Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Stamford American International School: Tempat siswa berkembang

Jika Anda ingin mendaftarkan anak Anda dalam program untuk mengembangkan karakteristik akademik, sosial dan emosional mereka, yang memungkinkan mereka untuk berhasil di dunia yang kompleks, Program Tahun Tengah Baccalaureate (IB) Internasional (MYP) adalah pemenang yang jelas.

Kerangka belajar MYP, yang melayani siswa berusia 11 hingga 16 tahun, tidak hanya mengembangkan pemikir yang berpengetahuan, ingin tahu, kreatif dan kritis, tetapi juga mendorong tantangan intelektual dalam bidang akademik dengan membantu siswa membuat koneksi antara mata pelajaran tradisional dan dunia nyata.

Orang tua yang mencari sekolah IB terkemuka untuk anak mereka di MYP mungkin ingin mempertimbangkan Stamford American International School (SAIS). Berlokasi sentral di Singapura, SAIS adalah IB World School yang bangga yang telah menjadikan dirinya sebagai salah satu sekolah internasional elit bangsa.

Membekali siswa dengan berbagai keterampilan melalui Proyek Pribadi MYP
MYP di SAIS bukan hanya tentang pembelajaran pasif; siswa didorong untuk mengambil kepemilikan pengembangan keterampilan dalam penelitian, pemikiran dan komunikasi melalui Proyek Pribadi Kelas 10. Ini adalah proyek jangka panjang (minimum 25 jam) yang dirancang sebagai pengalaman belajar mandiri untuk siswa dan merupakan persyaratan MYP wajib dan merupakan tambahan untuk kelas reguler yang dijadwalkan.


Add caption


Proyek Pribadi terdiri dari empat komponen utama: Investigasi, Perencanaan, Mengambil Tindakan, dan Mencerminkan. Pengembangan empat komponen utama bertujuan untuk mendorong siswa untuk berlatih dan memperkuat keterampilan pendekatan mereka untuk belajar (ATL) dan untuk menghubungkan keterlibatan kelas dengan pengalaman pribadi untuk mengembangkan minat mereka terhadap pembelajaran seumur hidup. Melalui elemen-elemen ini, siswa akan siap untuk menulis esai yang dinilai dan dimoderasi baik secara internal di Stamford dan secara eksternal oleh IB.

Siswa memulai Proyek Pribadi mereka di akhir Kelas 9, di mana sekolah mendorong siswa untuk mulai memikirkan gairah mereka di luar kelas. Akibatnya, di Kelas 10 (Tahun 5 di MYP), mereka siap untuk memutuskan tujuan, bekerja melalui proses penyelidikan dan mengembangkan produk yang terkait dengan tujuan itu. Setelah mereka memiliki tujuan, mereka perlu menyelidiki topik mereka dan memutuskan bagaimana mencapainya dengan menetapkan tenggat waktu.

Setiap siswa menunjukkan kemampuan mereka untuk menjadi pemikir kreatif dan kritis, memetakan jalan mereka sendiri ke produk akhir. Ini memuncak dalam sebuah pameran yang memberi mereka jalan untuk menampilkan produk mereka, berbagi perjalanan belajar mereka dan mencari umpan balik pada proyek dengan masyarakat. Ini semua membantu mendukung pengembangan esai mereka. Esai ini kemudian digunakan untuk menilai keseluruhan proyek. Siswa menerima dukungan dari anggota fakultas yang ditugaskan untuk siswa, dan melalui majelis tingkat kelas reguler untuk membantu membimbing mereka melalui proses.


Platform bagi siswa untuk bersinar
Baru-baru ini, Kelas 2021 mempresentasikan pameran masing-masing di SAIS setelah hampir setahun melakukan penyelidikan di Pameran Proyek Pribadi Kelas 10 pada 31 Januari. Pameran ini mencakup beragam topik, termasuk eksplorasi makanan Cina, diskusi yang kuat tentang Induk / Hubungan remaja, model 3D rumah ramah lingkungan, serta pameran yang mengeksplorasi kebenaran di balik skateboard.

Banyak siswa menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kesadaran dalam komunitas tentang isu-isu yang mereka sukai.

Siswa mengambil panggung untuk membagikan pembelajaran mereka dan mengundang orang lain untuk belajar lebih banyak tentang proyek mereka melalui Pitch Proyek Pribadi. Selama pitching, siswa memiliki 30 detik untuk mengartikulasikan komponen penting dari tujuan mereka, menginspirasi hadirin untuk mengunjungi stan mereka dan belajar lebih banyak. Pengunjung kemudian berdiskusi dan melibatkan siswa dalam percakapan sehingga mereka dapat mengumpulkan umpan balik tentang proyek mereka.

Berbekal komentar-komentar ini, siswa pindah ke langkah terakhir, yaitu untuk merefleksikan pembelajaran mereka dan menulis pernyataan pribadi yang menggambarkan perjalanan mereka dan proses yang membawa mereka ke pameran.


Proyek Pribadi MYP di SAIS tidak diragukan lagi merupakan pengalaman belajar yang unik.
Tetapi itu bukan hanya penyampaian kurikulum yang diakui secara global oleh SAIS dalam lingkungan internasional yang membuat superioritas belajar siswa - jaringan pengasuhan dan administrator sekolah juga berkontribusi besar pada lingkungan belajar yang positif ini, mendorong pertumbuhan siswa.

Dikombinasikan dengan fasilitas kelas dunia sekolah, yang mencakup berbagai fasilitas olahraga yang mengesankan seperti kolam renang, arena olahraga dalam ruangan ber-AC, lapangan tenis atap, studio drama dan tari, dinding panjat tebing, lapangan olahraga multiguna dan lapangan olahraga. Golf Academy, tidak ada keraguan bahwa belajar di SAIS akan membuktikan pengalaman yang sangat berharga bagi anak Anda.

Jadi, jika minat Anda meningkat, mendaftarkan anak Anda di MYP SAIS mungkin menjadi batu loncatan yang tepat untuk kesuksesan mereka, di sekolah dan di luar.  (SAISSingapore)

Judul Asli
Stamford American International School: A place where students thrive

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/stamford-american-international-school-a-place-where-students-thrive/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog