Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Motivasi di balik motto universitas

Dari Argentina ke Ghana, di sinilah Anda akan menemukan slogan-slogan yang menarik dari universitas-universitas di seluruh dunia, dan halaman ini membantu kami menemukan moto yang menjadi tempat tinggal banyak akademisi. Tetapi di zaman yang terancam oleh gangguan teknologi yang telah menyita banyak pikiran melalui layar pintar dan media sosial, apakah siswa benar-benar peduli dengan moto universitas dan seberapa besar dampaknya terhadap pilihan universitas mereka?

Planet yang terlalu padat dengan iklan

Seperti yang diuraikan Hootsuite tahun lalu, statistik iklan media sosial sedang dipantau secara ketat oleh pemasar karena kenaikan signifikan dalam pengeluaran.

"Pada 2018, ada 3,196 miliar orang menggunakan media sosial di planet ini, naik 13 persen dari 2017 hingga 2018." Dan itu hanya media sosial. Bayangkan berapa banyak orang berjalan melewati papan iklan raksasa dengan slogan-slogan menjerit setiap hari, atau berapa banyak komuter yang membaca koran gratis tentang cara bekerja, yang semuanya dipenuhi iklan bermerek dan cita-cita konsumen yang penuh warna. Jadi, bagaimana universitas dapat bertahan hidup di lautan merah iklan akademik yang kelebihan populasi?

Menjual program studi melalui cerita

Hootsuite mencatat bahwa ads Iklan cerita ’semakin baik dan banyak pengguna media sosial menikmati konten yang bercerita. Apakah itu merujuk pada umpan langsung dari hari seseorang, akun pribadi dari petualangan akademik seseorang atau merek yang memiliki kisah luar biasa di baliknya, hadirin saat ini jelas mencari sesuatu yang dapat mereka hubungkan.

Sebuah moto yang cocok dengan cerita / etos universitas secara langsung mencerminkan karakternya dan menjadi pesan untuk dipertimbangkan para siswa yang ingin dipertimbangkan. Tetapi seiring dengan peningkatan dalam iklan berbasis naratif muncul peningkatan tekanan bagi universitas untuk memiliki moto yang sesuai dengan pengalaman siswa yang diusulkan. 



Gambar Dari Study International COM
Gambar Dari Study International COM



Motto universitas yang menonjol
Dari daftar panjang dari Wikipedia, saya memilih tiga motto yang langsung menarik perhatian saya dan memutuskan untuk menganalisis apa arti motto-motto ini bagi saya:

学 无止境 气 有 浩然 - Tidak ada akhir untuk belajar

Dari Universitas Shandong China, pusat pendidikan ini memiliki kebebasan untuk menggunakan slogan ini jauh di masa depan, karena, menurut saya, itu hanya abadi.Terlepas dari gempuran gangguan digital, pendidikan tetap lazim di dunia global kita.

Sebagai salah satu pilar kemajuan yang paling stabil, moto ini merangkum esensi sebenarnya dari pendidikan dan apa artinya: pembelajaran berkelanjutan dan platform yang sama untuk semua.

Rasi bintang berubah, tetapi pikiran tetap sama

University of Sydney mengambil pendekatan mistik untuk moto-nya.

Ketika planet kita bergerak maju dan bintang-bintang bertransisi ke berbagai rasi bintang, pikiran kita tetap sama - terikat pada bumi dan ingin sekali belajar.
Itulah sebabnya slogan ini memiliki kekuatan untuk menarik perhatian siswa dan pendidik internasional. Pengetahuan telah menuntun kita melalui banyak kejadian sejarah dan bencana alam, dan kata-kata ini mengingatkan kita bahwa kekuatan pikiran manusia adalah satu hal yang selalu dapat kita andalkan.

Beberapa pemikir terbesar yang telah berjalan di planet ini telah menggunakan keahlian mereka untuk kebaikan yang lebih besar.Dengan mengingatkan siswa bahwa pengetahuan mereka adalah alat yang permanen dan bermanfaat, untuk dimanfaatkan, Universitas Sydney menciptakan slogan layak papan iklan.

Liderazgo para el Futuro - Kepemimpinan untuk masa depan

Masa depan adalah fokus di Universitas Otonomi Bucaramanga (UNAB).

Seperti yang kita semua tahu, masa depan tidak pasti, tetapi penyebutan 'kepemimpinan' yang otoritatif di sini memberi siswa UNAB harapan, meyakinkan mereka bahwa lembaga ini berjuang untuk hari esok yang lebih cerah.

Karena kondisi iklim dan lingkungan alami kita saat ini, kepemimpinan yang efektif akan memainkan peran besar dalam masyarakat masa depan. Kita akan membutuhkan para pemimpin hebat dengan pikiran inventif untuk menyelamatkan planet kita dan mengambil inisiatif lingkungan kita lebih lanjut.

Sama seperti slogan Shandong, UNAB memiliki moto abadi yang mengarahkan siswa menuju kelulusan dan kesuksesan mereka yang akan datang.Tetapi dengan kecepatan penuh ke depan, akankah slogan ini tetap tren? 



Dampak motivasi moto universitas
Motto pemersatu memberi mahasiswa, profesor, dan alumni universitas yang sama sesuatu yang mengikat mereka. Apakah itu dicetak pada barang dagangan mereka atau diukir di arsitektur universitas, itu adalah pesan yang secara halus memotivasi pelajar untuk melanjutkan perjalanan akademis mereka, dengan tenang mengingatkan mereka mengapa mereka mengambil kursus yang mereka pilih di tempat pertama.

Dalam lanskap yang selalu berubah, penting untuk menjaga tradisi tetap hidup, tetapi juga penting untuk mengetahui kapan moto membutuhkan kehidupan baru. Tetapi dengan pesan-pesan ini di tempat, universitas akan terus berinteraksi, mempengaruhi dan menginspirasi generasi pembuat perubahan saat ini dan masa depan. (
Emily Devonald)

Judul Asli
The motivation behind university mottos

Penulis
Emily Devonald 


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/the-motivation-behind-university-mottos/





No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog