Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Universitas Durham: Memimpin jalan bagi wanita di STEM

Mengejar ilmu berarti terus menembus batasan. Perwujudan besar semangat ini? Perempuan di STEM.

Dari menghancurkan stereotip gender hingga mengatasi kesulitan struktural, perempuan adalah kaum revolusioner yang berusaha menjadikan ilmu pengetahuan sebagai bidang yang tidak terlalu menakutkan untuk dipelajari, bekerja, dan berkembang. Perempuan dan STEM dapat tampak seperti dua kekuatan yang saling eksklusif, walaupun potensi mereka ketika digabungkan dapat menjadi sangat besar. Di Inggris, satu lembaga perbankan pada yang terakhir: Universitas Durham.

Komitmen Durham terhadap kesetaraan gender di bidang yang didominasi pria ini jelas. Fakultas masih muda, beragam, dan membanggakan resume yang mengesankan - suatu prestasi mengingat bahwa di seluruh dunia, perempuan masih sangat kurang terwakili dalam bidang-bidang ini. Data Perserikatan Bangsa-Bangsa mengungkapkan bahwa perempuan hanya 28,8 persen dari peneliti di seluruh dunia, dan ini termasuk staf yang bekerja penuh waktu dan paruh waktu.

Menantang ini adalah tim ilmuwan dan insinyur wanita di Durham yang terdepan dalam disiplin ilmu, memberikan kontribusi besar bagi penelitian terkemuka dunia. Dan mereka ingin wanita yang lebih kuat dan ambisius bergabung dengan mereka.



Add caption

Malaysia ="Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh para wanita muda untuk sains dan saya ingin mendorong mereka," kata Dr Zanna Clay, Asisten Profesor di Departemen Psikologi.

Sejarah menunjukkan dukungan yang konsisten dari Durham untuk mahasiswa dan staf pengajar wanita. Pada awal 1892, Ella Bryant menjadi wanita pertama yang mendapatkan gelar Durham, lulus ujian BSc dengan penghargaan kelas dua dalam fisika. Universitas mengajukan permohonan piagam tambahan "segera" setelah ini, memungkinkannya untuk memberikan gelar kepada wanita dalam semua mata pelajaran kecuali keilahian, diizinkan pada tahun 1895. Bryant akhirnya mendapatkan gelarnya tiga tahun kemudian.

Garis terobosan ini berlanjut hari ini.

Tahun lalu, Asisten Profesor Dr Charlotte Adams dianugerahi Medali Aberconway oleh Geological Society, sebuah penghargaan bergengsi yang dicadangkan untuk keunggulan dalam geosains terapan, yang mencerminkan pekerjaan hebat Charlotte dalam energi geotermal entalpi ultra rendah. Universitas juga memegang penghargaan perunggu oleh Piagam SWAN Athena, yang merayakan praktik ketenagakerjaan yang baik bagi perempuan dalam pekerjaan (STEMM) dalam pendidikan tinggi dan penelitian. Sekarang sedang dalam misi untuk mencapai peringkat perak.

Menciptakan budaya inklusif adalah upaya kampus di Durham. Tahun lalu, universitas memimpin konsorsium universitas dan perusahaan yang menerima hampir £ 600.000 yang bertujuan untuk meningkatkan representasi perempuan, cacat, LGBT +, BAME dalam bidang Teknik dan Ilmu Fisika di Inggris Utara.


Proyek dua tahun ini akan membahas masalah kurangnya perwakilan yang mengakar melalui berbagai kegiatan seperti program pendampingan lintas organisasi, pendampingan terbalik (di mana staf dari kelompok yang kurang terwakili membimbing staf senior tentang tantangan yang mereka hadapi) dan meningkatkan kolaborasi dengan industri.

Profesor Emma Flynn, Direktur Program dan Associate Provost di Durham University, mengatakan ada "konsekuensi serius" ketika perempuan dan kelompok minoritas lainnya tidak terwakili dalam industri vital seperti teknik dan ilmu fisik. Dia berharap proyek ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk menyelesaikan masalah ini.

“Kelangkaan ini memiliki konsekuensi serius: tidak hanya buruk untuk kesetaraan; itu membatasi kemampuan kolektif kita untuk mengatasi beberapa masalah paling mendesak dan rumit yang dihadapi dunia kita saat ini.

“Kami berharap proyek ini, dan kegiatan di dalamnya, akan membuat langkah berani menuju budaya yang lebih inklusif di sektor-sektor regional ini, kumpulan talenta dan pikiran kreatif yang lebih beragam, dan, pada akhirnya, sains dan teknik yang lebih baik yang akan memberi manfaat bagi kita semua "

Universitas juga menerima lebih dari £ 500.000 dari Institute of Coding (IoC) untuk meluncurkan program baru untuk melatih kembali perempuan dalam teknologi. Seratus wanita di utara dan tengah akan memiliki kesempatan untuk berlatih kembali di sektor digital selama program online enam bulan yang akan mencakup modul seperti ilmu data, pembelajaran mesin, manajemen proyek dan keterampilan berbicara di depan umum.

Profesor Sue Black dari Durham, yang mendirikan forum online pertama di Inggris untuk wanita di bidang teknologi, telah memimpin pengembangan program dengan rekannya, Profesor Alexandra Cristea, dan universitas mitra.


Tidak dapat dibesar-besarkan bahwa ini adalah proyek yang tepat waktu dan penting. Dalam bidang teknik, kesenjangan gender sangat mencolok - hanya 7,5 persen insinyur wanita dan ilmuwan fisik telah memperoleh posisi mereka saat ini melalui promosi formal, dibandingkan dengan 15,6 persen pria. Tech, dengan lima persen peran kepemimpinan yang dipegang perempuan, tidak memberikan hasil yang lebih baik.

Namun, penelitian memberi tahu kita bahwa memiliki lebih banyak wanita di STEM hanya dapat menghasilkan hasil yang baik. Untuk siswa, ini dapat menyebabkan tingkat penyelesaian PhD yang lebih tinggi. Sebuah studi oleh Ohio State University, yang mencakup 2.541 siswa yang terdaftar di 33 program doktoral di bidang ilmiah di enam universitas negeri Ohio, menemukan bahwa semakin banyak perempuan yang memulai program doktor tertentu menyebabkan tingkat kelulusan yang lebih tinggi dalam program itu.

Noura al-Moubayad, Asisten Profesor Ilmu Komputer, tahu pentingnya memiliki kolega dan pemimpin perempuan. Dia sendiri terinspirasi untuk mengejar jalur karier ini oleh ibunya, seorang insinyur.

“Kami membutuhkan lebih banyak orang dalam sains. Dan lebih banyak orang berarti lebih banyak wanita dan pria. Bagi saya, jika pria bisa melakukannya, maka wanita mungkin bisa melakukannya dengan lebih baik, ”simpulnya (U
niversitas Durham)






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog