Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Tidak Ada Es Krim Anggur

Ketika Anda berpikir tentang rasa buah umum, anggur mungkin adalah salah satu yang pertama kali terlintas dalam pikiran. Tapi seperti biasa dalam permen dan es loli, Anda akan kesulitan menemukannya dalam es krim. Aneh, bukan?. Sebenarnya ada alasan yang sangat sah bahwa orang jarang menjual es krim anggur, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan rumor aneh bahwa FDA melarangnya untuk membuat anjing sakit.

Pada dasarnya, anggur memiliki kandungan air yang tinggi, oleh karena itu memakannya adalah cara mudah untuk tetap terhidrasi. Tetapi itu juga berarti ketika Anda membekukan mereka untuk membuat es krim, mereka akan berubah menjadi potongan es. Itu semua bagus dan keren untuk resep es pop, tetapi tidak seperti yang diinginkan siapa pun dari satu sendok es krim halus.

Ditambah lagi, membiarkan kulitnya rusak akan merusak teksturnya, tetapi mengupas anggur menghilangkan sebagian besar rasanya, menurut Why Do Pirates Love Parrots ?: An Imponderables Book. Jangan lewatkan 20 fakta makanan lainnya yang akan mengubah cara Anda makan.


Gambar Dari GooDween123/Shutterstock
Gambar Dari GooDween123/Shutterstock


Mengatasi masalah es cukup mudah di rumah atau toko lokal kecil, di mana sejumlah kecil anggur pure dapat bercampur ke dalam dasar krim es krim. Akan tetapi, pergi dalam skala besar untuk pasar massal adalah ketika segalanya menjadi rumit. Misalnya, pendiri Ben & Jerry biasa membuat rasa seperti melon atau blewah, kata perwakilan PR Ben & Jerry, Sean Greenwood. "Tapi kemudian, mereka melakukannya dengan dua galon," katanya pada Thrillist. "Mencoba melakukan itu dalam skala besar jauh lebih menantang."

Kami tahu apa yang Anda pikirkan: Cherry Garcia adalah salah satu rasa paling populer yang pernah ada dari Ben & Jerry's. Anggur dan ceri sama-sama mengandung sekitar 81 persen air. Bukankah ceri dingin itu menimbulkan masalah yang sama?

Jawaban singkatnya adalah ya. Tetapi fakta bahwa orang-orang menjadi gila untuk ceri berarti sepadan dengan usaha. "Kebanyakan orang bahkan tidak mengaitkan anggur dengan es krim," kata Greenwood kepada Thrillist. “Orang-orang dibesarkan dengan ceri dan vanila — jadi sekarang, mereka suka es krim berbasis ceri. Grape belum menembus langit-langit creme-de-glace, jika Anda mau. ”Jika merek-merek terkenal memang membuat es krim anggur — bahkan menggunakan rasa anggur alih-alih buah itu sendiri, seperti di beberapa sherbets — mereka mungkin tidak akan menjual cukup pint untuk membuatnya berharga. Ini adalah perbedaan lain antara es krim, serbat, sorbet, dan gelato.

Faktanya, Ben & Jerry sebenarnya pernah mencoba membuat es krim anggur. Tapi itu mendapat ulasan beragam dari tamu penguji rasa di Flavour Lab perusahaan, sehingga merek tidak pernah repot-repot bergerak maju dengannya. Mungkin seseorang harus mengatakan itu kepada orang-orang yang terobsesi dengan 18 kombinasi makanan aneh ini. 
(Marissa Laliberte)

Judul Asli
This Is the Real Reason You Can Never Find Grape Ice Cream

Penulis
Marissa Laliberte

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/grape-ice-cream/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog