Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

10 Kebiasaan Ini Bisa Mengurangi Stress Kamu

Anda tahu bahwa mengatakan, "Anda ingin sesuatu dilakukan, berikan kepada orang yang sibuk"? Ada kebenarannya. Jadi ada apa dengan orang-orang itu — orang-orang yang memiliki sejuta hal untuk dilakukan dan tidak menjadi stres? Inilah rahasia mereka dari pelatih kehidupan yang membantu membimbing mereka.

Pertama, Mereka Mendapat Bantuan
Mengapa ibu yang sibuk dengan empat anak adalah orang yang menjadi kepala PTA? Dan bagaimana dengan pasangan kekuasaan dua pekerjaan di kota yang memiliki tiga anak? Bagaimana mereka melakukannya? 


Dalam kedua situasi (dunia nyata) ini, kedua keluarga memiliki bantuan penuh waktu untuk merawat anak-anak mereka, dan mereka menggunakannya. Dalam satu situasi, sang ibu ingin tinggal di rumah, sambil menjadi sangat aktif di komunitasnya. Di sisi lain, kedua anggota pasangan ingin bekerja, tetapi seseorang harus dekat dengan anak-anak untuk kegiatan sore, dan hari-hari sakit. Dalam kedua situasi tersebut, "orang-orang yang sibuk" memiliki bantuan penuh waktu dengan rumah dan anak-anak sehingga mereka dapat melakukan hal-hal lain. Orang yang sibuk juga menggunakan 11 tip produktivitas ini untuk memaksimalkan hari mereka.


Kedua Mereka memprioritaskan tidur, makan dengan benar, dan berolahraga
Salah satu klien saya adalah seorang eksekutif berusia 60 tahun yang memiliki resep sederhana untuk hari yang sukses, “Buatkan sarapan makan pagi terbesar Anda, lalu luangkan sisa waktunya. Berolah raga setiap pagi, jadikan itu bagian dari rutinitas. "Dia tertidur jam 9 malam. dan di gym keesokan paginya jam 6. Dia memiliki kepala yang jernih dan siap untuk apa yang dunia lemparkan padanya. Cari tahu kebiasaan pagi orang sukses.

Ketiga, Mereka Menjaga Kesehatan Emonsional

Sepasang suami istri yang saya kenal bercanda tentang menemui seorang terapis setelah mereka tahu mereka serius, tetapi belum yakin mereka akan menikah. Itu (berpotensi) pernikahan pertamanya, yang kedua, dan dia memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Sewaktu dia mengenang, “Saya akan memasuki berlian hitam ganda kehidupan: mengasuh anak tangga, menikah, bergerak, dan kami tahu kami ingin memiliki lebih banyak anak. Untuk menangani semua ini ketika, sejujurnya, saya bahkan tidak tahu cara bermain ski, saya tahu bahwa saya, dan kami, membutuhkan bantuan. ”Hari ini, mereka sudah menikah hampir satu dekade dan memiliki empat anak. Bicara tentang pasangan yang sibuk! Berikut adalah tanda-tanda hubungan Anda solid seperti batu.

KeEmpat, Mereka menghindari drama.
Orang-orang yang mengemudi dengan cepat di jalan raya tahu cara menghindari lubang, dan drama adalah lubang utama dalam hidup. Menggosip mungkin sebentar, tetapi jarang membuat pembicara merasa senang. Dan apa yang terjadi di sekitar, bumerang dan memukul wajah Anda. Orang dengan stres rendah tidak bergosip; mereka menghindarinya seperti wabah. Dibutuhkan waktu dan energi emosional yang lebih baik mereka gunakan pada hal-hal lain, seperti kebiasaan sehari-hari dari orang-orang yang produktif secara alami.

KeLima , Mereka memiliki jejaring sosial yang bisa diandalkan
Saya memiliki klien kepelatihan yang baru-baru ini menjadi orangtua asuh bagi seorang remaja putra. Sudah menjadi jelas sejak awal bahwa dia membutuhkan barang-barang (sepatu, tas ransel) serta layanan (dokter gigi, dokter) yang akan bertambah dan menjadi mahal. Alih-alih mengambil beban ini sendiri, dia beralih ke Daftar Genius, dan jaringan pertemanannya yang luas. Dengan memanggil teman-teman dan komunitasnya, dia dapat memberikan perawatan kepada anak asuhnya. Dia tidak mengambil semuanya untuk dirinya sendiri.

KeEnam, Mereka Mengisi Embernya Sendiri
Pelaku tahu bagaimana cara mengisi. Entah itu jalan-jalan bersama para gadis, menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman, atau sekadar Sabtu sore di rumah dengan sebuah buku, orang-orang sibuk tahu kapan mereka kehabisan energi, dan bagaimana cara mengisi ulang. Mereka tahu jika mereka harus bersosialisasi, bersenang-senang, bersikap alami, atau mengejar Netflix. Mereka tidak menunggu sampai mereka sakit, atau tertekan, mereka dapat melihat bahwa tangki mereka kosong dan mereka tahu bagaimana mengisinya. Jika ada film, orang ini benar-benar ingin melihat — mereka tidak menunggu untuk menemukan teman — mereka pergi sendiri.

KeTujuh, 
Mereka adalah atlet dan seniman
Ketika saya bertemu dengan klien potensial baru yang mencari pelatihan, dan saya belajar bahwa mereka adalah pemain tenis pro atau musisi, saya tahu kita akan dapat mengidentifikasi dan memenuhi tujuan yang mereka pilih. Seseorang yang memiliki pengalaman mencapai tujuan besar, apakah itu lari maraton, memenangkan kejuaraan negara bagian di sekolah menengah, atau menjadi aktor pemeran tahu bagaimana rasanya bekerja keras dan berprestasi. Mereka memiliki rasa disiplin dan tahu bahwa untuk mencapai sesuatu Anda sering harus berkorban di bidang lain.

KeDelapan, Mereka Memanggil Sakit
Orang yang paling efektif tetap tinggal di rumah dengan flu. Mereka tahu kapan mereka terkena flu, dan mereka menyerah, karena mereka tahu semakin cepat mereka tidur, semakin cepat mereka sembuh. Mereka juga mempertimbangkan orang-orang di sekitar mereka dan ingin memastikan mereka tidak menularkan penyakit kepada orang lain. Mereka yang berprestasi tinggi dan berprestasi tinggi pergi ke dokter, mereka mendapatkan mammogram, dan melakukan kunjungan gigi rutin. Mereka tahu betapa pentingnya kesehatan mereka dan mereka merawatnya dengan baik. Berikut ini cara mengetahui apakah Anda terlalu sakit untuk pergi ke kantor.

KeSembilan, 
Mereka menghindari kelumpuhan analisis
Jenderal Patton dikutip mengatakan, "Rencana yang bagus, dilaksanakan dengan kejam sekarang, lebih baik daripada rencana yang sempurna minggu depan."

Pelaku membuat perubahan terjadi. Mereka tidak terlalu memikirkan hal-hal. Mereka melihat sesuatu yang rusak, menilai solusi, melaksanakannya, dan melanjutkan (tidak sempurna mungkin). Mereka tidak bertingkah seperti orang. Mereka menilai dan memecahkan masalah.

Image from baranq / Shutterstock
Image from baranq / Shutterstock
Dua klien saya tahu mereka ingin meninggalkan NYC dan mengejar lebih banyak peluang di Midwest. Mereka tidak tahu ke mana mereka ingin mendarat, tetapi mereka tahu sudah waktunya untuk pergi. Setelah menjual rumah mereka di New York dan berkeliling AS sebentar, mereka membeli RV, tempat mereka bisa terus bepergian. Mereka menyadari bahwa mereka tidak siap untuk berkomitmen, dan tidak harus melakukannya.


KeSepuluh, Mereka tersenyum, bersenang-senang, dan menikmati hidup mereka
Hidup bergerak lebih lancar dengan sikap yang baik. Anda merasa baik, Anda memiliki lebih banyak teman; hidup umumnya berpihak pada mereka yang menghargainya.


Pelaku stres rendah membedakan antara apa yang bisa mereka kontrol dan apa yang tidak bisa mereka kontrol. Penundaan penerbangan, lalu lintas, badai salju tidak mengecewakan mereka. Mereka menyadari bahwa hal-hal ini dapat terjadi, dan jika mereka ingin menghindarinya ada cara untuk melakukan itu (jangan terbang, bekerja dari rumah, pindah ke Hawaii).

Mereka menjaga dari kewajiban dan gangguan, dan sering mengatakan tidak pada rencana, pesta, dan orang-orang yang tidak mereka sukai. Mereka menjaga kehidupan yang mereka bangun, menghargai apa yang mereka miliki. Inilah cara mengatakan "tidak" untuk semua hal yang menjengkelkan itu.
.(Allison Task)

Judul Asli
10 Habits of People Who Never Get Stressed

Penulis
Allison Task


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/work-career/daily-habits-of-people-who-never-get-stressed/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog