Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Beberapa Makanan Ini Boleh Dimakan Dengan Tangan

Kebersihan adalah sebagian dari IMAN. Dalam ISLAM sudah jelas bahwa kebersihan adalah ciri dari orang orang yang beriman kepada Allah SWT. Semua agama di dunia selalu menekankan kepada umatnya untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan. Begitu pula dengan pola dan kebiasaan makan dan makanan kita sehari hari.

Kita semua tahu tentan etika di meja makan misalnya saja mengunyah makanan dengan mulut tertutup, jauhkan siku dari meja, dan menggunakan garpu, bukan jari Anda — kan? Tidak persis. Beberapa makanan dimaksudkan untuk dimakan tanpa peralatan makan dan beberapa makanan di bawah ini bsia langsung dimakan dengan hanya menggunakan tangan, tanpa sendok atau peralatan makan lainnya.  Nah Sunny Sea Gold mencoba menuliskannya kepada anada bagaimana  cara menikmatinya dan tetap mempertahankan tata krama yang baik.


SUSHI . Gambar dari LightField Studios/Shutterstock
SUSHI . Gambar dari LightField Studios/Shutterstock
  • SUSHI.  Ada yang tau apa itu SUSHI, Ya SUSHI adalah salah satu kuliner negeri Sakura yang sudah mendunia Smpit adalah pilihan utama bagi sebagian besar pengunjung ketika menikmati makanan tradisional Jepang ini. Tetapi sebagian besar sushi sebenarnya dimaksudkan untuk dimakan dengan tangan Anda, kata koki Jepang Hiroko Shimbo kepada Bon Appetit. Nigiri (sedikit nasi bungkus dengan sushi) dan maki (roti irisan yang diisi dengan nasi, ikan, dan sayuran) harus dimakan dengan jari, karena mencubitnya dengan sumpit dapat membuat nasi jatuh atau remuk. Hanya sashimi, yang merupakan potongan-potongan ikan tanpa ditemani nasi, harus dimakan dengan sumpit. Jika Anda berkencan atau makan siang bisnis yang penting, Anda ingin menghindari makanan ini, termasuk sushi, yang bisa menjadi ladang ranjau sosial. 
  • ASPARAGUS. Jika tombak panjang berwarna hijau garing dan tidak rusak, maka 100 persen tidak masalah untuk mengambilnya dengan tangan Anda, kata Kelly Williams Brown, penulis buku Gracious: A Pracical Primer on Charm, Tact, dan Strength yang tidak dapat tenggelam. Tetapi jika batangnya droopy atau meneteskan saus atau mentega, lebih baik menggunakan garpu dan pisau. Kedengarannya beradab, kan? Berikut adalah 46 tips etiket dari zaman Victoria yang harus kembali.  
  • KEJU. Keju keras berukuran kecil seukuran gigitan seperti cheddar dapat dilontarkan ke mulut Anda dengan tangan, menurut pakar etiket lama di Debrett's. Jika keju disajikan di atas piring bersama dengan pisau bersama, gunakan pisau itu untuk memotong bagiannya, jangan pernah milik Anda. Keju pada kerupuk juga bisa dimakan dengan tangan Anda. 
  • ETHIOPIAN FOOD. Ketika duduk untuk makan di restoran Ethiopia, Anda mungkin akan terkejut dengan tidak adanya peralatan makan. Alih-alih garpu dan sendok, masakan Ethiopia bergantung pada injera, sebuah flatbread besar seperti krep yang disajikan di bawah tumpukan daging dan makanan pembuka lainnya. Pengunjung disarankan untuk merobek sepotong injera dan menggunakannya untuk mengambil makanan lain di piring. Jangan takut mengotori tangan Anda dalam proses ini, kata pemilik restoran di belakang Tadu Ethiopian Kitchen di San Francisco — itu benar-benar dapat diterima!. 
  • BUAH BUAHAN SECARA UMUM. Anda bisa mengunyah apel utuh, menggigit segmen jeruk, dan meletupkan buah anggur ke seluruh mulut. Buah adalah makanan utama — hingga Anda memotongnya, kata Williams Brown. Mengubah penyajian buah juga mengubah aturan cara memakannya. "Jika Anda makan buah yang disajikan mentah dan dengan sendirinya, Anda memakannya dengan tangan Anda. Salad buah dan buah yang dimasak harus selalu dimakan dengan peralatan, ”katanya. Fakta-fakta yang tidak bisa dipercaya tentang makanan ini bisa saja mengubah cara Anda makan. 
  • DINNER ROLLS. Jika Anda menyajikan biskuit atau roti gulung dengan makan malam — bahkan di restoran mewah — itu adalah makanan ringan. Tetapi ada cara yang santun untuk memakannya, menurut Debrett's: Daripada mengoleskannya utuh dan menggigitnya, tarik terpisah menjadi potongan-potongan kecil, seukuran gigitan lalu mentega masing-masing secara terpisah.

Beberapa jenis makanan lainnya yang bisa kamu makan dengan hanya menggunakan tangan (tanpa bantuan alat alat makan) yang lainnya antara lain Jagung, Pizza, Artichokes, Tacos, Zaitun dan Roti Sandwich.

Khusus yang disebut  terakhr ini , sandwich. 


"Roti yang dilapisi saus tidak lagi menjadi sandwich, dan garpu dan pisau diperlukan," kata Williams Brown. “Namun, jika Anda merasa dapat menangani saus dalam jumlah besar tanpa mendapatkannya, jalani kebenaran Anda. Makanlah dengan tangan Anda. ”Jika Anda masih tidak yakin kapan Anda bisa membuang garpu dan pisau dengan menggunakan jari-jari Anda, aturan praktis terbaik adalah mengikuti kerumunan. Jika tuan rumah Anda makan dengan tangan mereka, gali tanpa pikir panjang, kata Williams Brown. Sekarang Anda tahu apa yang bisa Anda makan dengan jari-jari Anda,  (Sunny Sea Gold)

Judul Asli
12 Things It’s OK to Eat with Your Hands


Penulis
Sunny Sea Gold


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/foods-to-eat-with-hands/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus5252019&_mid=282568&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog