Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Berapa Lama Idealnya Anda Meresbus Jagung

Pada malam musim panas yang hangat, tidak ada yang seperti menenggelamkan gigi Anda ke dalam gigitan jagung yang manis dan lezat di tongkolnya. Tapi, untuk mendapatkan gigitan manis dan lezat itu, Anda harus menyiapkan jagung terlebih dahulu. Menyiapkan jagung rebus adalah proses yang sangat mudah secara keseluruhan — Anda cukup menuangkannya ke dalam panci dan merebusnya, bukan? —Tetapi sulit mengetahui berapa lama untuk mendidihkannya.

Para ahli dari situs saudara kami, Taste of Home, mempertimbangkan berapa lama untuk merebus jagung — dan menawarkan cara tradisional yang sederhana untuk menyiapkannya. Tentu saja, ini adalah resep jagung tanpa tulang, tetapi begitu Anda tahu berapa lama merebus jagung, Anda dapat mencoba cara-cara baru yang enak ini untuk memakan jagung rebus pada musim panas ini. Ada beberapa metode berbeda yang bisa Anda coba.

Bahan

  • Telinga jagung
  • Satu liter air per telinga jagung
  • 1/2 batang mentega dan 1/2 cangkir susu (opsional)
  • mentega
  • Garam dan merica secukupnya
  • Petunjuk arah
  • Serut jagung dan buang sutera dan batangnya.
  • Didihkan air dalam panci yang cukup besar untuk menampung semua air dan jagung, seperti ini.
  • Saat air mendidih, masukkan tongkol jagung ke dalam panci.
  • Tutup panci dan didihkan.
  • Tambahkan susu dan mentega ke dalam panci. Pelajari lebih lanjut tentang mengapa menambahkan dua bahan ini akan membuat rasa jagung Anda semakin lezat.
  • Biarkan jagung mendidih selama tiga hingga lima menit, atau sampai empuk.
  • Mentega jagung, atau pertimbangkan menambahkan sedikit mentega herbal untuk memberikan rasa ekstra.
  • Taburkan garam dan merica pada jagung secukupnya.

Itu dia — tiga hingga lima menit adalah waktu paling populer untuk berapa lama merebus jagung dan metode paling sederhana. Tetapi Nicole Doster, editor Taste of Home, mengakui bahwa kadang-kadang Anda dapat mengubah sedikit pedoman ini. “Jagung yang sangat segar atau varietas super-manis mungkin membutuhkan waktu memasak yang lebih singkat sementara jagung yang lebih tua mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama,” jelasnya. Lihatlah panduan lengkap Taste of Home untuk cara merebus jagung.

Gambar dari Natallya Naumava/Shutterstock
Gambar dari Natallya Naumava/Shutterstock


Metoda Lain Yang Layak Anda Coba

Orang yang berbeda akan memiliki preferensi yang berbeda dalam hal konsistensi dan kerenyahan yang mereka inginkan untuk jagung rebus. Sementara "tiga hingga lima menit" adalah durasi yang paling umum, dicoba-dan-benar untuk berapa lama merebus jagung, orang lain mungkin lebih suka metode yang berbeda sama sekali.

James Schend, editor makanan di Taste of Home, menawarkan metode yang secara teknis tidak melibatkan merebus jagung sama sekali, tetapi itu adalah cara yang lebih disukai untuk menyiapkan jagung. Lanjutkan dengan tiga langkah pertama, tetapi kemudian, segera setelah Anda menambahkan jagung dan menutupi panci, matikan api.

Biarkan jagung duduk di air yang panas, bukan mendidih, selama sepuluh menit. Metode ini akan memberikan jagung konsistensi yang renyah. "Saya suka kernel yang dimasak tetapi masih dengan sedikit renyah," kata Schend kepada RD.com. "Saya tidak suka lembek, biji jagung lunak." Jika itu yang Anda inginkan juga, cobalah metode lain ini.

Bagaimana dengan jagung beku?
Meskipun tiga hingga lima menit adalah standar yang baik untuk merebus jagung segar, Anda mungkin ingin makan jagung rebus sepanjang tahun — dan itu juga tidak masalah! Tetapi jika ini bukan musim puncak - jagung rebus cenderung memuncak di musim panas dan awal musim gugur - Anda ingin membeli jagung beku, yang umumnya membutuhkan waktu mendidih yang lebih lama. Editor Taste of Home, Rashanda Cobbins merekomendasikan merebus jagung beku selama lima hingga sepuluh menit. Setelah memilih metode sempurna untuk merebus jagung, cobalah pintasan dapur lainnya yang ingin Anda ketahui lebih awal.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. (
Meghan Jones)

Judul Asli
How Long Do You Boil Corn on the Cob?

Penulis
Meghan Jones

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/how-long-to-boil-corn/





1 comment:

  1. semoga berkah di bulan puasa ini,..
    www.tokoumpan.com

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog