Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Satu Hal Yang idak boleh Anda lakukan untuk Hamburger Anda

Sebelum Anda memasukkan garam ke dalam campuran hamburger Anda, bacalah ini!

Hamburger terbaik beraroma dan berair - apakah Anda memanggang, memanggang, atau membakar dalam wajan. Tetapi menambahkan garam ke dalam campuran hamburger, meskipun dalam jumlah sedikit, akan menyebabkan daging membentuk tekstur yang mirip dengan sosis. (Itu bukan bueno untuk burger.) Inilah sebabnya:

Gambar dari MelvinDyson/shutterstock
Gambar dari MelvinDyson/shutterstock

Hubungan aneh antara garam dan burger
Garam sangat bagus dalam melarutkan protein, jadi ketika dicampur dengan daging dan bumbu lainnya, itu akan memecah hamburger bahkan sebelum patty menyentuh panggangan.

Pakar Uji Dapur James Schend melukiskan gambaran tentang apa yang terjadi ketika Anda memberi garam terlebih dahulu: “Yang Anda hasilkan adalah patty yang sangat padat yang teksturnya mirip dengan sosis. Pikirkan ketika Anda menggigit sosis — tekstur yang keras dan hampir kenyal itu cocok untuk tautan, tetapi apakah itu tekstur yang Anda inginkan dalam burger Anda? ”Pastikan untuk memeriksa 20 resep burger yang luar biasa ini saat Anda meminumnya.

Astaga! Burger yang dimasak dengan sempurna harus lembab dan empuk, jelas tidak kenyal. Itu tidak berarti Anda harus melewatkan garam sama sekali. Bentuk burger dan tambahkan garam tepat sebelum menempatkannya di atas api. (Schend menyarankan menggunakan garam Kosher karena kristal yang lebih besar akan membantu Anda melihat seberapa banyak Anda telah menambahkan dan mencegah pengasinan berlebih). Jangan lewatkan 8 kesalahan lagi yang kita semua buat dengan hamburger kita!

Bagaimana dengan makanan lain?
Anda mungkin melemparkan lebih dari burger di atas panggangan — jadi apa yang terjadi pada makanan lain ketika mereka "menggarami" garam? Schend memiliki beberapa wawasan lagi:

Hot Dog: Pergi habis-habisan untuk barbekyu Anda berikutnya dengan hot dog buatan sendiri? Schend merekomendasikan pengasinan daging sebelum memasukkannya ke dalam selubung; Anda akan membutuhkan garam bertekstur yang keras agar anjing Anda menjaga bentuknya.
|
Potongan Daging Utuh: Untuk steak atau panggang, Anda mungkin ingin menggunakan air garam (tiga gelas air, seperempat cangkir garam dan seperempat cangkir gula). Biarkan sisanya sekitar satu jam untuk dua pon daging. Sebelum dimasak, tepuk daging sampai kering.

Daging Giling Lainnya: "Apakah itu unggas giling atau babi, proteinnya akan mulai larut dan melekat pada dirinya sendiri [ketika diasinkan], membentuk tekstur seperti sosis," kata Schend. (Ini akan menempel pada gerbang panggangan Anda juga.)

Sayuran: Anda baik menambahkan garam dan bumbu sesuka Anda saat memanggang sayuran. Itu tidak akan mengubah tekstur mereka! Sekarang, ikuti panduan mudah ini untuk memanggang burger, ayam, dan segala sesuatu di antaranya untuk BBQ yang sempurna
 (Jacqueline Weiss)

Judul Asli
The One Thing You Should Never Do to Your Hamburgers

Penulis
Jacqueline Weiss


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/one-thing-should-never-do-to-your-hamburgers/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog