Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Pantai Yang Paling Sering Dikunjungi Di Dunia

Pantai menjadi salah satu spot wisata yang  banyak disukai orang di seluruh dunia.  Hal ini terbukti berkat dahsyatnya sosial media seperti Instagram dan Travel Travel di seluruh dunia yang saling memberitakan sehingga menjadi VIRAL.   Sebuah website berbasis perbandingan harga berbasis di Inggris, melakukan riset  atas beberapa tempat di dunia yang yang paling populer nah Ana Connery  berhasil menyusun daftar atas 12 pantai berikut yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia yang berhasil mengalahkan Hawaii di Amerika.

1. Pantai Whitehaven, Australia
Hanya dapat diakses dengan perahu, helikopter, atau pesawat amfibi, hamparan pasir sepanjang empat mil di Pulau Whitsunday ini adalah pantai paling Instagramed di dunia. Seperti kuarsa dan putih cerah, pasir di sini tidak mempertahankan panas seperti kebanyakan jenis pasir lainnya, membuatnya mudah untuk berjalan tanpa alas kaki dengan nyaman sepanjang hari.

Fasilitas kamp disediakan untuk pengunjung yang menginap, tetapi rencanakan ke depan untuk pemesanan karena serpihan surga ini sangat diminati. Fakta menyenangkan: Ada yang mengatakan pasir di sini digunakan untuk membuat kaca yang digunakan di Teleskop Luar Angkasa Hubble pada 1970-an, tetapi NASA tidak pernah memverifikasi klaim ini.

2,Pantai Lanikai, Hawaii
Namanya berarti lautan surgawi, dan orang melihat pantai ini di pantai timur Oahu dan jelas moniker-nya sangat pas. Agak sulit ditemukan, titik aksesnya terselip di antara rumah-rumah hunian di lingkungan yang disebut Lanikai di Kailua. Sesampai di sana, pasir putih halus dan air biru kehijauan adalah beberapa yang terbaik di Hawaii.

Berlokasi sempurna untuk menyaksikan matahari terbit, erosi telah membawa Pantai Lanikai dari jarak satu mil menjadi sekitar setengahnya, tetapi keindahannya masih tak tertandingi, dengan pemandangan dua pulau tropis yang sempurna di lepas pantai. Airnya yang tenang sangat cocok untuk berkayak, tetapi perenang snorkel menyukainya karena terumbu karang dan keheningan airnya. Kamar mandi terdekat, meja piknik, dan shower outdoor ada di dekat hotel di Kailua Beach Park. Jika Anda mencari penginapan yang terjangkau untuk liburan pantai Anda, lihatlah 12 hotel tepi pantai yang benar-benar Anda Mampu.

3. Boulders Beach, Afrika Selatan.
Salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Cape Town, Boulders Beach adalah satu-satunya tempat di dunia di mana Anda bisa mendekati penguin Afrika. Pantai terlindung terdiri dari lubang masuk yang terletak di antara batu-batu granit, yang membuat pantai mendapatkan namanya.

Tiga trotoar ramah-kursi roda memastikan siapa pun bisa melihat sekilas burung-burung tuksedo yang menawan ini saat mereka berlenggang-lenggok. Anak-anak terutama suka memanjat batu-batu besar, menjelajahi kolam batu, dan berenang di air Teluk False yang jernih. Sekarang spesies yang terancam punah, penguin Afrika di sini dilindungi sebagian oleh biaya konservasi yang Anda berikan sebesar 65 Rand (sekitar $ 4,50).

4. Pantai Bournemouth, Inggris Raya.
Siapa bilang Anda tidak dapat menemukan bentangan garis pantai yang indah di Inggris? Tujuh mil dari pasir keemasan melintasi empat area pantai terpisah terdiri dari Pantai Bournemouth, yang memeluk kota resor pantai yang menyandang nama yang sama. 


Terletak di bawah tebing yang dramatis, teluk ini menikmati beberapa suhu laut terhangat di Inggris dan pemandangan Isle of Wight dan Isle of Purbeck yang menakjubkan. Kunjungi Agustus dan tangkap Bournemouth Air Festival, acara empat hari gratis yang menampilkan pertunjukan penerbangan menakjubkan dan hiburan langsung. Dermaga panjang melayang di atas lautan, membuatnya mudah untuk menghabiskan waktu seharian memancing atau menyaksikan peselancar mengatasi ombak lebih jauh di lepas pantai.

5.Pantai Pink Sands, Bahama
Sebagai salah satu pantai paling tidak biasa di dunia, Pantai Pink Sands yang panjangnya tiga mil juga merupakan satu-satunya pantai di Bahama tempat Anda bisa berkuda.

Di pantai timur Harbour Island, pasir merah muda terang yang berfungsi sebagai klaim ketenaran pantai ini benar-benar ribuan pecahan karang, kerang, dan bahan kalsium karbonat yang ditinggalkan oleh foraminifera, makhluk laut kecil dengan kerang merah dan merah muda yang hidup di terumbu karang yang mengelilingi pantai. Dengan air yang tenang dan tembus cahaya, Pantai Pink Sands juga populer untuk berenang dan snorkeling. 


Pulau itu sendiri adalah rumah bagi beberapa tempat persembunyian mewah nan menawan yang sempurna untuk liburan romantis. Jika Anda menyukai pasir merah muda, bacalah panduan ini ke pantai pasir merah muda terindah di dunia.



Gambar dari jpbarcelos / Shutterstock



6.Teluk Horseshoe, Bermuda
Bentangan pantai berpasir merah jambu berbentuk bulan sabit ini - perpaduan antara batu karang yang hancur, karang, dan kalsium karbonat - adalah Bermuda yang paling terkenal, dan dengan alasan yang bagus. Formasi batuan dramatis yang mengelilingi air sebening kristal adalah rumah bagi gua dan teluk tersembunyi yang sempurna bagi para pencari petualangan.

Naik ke puncak formasi batuan tertinggi untuk menyaksikan matahari terbit bintang. Untuk anak-anak kecil, bagian teluk yang tertutup yang dikenal sebagai Port Royal Cove mencegah gelombang besar. Kursi pantai, payung, papan dayung, dan lainnya tersedia untuk disewa.

7.Pantai Cayo Coco, Kuba
Pulau di utara daratan Kuba ini menawarkan pasir putih yang sangat halus dan air aquamarine yang dangkal tempat flamingo liar sering terlihat berjemur. Dinamai setelah ibis putih yang dikenal di Kuba sebagai burung coco (kelapa), Pantai Cayo Coco adalah lokasi untuk beberapa pemandangan di Kepulauan Hemingway di Stream dan The Old Man and the Sea. Teluk di sini dilindungi oleh terumbu karang yang menakjubkan yang memastikan pantai tenang dan menjadikannya tempat teratas untuk menyelam dan snorkeling. Banyak resor all-in di pulau ini menyediakan sarana olahraga air.

8.Pantai Bávaro, Republik Dominika.
Di mana Laut Karibia bertemu dengan Samudra Atlantik di pantai timur Republik Dominika, airnya selalu hangat, dan pasir putihnya yang lembut bermil-mil jauhnya. Sementara beberapa bagian dari pantai ini dilapisi dengan resort dan angin sepoi-sepoi cukup kuat untuk selancar angin, peregangan lainnya tenang dan jernih, dengan sedikit kerumunan atau gelombang yang terlihat.

Ke mana pun Anda pergi, pohon-pohon palem tropis melesat keluar dari pasir, memberikan keteduhan dari matahari Karibia yang panas. Pengrajin lokal menjual seni buatan tangan dan kerajinan tangan di titik pusat yang dikenal sebagai Plaza Bávaro, sementara para pedagang di dekat area resor berjalan naik dan turun di pantai menawarkan segala sesuatu mulai dari minuman dingin hingga pernak-pernik berkilau. Dapatkan lebih banyak ide di tempat-tempat yang sempurna untuk dikunjungi dengan daftar 10 pantai dengan air paling jernih di dunia.


9. Pantai Ao Nang, Thailand
Memukul di pusat kota resor yang populer, Pantai Ao Nang dikenal sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk menyaksikan matahari terbenam di cakrawala. Air surut menciptakan efek riak di dalam air ketika ombak surut dari pantai, meninggalkan lapisan pasir lembut yang berkilau. Ao Nang juga merupakan titik keberangkatan populer untuk kapal ekor panjang unik yang menggerakkan pengunjung ke pulau-pulau terdekat. Hotel, toko, dan restoran berjejer di sepanjang jalan yang memeluk garis pantai, membuatnya mudah untuk menghabiskan malam — atau seminggu — menikmati pemandangan pantai.

10. Pantai Playa Paraiso, Meksiko.
Hanya sekitar satu mil di selatan reruntuhan Tulum, pantai ini menawarkan cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri hari menjelajahi reruntuhan. Bahkan dengan rata-rata 290 hari sinar matahari dan terumbu karang di lepas pantai yang sempurna untuk penyelam dan perenang snorkel, itu adalah nuansa terpencil dari pantai yang sempurna gambar ini yang merupakan kunci utama di sini. 


Pohon-pohon palem yang menjulang tinggi dengan leher melengkung dan gubuk-gubuk beratap jerami pedesaan untuk menaungi para pengunjung pantai dari sinar matahari cukup banyak yang mengikis pantai berpasir putih yang menakjubkan, namun perairan aqua yang merupakan bintang sesungguhnya dari pertunjukan. Bahkan jika Anda tidak dapat mencapai pantai ini, periksa daftar 15 pantai terbaik ini untuk dikunjungi pada tahun 2019

11. Pantai Dreamland, Indonesia.
Tebing batu kapur yang membuai garis pantai yang terjal di Semenanjung Bukit selatan dekat Bali memberi pantai yang menakjubkan ini suasana yang terpencil. Pantai itu sendiri menawarkan arus kuat di lepas pantai dan istirahat signifikan yang memikat peselancar dari seluruh dunia. Tapi siapa yang mau berurusan dengan saat Anda bisa berbaring di atas pasir, menikmati pemandangan yang luar biasa, dan menikmati pijat murah dengan harga kurang dari $ 7?


12.Grace Bay, Turks and Caicos.
Hamparan pantai Karibia yang indah, ramah keluarga, 13 mil ini menawarkan air hangat dan dangkal yang membentang ke laut, memungkinkan pengunjung pantai berjalan cukup jauh sambil tetap berada di atas air, karenanya merupakan foto Instagram yang sempurna untuk gambar. Resor mewah dapat ditemukan naik dan turun di Pantai Grace Bay, masing-masing menawarkan segalanya dari parasailing hingga kapal pesiar katamaran dan segala sesuatu di antaranya. 


Tetapi dengan pantai yang sangat indah ini, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menggali jari-jari kaki Anda di bawah naungan pohon casuarina dan mempraktikkan seni relaksasi. Para penyelam yang gemar mencintai Dinding bawah laut raksasa di Grand Turk. Juga, Turks dan Caicos kebetulan menjadi rumah bagi salah satu resor liburan inklusif terbaik di dunia.. (Ana Connery)

Judul Asli
12 Most-Visited Beaches in the World


Penulis
Ana Connery


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/most-visited-beaches/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog