Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bandara Paling Berbahaya Di Dunia

Bandar Udara di mana pun di seluruh dunia, adalah terminal akhir setiap pesawat udara yang akan mendarat. Jeff Bogle menurunkan menyebutkan beberapa Bandar Udara di bawah ini adalah termasuk Bandara yang paling berbahaya di dunia bahkan untuk wisatawan yang paling sering terbang sekalipun. Bandara apa sajah kah itu 


Bandara TONCONTIN Honduras
Bandara TONCONTIN Honduras. Gambar dari Roberto Escobar/EPA/Shutterstock


  • Bandara Lukla, Nepal. Jika Anda terbang ke Lukla, Anda kemungkinan akan mendaki Gunung Everest. Bahaya mungkin nama tengah Anda tetapi bandara ini berbahaya bukan hanya karena landasan pacu yang sangat pendek tetapi karena ketinggiannya, lokasi di antara gunung-gunung, dan, oh yeah, kurangnya pengontrol daya dan lalu lintas udara. Mengatasi Everest mungkin yang paling menakutkan dari semuanya!

  • Bandara Toncontin, Honduras. Bandara lain yang ketinggiannya sangat berbahaya masuk dalam daftar karena, menurut Teknik Menarik, agar pesawat dapat bersiap untuk turun ke Bandara Toncontin, “mereka harus berbelok 45 derajat dengan cepat untuk mencapai landasan pacu dalam lembah lalu turun dengan cepat, berhati-hatilah untuk tidak mengikis medan langsung di bawahnya. ”Poles tips ini tentang cara bertahan dari kecelakaan pesawat sebelum Anda terbang.
  • Bandara Internasional Princess Juliana, St. Maarten. Pesawat besar berbadan lebar yang membawa turis ke St. Maarten membutuhkan landasan pacu lebih dari 8.000 kaki untuk mendarat dengan selamat. Apa yang membuat Bandara Putri Juliana yang indah berbahaya bukanlah tempat berjemur di pantai, tetapi landasan pacu sepanjang 7.100 kaki yang secara teknis terlalu pendek awalnya dibangun untuk pesawat yang lebih kecil yang pernah mengunjungi pulau itu sebelum ledakan pariwisata tiba. Tapi jangan takut, minuman buah dengan payung menunggu untuk menenangkan saraf Anda setelah Anda mendarat! Mungkin menakutkan, tetapi sungguh indah mendarat di St. Maarten. Berikut adalah bandara yang lebih menakjubkan untuk mendarat.
  • Bandara PARO BUTHAN. Seberapa berbahaya pendaratan di bandara yang agak sederhana dengan landasan pacu 6.500 kaki yang mikroskopis ini terselip di antara puncak Himalaya Mountains setinggi 18.000 kaki? Hanya delapan (!!!) pilot yang memenuhi syarat untuk melakukan pendaratan di Bandara Paro!.
  • Bandara Narsarsuaq, Greenland. Di tempat lain mana pun seorang pilot harus bersaing dengan berbagai faktor yang ada di bandara berbahaya ini. Landasan pacu pendek tertutup es, suhu yang sangat dingin, angin kencang, dan jarak pandang yang rendah karena tidak hanya salju tebal tetapi juga awan abu dari gunung berapi aktif terdekat membuat pendaratan di Bandara Narsarsuaq di Greenland bukan karena lemah jantung.

Masih ada beberapa bandara lainnya yang menurut  Jeff Bogle adalah Bandara yang berbahaya yakni Madeira Airport, Portugal , Courchevel Airport, France , Gibraltar Airport, Gibraltar , Gisborne Airport, New Zealand , MCAS Futenma, Okinawa Japan , Bert Mooney Airport, Butte Montana , Aspen/Pitkin County Airport, Colorado , Telluride Regional Airport, Colorado , , Saba Airport, Dutch Caribbean , Congonhas Airport, Sao Paulo, Brazil , dan Svalbard Airport, Norway.

Khusus yang di Svalbard Airport, Norway adalah Dibangun di atas lapisan permafrost, Svalbard adalah bandara paling utara di dunia dengan penerbangan umum terjadwal. Karena kurangnya lampu landasan, penerbangan hanya diizinkan di siang hari, yang baik-baik saja ketika ada 24 jam selama hari-hari musim panas tetapi tidak ketika kenyataan sebaliknya berlangsung di musim dingin.

Karena bandara berbahaya ini dianggap tidak sesuai dengan standar internasional, Bandara Longyearbyen Svalbard kehilangan peruntukan internasionalnya pada tahun 2017 yang berarti satu-satunya cara untuk mencapai bandara Lingkaran Kutub Utara yang terpencil ini, dan mengalami penampakan beruang kutub yang sering terjadi di kepulauan itu, berasal dari Tromso atau Bergen di daratan Norwegia. (Jeff Bogle) 

Judul Asli
16 Most Dangerous Airports in the World


Penulis
Jeff Bogle


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/most-dangerous-airports-in-the-world/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog