Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Astra Motor Perkenalkan Rambu Lalu Lintas kepada Usia Dini

Pontianak  Penanaman kesadaran safety riding sejak usia dini atau anak-anak diyakini menjadi gerbang lahirnya situasi jalan raya yang aman. Pada Selasa tepatnya tanggal 02 April 2019, Tim Safety Riding Astra Motor bersama Satlantas Pontianak Kota menggelar edukasi safety riding usia dini melalui pengenalan rambu lalu lintas usia dini yang berlokasi TK Idhata Pontianak yang diikuti sebanyak puluhan siswa/i dengan materi pengenalan rambu-rambu lalulintas dan jalur selamat sekolah.

Dalam edukasi tersebut, kita menanamkan pengetahuan tentang cara aman berkendara dan tertib di jalan raya melalui pengenalan rambu-rambu lalulintas.







Edukasi yang dilakukan bagi anak-anak usia dini lebih banyak kepada pengenalan aturan-aturan di jalan raya serta yang tidak kalah pentingnya adalah etika-etika tidak tertulis saat berkendara di jalan raya. Anak-anak mulai kecil sudah menjadi bagian dari pengguna jalan apakah dibonceng orang tuanya, bersepeda berangkat sekolah atau bahkan saat berjalan kaki dari rumah ke sekolah. Sebagai pengguna jalan anak-anak harus mengerti aturan-aturan di jalan raya, serta bahayanya bila aturan ini tidak ditaati.

“Mengenalkan safety riding sejak dini pada anak usia sekolah lebih tepat sasaran. Pasalnya, melalui penanaman kesadaran sejak dini inilah akan lahir bibit yang dapat menciptakan kondisi jalan raya yang lebih aman bagi semua, karena anak-anak kita ini yang menjadi duta-duta safety riding yang dimulai dari keluarganya ” papar Instruktur Safety Riding, Dony Adrian.

Selain edukasi keselamatan berlalu lintas yang disampaikan, Honda memberikan paket Service Motor Gratis kepada Guru dan Orang Tua siswa yang menggunakan sepeda motor Honda dan yang hadir guna memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda Ujar Dony.

Hanya sikap peduli dan tindakan nyata safety riding atau taat pada peraturan lalulintas maka dapat menciptakan kondisi jalan raya yang aman sekaligus tertib dapat terwujud “ Ujar Bu Nur selaku Kepala Sekolah.
|
Kegiatan edukasi secara terus menerus untuk semua lapisan masyarakat menjadi satu langkah nyata menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menciptakan jalan raya yang aman untuk semua. Dengan kepedulian Honda ini, maka pemahaman safety riding menjadi ‘harga mati’ untuk dimiliki semua pengguna jalan raya khususnya sepeda motor. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor.
Dony (0852-4981-9160)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog