Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Honda Ramadan Fest 2019 Astra Motor Pontianak

Pontianak Untuk kesekian kalinya PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak menggelar even yang bertajuk Ramadhan Fest 2019 yang diselenggarakan di Transmart Carrefour Kubu Raya. Tidak jauh berbeda dengan slogan Astra Honda selama ini, tema yang diusung dalam even RamadhanFest 2019 ini adalah “Inspirasi Satu Hati Ramadhan”.

Kegiatan yang juga diselenggaakan di seluruh cabang PT Astra Honda Motor (AHM) ini mempunyai tujuan untuk bersama dengan para pelanggannya dalam menjalani aktifitas ibadah di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah atau 2019 masehi ini. Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar even ini serentak di 28 kota besar di Indonesia.



“ dan untuk Astra Motor Pontianak diselenggarakan pada hari Sabtu dan Min ggu di Transmart Kubu Raya” kata Julius

Berbagai kegiatan menarik yang ditawarkan kepada masyarakat Kalimantan Barat dari dari even besar Astra Motor Pontianak ini menargetkan Milenial dan kalangan anak muda antara lain berbagai permainan (Games) seru, promo promo terbaru , penampilan Nasyid Performance . tutorial hijab dari beberapa influencer hingga sajian informatif nan menghibur untuk anak anak dan orang dewasa.

Khusus untuk anak anak juga akan dihibur dengan dongeng dongeng Islami Ramadhan serta kesempatan untuk mengikuti Workshop Kaligrafi Islam. Dan beberapa aktifitas menjelang masuknya waktu berbuka puasa (atau biasa disebut dengan sebutan ngabuburit –red) antara lain pengantar Kuliah Tujuh Menit (Kultum), serta masih diberikan lagi coaching gratis dari Astra Motor Pontianak tentang pentingnya keselamatan berkendaraan. Ini sejalan dengan misi yang diemban oleh Astra Motor Honda yakni kampanye Cari Aman.

Astra Motor berharap, dengan bulan yang penuh berkah, bersama dengan jaringan di Tanah Air, ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Melalui semangat Satu Hati, Astra dan AHM bersama konsumen memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti

Untuk area Kalimantan, Sulawesi dan Papua, Honda Ramadan Fest juga turut hadir menyemarakkan bulan suci Ramadan. Honda Ramadan Fest 2019, dimeriahkan beragam kegiatan menarik, salah satunya dengan mengajam komunitas Honda di masing-masing wilayah untuk ikut kegiatan sosial.

Penjualan Honda PCX Meningkat

Sementara dengan semakin meningkatnya pemahaman masyarakat akan produk produk berkualitas dari HONDA semakin menumbuhkan kecintaan da animo masyarakat untuk lebih mencintai produk produk bermutu dari HONDA sehingga tidak mengherankan animo masyarakat semakin hari semakin terus meningkat ditambah lagi dengan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai macam edukasi juga diberikan oleh Astra Motor ini selain mengejar profit atau keuntungan dari penjualan produk produknya di masyarakat



Program Common Social Responsibility (CSR) HONDA menjadi salah satu andalan terdepan dalam memberdayakan masyarakat antara lain dengan memberikan bimbingan ke berbagai komunitas komunitas hingga pada programn pendidikan berkelanjutan seperti edukasi-edukasi safety riding yang rutin dilakukan diberbagai kesempatan. Dan dampak dari kampanye program Satu Indonesia terasa dahsyat dengan semakin banyaknyai kader-kader pelopor muda diseluruh Indonesia dalam bentuk pemberdayaan kampung berseri Astra (KBA)

Sebagai perusahaan distributor kendaraan bermotor, Astra Motor Honda (AHM) selalu memberikan kualitas produk yang baik dan berkelas sehigga dapat bersaing dengan produk-produk sepeda motor serupa. Kualitas yang baik serta rutinnya Honda menyeluarkan produk-produk terbaru membuat kuantitas pencinta produk-produk Honda semakin meningkat setiap tahunnya
.
Hal-hal ini yang membuat Honda semakin dicintai, dan selanjutnya merajai penjualan produk sepeda motor di Indonesia. Seperti halnya dalam kegiatan IIMS yang belum lama ini diselenggarakan dimana Honda PCX dapat mendominasi penjualan disana.

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan catatan penjualan yang gemilang yaitu 1.223 unit. Kontribusi besar diberikan oleh Honda PCX yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, AHM menyuguhkan 31 unit sepeda motor di Hall C, JIExpo Kemayoran (25/4-5/5). Penjualan Honda PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan Honda di pameran ini. Menyusul kesuksesan gemilang Honda PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit. (Dari Berbagai Sumber)




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog