Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pro Dan Kontra Tidur Tanpa Berpakaian

Ada seluruh industri di sekitar "pakaian tidur": Nighties, piyama, set, jubah, bahkan bra yang seharusnya dirancang untuk diangkat saat Anda tidur, semua dipasarkan sebagai pakaian terbaik untuk istirahat Anda. Tetapi apa yang sebenarnya berhasil diperdebatkan — dan beberapa tidak mengatakan apa-apa adalah jalan yang harus ditempuh.

Mereka yang berada di kamp telanjang lebih baik memiliki beberapa hal untuk mereka. Tubuh Anda menjadi dingin sebagai bagian dari siklus tidur Anda (seperti yang dipelajari oleh The American Academy of Sleep Medicine) untuk menjaga Anda dalam mode tidur nyenyak (di mana Anda mendapatkan istirahat yang paling).

Mengganggu penyesuaian suhu alami dapat menyebabkan insomnia, dan mengenakan pakaian berlebih di tempat tidur dapat mencegah hal itu terjadi. Untuk kedua jenis kelamin, itu diketahui lebih baik bagi daerah bawah Anda untuk melewati sesuatu yang ketat - penelitian menunjukkan wanita membutuhkan aerasi untuk tetap sehat di sana, dan bahwa pakaian dalam yang membatasi untuk pria dapat menurunkan jumlah sperma. Melewatkan pakaian dalam, atau bahkan bagian bawah piyama, mengarah ke tubuh yang lebih sehat.

Gambar dari Site EightSleep
Gambar dari Site EightSleep

Bahkan mungkin membantu Anda menurunkan berat badan, dan mencegah penyakit jantung atau diabetes. Penutup yang tebal dapat menghalangi pelepasan hormon pertumbuhan manusia, yang membantu kita membakar lemak, memperbaiki jaringan, membangun otot, dan banyak lagi.

Belum lagi itu lebih seksi; banyak yang tidur telanjang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, dan itu dapat menambah kedekatan (secara harfiah) di antara pasangan. Kontak kulit melepaskan kulit oksitosin; pada dasarnya hormon perasaan bahagia yang berasal dari pelukan dan membuat orang merasa dekat satu sama lain. Semakin sedikit pakaian yang Anda kenakan ke tempat tidur, semakin baik hubungan Anda.

Namun meskipun banyak orang merasa lebih bebas dengan kurang aktif, ada banyak yang tidak cukup menyukai gagasan itu.

Tidak apa-apa — tidak ada yang menunjukkan bahwa mengenakan pakaian ke tempat tidur itu buruk bagi Anda. Ketika tiba saatnya, kita tidur paling nyenyak ketika kita merasa nyaman. Jika tidak mengenakan apa pun menyebabkan Anda cemas, Anda tidak akan bisa tidur nyenyak; kebalikan dari apa yang orang inginkan. Nasihat umum seprai adalah untuk longgar, ringan, dan tidak banyak - pikirkan baju tidur, atau tank top dan celana pendek.

Tapi tidak terlalu longgar; Terlibat dalam pakaian Anda sendiri bisa menjadi masalah ketika Anda secara alami melemparkan dan berbalik di malam hari. Tujuannya agar suhu tubuh Anda tetap rata, kulit Anda bebas, dan seluruh diri Anda merasa nyaman.

Jadi, lain kali Anda naik ke tempat tidur, pertimbangkan untuk menanggalkan pakaian dengan cara yang berbeda — mungkin sepanjang jalan. Mungkin saja akan merevolusi malam Anda.
 (Alexandra Zatarain)

Judul Asli
The Pros & Cons of Sleeping Naked



Penulis
Alexandra Zatarain


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://site.eightsleep.com/blogs/news/the-pros-cons-of-sleeping-naked




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog