Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Resor di Bali melarang penggunaan ponsel di tepi kolam renang

CNN. Beberapa hotel dan resor bergantung pada posting media sosial untuk mendapatkan tamu masa depan yang terinspirasi untuk mengunjungi.Tapi Ayana Resort and Spa di Bali, Indonesia, mengambil pendekatan berbeda. Program "In the Moment" yang baru mendorong pengunjung untuk mencabut kabel - dengan melarang ponsel cerdas dan perangkat elektronik lainnya dari salah satu dari 12 kolam resor.

Dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore setiap hari dalam seminggu, para tamu tidak akan dapat membawa smartphone ke River Pool milik resor.Orang-orang yang tidak ingin meninggalkan ponsel mereka tanpa pengawasan di kamar mereka dapat menempatkannya di loker saat mereka berenang. Dan larangan itu tidak hanya berlaku untuk telepon pintar. Semua perangkat elektronik, termasuk iPad, kamera digital, Kindle, dan tablet termasuk dalam peraturan detoks digital


"Etos River Pool adalah menciptakan tempat ketenangan, di mana para tamu dapat benar-benar bersantai dan menikmati saat ini," kata seorang perwakilan dari Ayana kepada CNN Travel tentang inisiatif tersebut.


Pantai Karma: Para pecinta pantai rahasia harus memulai perjalanan lompat pantai di Bali di semenanjung Bukit - tonjolan berbentuk telur yang menjulur dari bawah. Di sinilah Anda akan menemukan Pantai Karma, klub pantai pribadi dengan bungalow bergaya dan spa di puncak tebing yang megah. Atas perkenan Karma Group

Pantai Karma: Para pecinta pantai rahasia harus memulai perjalanan lompat pantai di Bali di semenanjung Bukit - tonjolan berbentuk telur yang menjulur dari bawah. Di sinilah Anda akan menemukan Pantai Karma, klub pantai pribadi dengan bungalow bergaya dan spa di puncak tebing yang megah.
Atas perkenan Karma Group



Para tamu dianjurkan untuk benar-benar mencabut kabel saat berada di tepi kolam renang. Beberapa menggunakan kesempatan untuk membaca buku atau majalah atau sekadar berjemur, dan resor ini menyediakan hiburan menyenangkan non-digital seperti Jenga, setumpuk kartu dan catur magnetik untuk membuat orang sibuk.

Namun, sementara beberapa pelancong dengan sengaja mencari peluang untuk mencabut kabel saat bepergian, tidak semua orang memiliki waktu yang mudah untuk melepaskannya.Pada tahun 2018, grup pemasaran OnePoll merilis data yang menunjukkan bahwa 53% pelancong Amerika tidak pernah mati saat bepergian. Fenomena itu bahkan memiliki nama - nomofobia.

Sementara sebagian dari penggunaan telepon saat bepergian adalah karena keperluan dan kemudahan - menggunakan aplikasi untuk menerjemahkan menu, memeriksa petunjuk arah atau mengkonfirmasi pemesanan, misalnya - beberapa mengakui bahwa mereka tidak dapat memotong kabel sama sekali.

Dua puluh persen responden mengatakan mereka memeriksa ponsel mereka setidaknya sekali dalam satu jam saat bepergian, sementara 14% mengaku melakukan pengecekan dua kali dalam satu jam. Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda merencanakan liburan di Bali dan jika Anda membutuhkan lebih banyak insentif untuk mematikan telepon untuk sementara waktu? Pertimbangkan memesan salah satu koktail spesial Ayana - yaitu, Digital Detox, yang terbuat dari vodka, yuzu, madu, dan jus tomat bening.(Lilit Marcus, CNN)


Judul Asli
Bali resort bans smartphone use by the pool



Penulis
Lilit Marcus, CNN 



Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : https://edition.cnn.com/travel/article/bali-resort-smartphone-ban/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog