Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Maskapai Berbohong Tentang Biaya Penerbangan yang Sebenarnya

Jangan tertipu — tiket pesawat super murah mungkin tidak semurah itu.

Jika penerbangan pulang pergi seharga $ 50 itu tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin benar. Itu karena banyak maskapai mulai menjanjikan harga penerbangan murah tanpa memberi tahu penumpang tentang semua biaya tambahan yang belum termasuk. Untuk membantu Anda terbang hemat, kami meminta Henrik Zillmer, CEO AirHelp, untuk berbagi beberapa biaya tersembunyi yang paling umum — dan bagaimana Anda dapat menghindarinya. Anda juga dapat menghemat adonan dengan memesan penerbangan di hari termurah untuk terbang di 2019.


Gambar ilustrasi dari KHONGTHAM/SHUTTERSTOCK
Gambar ilustrasi dari KHONGTHAM/SHUTTERSTOCK 

  • Biaya pemilihan tempat duduk: Apakah Anda ingin tempat duduk dekat jendela atau ingin duduk bersama sebagai keluarga, Anda mungkin harus membayar ekstra untuk pilihan itu. “Sementara beberapa maskapai hemat seperti Norwegia telah mengenakan biaya lebih dari $ 40 kepada penumpang untuk memilih tempat duduk mereka, hingga Desember 2018, maskapai besar Amerika Serikat seperti Delta, Amerika, dan Amerika memungut biaya untuk pemilihan kursi untuk kursi yang dipilih; biaya mulai dari $ 9 per penumpang, ”Zillmer menjelaskan.
  • Biaya bagasi: Kebanyakan orang tahu bahwa untuk sebagian besar maskapai penerbangan, tas yang diperiksa harganya ekstra. Tetapi Zillmer memperingatkan, "Beberapa maskapai penerbangan memperkenalkan kelas-kelas baru seperti 'ekonomi dasar,' menyediakan penumpang dengan opsi untuk membayar lebih sedikit untuk tiket penerbangan jika mereka tidak memiliki barang bawaan." Dia merekomendasikan melakukan riset Anda sebelumnya (seperti bagasi) biaya dan persyaratan ukuran bervariasi dari satu maskapai ke maskapai lain) dan menimbang tas Anda sebelum Anda pergi ke bandara untuk menghindari biaya bagasi yang terlalu besar. Pastikan Anda juga mengetahui tip perjalanan populer yang tidak lagi benar.
  • Biaya makanan dan minuman: Meskipun penerbangan yang lebih lama sering diperlukan untuk menyediakan makanan gratis, jangan berasumsi bahwa minuman dan makanan ringan akan gratis. Zillmer menyarankan penumpang untuk membeli makanan atau minuman di bandara sebelum Anda naik karena harga dalam penerbangan seringkali lebih mahal. Ingatlah untuk tidak membeli minuman Anda sampai Anda melewati keamanan.
  • Biaya pemesanan (Booking): Bagaimana dan di mana Anda membeli tiket pesawat benar-benar dapat memengaruhi harga. Pemesanan online biasanya gratis; namun, banyak maskapai mengenakan biaya kenyamanan untuk penerbangan yang dibeli melalui telepon atau secara langsung.(Amanda Tarlton)

Judul Asli
How Airlines Are Lying About the Real Cost of Flights


Penulis
Amanda Tarlton


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/how-airlines-charge-more/





1 comment:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog