sudah diterapkan one gate system disini. Lingkungan sekitar aman dan nyaman, cocok buat tumbuh kembang anak. Keunggulan lain dari cluster ini ialah selain dekat sekali ke stasiun KRL juga dekat ke pusat perbelanjaan ternama plus rumah sakit.

3. Puri Margo Residence
Hanya berjarak 500 meter ke Mall Margo City dan dekat pula ke Stasiun KRL Pondok Cina, rumah dijual Depok ini dibanderol dengan sangat murah hanya 650 juta saja. Bukan hanya rumah dijual Depok sederhana saja yang ditawarkan, tetapi ada pula tipe rumah dua lantai dalam lingkup perumahan ini.

Legalitas sudah lengkap, ada IMB juga SHM. Cara pembayaran pun fleksibel bisa menggunakan 3 cara cash keras, cash bertahap maupun KPR. Jika pembeli memilih KPR, maka pihak pengembang rumah dijual Depok ini juga dengan sangat senang hati membantu sampai proses selesai.




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog