Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Aturan Keuangan yang Harus Anda Ingat Sebelum Usia 40 tahun

Jika kita membicarakan masalah keuangan tentu tidak akan ada habis habisnya. Siapakah di dunia ini yang tidak kenal dan tidak suka sama yang namanya Uang, duit , fulus atau money ini?.  Walau tidak semuanya, namun pada umumnya manusia cenderung suka dengan uang karena memang banyak manfaat dan kegunannya untuk menunjang aktifitas manusia. 

Nah untuk masalah ini ada beberapa atruan finansial yang seharusnya sudah anda pahami sebelum usia anda mencapai 40 tahun.  Keterampilan sederhana in berikut inii, kata  
Charlotte Hilton Andersen , akan membuat anda punya kesempatan untuk sejahtaera dan mulai membangun kekayaan hari ini. Apa sajakah itu?


  • 1. Bayarlah Tagihan Kartu Kredit Anda. Rata-rata orang Amerika memiliki utang $ 7.000, membayar denda pada kartu kredit mereka, dan ini adalah kesalahan finansial nomor satu yang dialami orang berusia 20-an dan 30-an, kata Carla Dearing, perencana keuangan bersertifikat dan CEO SUM180, layanan perencanaan keuangan digital . “Terlalu banyak orang mengira sedikit utang kartu kredit bukan masalah besar, tetapi tahukah Anda berapa jumlah yang dapat diterima untuk dibawa? Nol, ”dia menjelaskan. Karena suku bunga tinggi, melunasi kartu kredit Anda setiap bulan harus menjadi prioritas keuangan nomor satu Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat memasukkan ide-ide ini untuk menghemat lebih dari $ 1.000 setiap bulan.
  • 2. Hematlah Untuk 6 bulan ke depan. Setengah dari orang dewasa tidak memiliki $ 400 untuk keadaan darurat, apalagi uang yang mereka butuhkan untuk acara yang lebih luas, seperti kehilangan pekerjaan. "Semua orang tahu mereka harus menabung lebih banyak tetapi di situlah mereka macet," katanya. “Caranya adalah dengan mengetahui‘ angka Anda. ’” Dan dengan ‘angka’ ia berarti jumlah uang yang dibutuhkan untuk menutupi enam bulan dari pengeluaran dasar Anda. Hanya duduk dan menulis pengeluaran Anda — bahkan jika Anda tidak segera mulai menabung — adalah lompatan besar ke depan karena hal itu akan membantu Anda dalam kerangka berpikir penghematan, tambahnya. Butuh inspirasi? Lihatlah 17 kebiasaan orang-orang yang hebat dalam menghemat uang.
  • 3. Lakukan cepat uang 30 harii. Puasa jus dan air adalah hal yang paling disukai di kalangan kesehatan saat ini, tetapi ternyata puasa yang paling sehat yang dapat Anda lakukan untuk hidup Anda adalah “uang cepat.” Ini berarti berjalan selama sebulan penuh tanpa menghabiskan apa pun selain membayar Anda tagihan dasar dan menempatkan semua uang yang tidak Anda habiskan untuk tabungan Anda, kata Dearing. Tidak hanya bulan tanpa pengeluaran akan memberikan penghematan yang baik bagi tabungan Anda, tetapi begitu Anda melihat berapa banyak yang sebenarnya Anda belanjakan untuk hal-hal kecil, akan lebih mudah untuk melakukan pemotongan kecil itu. Anda selalu dapat mulai dengan 28 cara ini untuk menghemat makanan.
UANG : Pecahan seratus dan lima puluh ribuan. Foto IST
UANG : Pecahan seratus dan lima puluh ribuan. Foto IST


Masih ada beberapa aturan keuangan lainnya yang bisa membuat perubahan besar dalam siklus keuangan anda di rumah.  Beberapa diantaranya antara lain adalah Cari tahu 401K Anda, Periksa laporan kredit Anda, Buat anggaran bulanan, Menangani pinjaman pelajar Anda, Beli asuransi jiwa, Investasikan dalam real estat, Cari pencurian identitas.

Namun yang lebih utama adalah Live within your means (Hidup sesuai kemampuan Anda.  
Ini adalah prinsip paling mendasar dari semua keuangan pribadi, namun begitu banyak dari kita yang kesulitan melakukannya! "Rasanya lebih sulit daripada yang sebenarnya," kata Dearing.

“Pada dasarnya apa yang terjadi adalah menemukan cara-cara kecil untuk meningkatkan penghasilan Anda dan mengurangi pengeluaran Anda.” Dan di dunia berbasis internet kami, menemukan peluang kecil ini lebih mudah dari sebelumnya. Beli barang-barang bekas Craigslist, buat toko Etsy kecil untuk menjual barang-barang hobi Anda, perdagangan barang dan jasa di aplikasi, pasang kamar di Airbnb, atau daftar ke Mechanical Turk. Setelah jus kreatif Anda mulai mengalir, peluangnya tidak terbatas. Cari tahu cara lain untuk menghemat uang yang mungkin belum Anda coba .
(Charlotte Hilton Andersen)

Judul Asli
11 Money Rules You Need to Have Memorized Before You’re 40


Penulis
Charlotte Hilton Andersen


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/saving-money/money-habits-to-master/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog