Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Anda Seharusnya Belajar Di Benua Lain

Memutuskan tempat belajar selalu merupakan keputusan yang kompleks dan sulit. Dengan seluruh dunia untuk dipilih, bagaimana Anda bisa mempersempitnya?. Di mana pun Anda memilih, belajar di luar negeri harus menantang Anda, mengubah Anda menjadi warga dunia dan memberi Anda pemahaman yang lebih luas tentang dunia di luar kota asal Anda.

Dan belajar di benua lain adalah cara ampuh untuk melakukan hal itu!

Mungkin kelihatannya cukup menakutkan untuk mengemas semua barang duniawi Anda ke dalam koper yang terlalu kecil dan menaiki penerbangan jarak jauh ke tempat yang mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya ... dan itulah sebabnya. Tetapi, meskipun mungkin menakutkan pada awalnya, Anda pasti akan menuai hasilnya nanti. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan meninggalkan benua tempat Anda tinggal untuk studi Anda

1. Anda akan mendapatkan perspektif global yang unik
Pindah ke negara tetangga bisa menjadi pengalaman yang mengubah hidup.

Tapi, akankah ini sama sulitnya dengan bergerak setengah jalan melintasi dunia? Tidak sepertinya.

Jika Anda benar-benar ingin keluar dari zona nyaman Anda, jauhkan diri Anda dari teman-teman sebaya Anda, dan pahami cara kerja dunia maka hanya dengan menyeberangi perbatasan tidak akan terasa perubahan drastis seperti pindah ke perairan yang belum dipetakan di seluruh dunia.

Sebuah benua baru membawa serta petualangan baru, gaya hidup baru dan perspektif baru yang dapat Anda bawa ke dunia kerja global.Beranjak begitu jauh dari rumah memberi hadiah kepada siswa dengan pemahaman tentang dunia, mustahil untuk mendapatkan dari kelas sendirian. 



Gambar Dari StudyInternationalCOM
Gambar Dari StudyInternationalCOM


2. Anda akan bertemu orang-orang dari seluruh dunia Apa cara yang lebih baik untuk membuat koneksi global, teman seumur hidup dari berbagai latar belakang dan memasarkan diri Anda di tempat kerja internasional selain belajar di benua baru?

Anda akan dapat bergaul dengan orang-orang yang memiliki perspektif kehidupan yang sangat berbeda; orang-orang yang menantang Anda, yang membuat Anda berpikir, yang menunjukkan kepada Anda seperti apa kehidupan di luar gelembung Anda.

Jika Anda beruntung, Anda mungkin berteman dengan penduduk setempat yang dapat mengantar Anda berkeliling atau membawa Anda pulang ke keluarga mereka sehingga Anda dapat mengalami keajaiban kehidupan sehari-hari di negara tuan rumah Anda. Dan setelah lulus, koneksi itu akan berguna. Tidak peduli apa yang Anda pikirkan tentang masa depan, memiliki teman di seluruh dunia kemungkinan akan membawa banyak manfaat

3. Anda akan mempelajari hal-hal yang Anda tidak akan pernah dekat dengan rumah
Semua orang yang kamu temui? Anda akan belajar satu atau dua hal tentang mereka, budaya mereka dan bagaimana mereka melihat dunia. Seiring dengan belajar tentang orang-orang dan budaya mereka, Anda juga akan belajar tentang makanan, transportasi, dan cara hidup secara umum.

Dunia begitu beragam dan pindah ke benua baru menunjukkan kepada Anda variasi ini dalam semua keindahan keindahannya.

Anda akan makan makanan baru, mencoba hal-hal baru dan belajar pelajaran yang mungkin tidak pernah Anda pelajari tanpa mendorong diri Anda untuk hidup di bagian dunia yang baru ini.

Anda juga pasti akan belajar satu atau dua hal di kelas, memberi Anda keunggulan dibandingkan teman-teman Anda di rumah yang tidak mendapat manfaat dari pendidikan global.

4. Anda akan mendapatkan independensi baru ditemukan
Tidak ada yang mengatakan kemandirian seperti mengemas hidup Anda dan memindahkannya ribuan mil jauhnya sendirian.

Lagipula, itu pasti kesepian - Anda bermil-mil jauhnya dari jaringan dukungan keluarga dan teman - tetapi itu akan mengajarkan Anda cara merawat diri sendiri.

Teman dan keluarga Anda masih akan ada untuk Anda dan Anda pasti akan bertemu dengan beberapa teman baru, tetapi Anda pasti akan meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri juga.

Anda akan bertanggung jawab untuk memberi makan diri sendiri, menjaga keuangan Anda terkendali, mengatur jadwal Anda dan menghadapi hidup ketika ada yang salah. Anda akan pulang ke rumah (jika Anda tidak memutuskan untuk bekerja di negara tuan rumah atau di tempat lain setelah lulus) sebagai versi diri Anda yang baru dan lebih baik. Lebih mandiri, ulet dan percaya diri.

Tentu saja, Anda dapat mengambil sifat-sifat ini belajar lebih dekat ke rumah tetapi dengan zona waktu yang saling bertentangan, ketidakmampuan untuk pulang dalam beberapa jam singkat dan cara hidup yang benar-benar baru, Anda cenderung mengambilnya lebih cepat dan bahkan lebih diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi hidup apa pun yang Anda inginkan.  


5. Anda akan dapat menjelajahi bagian dunia yang benar-benar baru
Terakhir tetapi tentu tidak kalah pentingnya, Anda memiliki kesempatan untuk menjelajahi bagian dunia yang sama sekali baru yang tidak mungkin Anda lihat sebelumnya.

Ada hal-hal yang bahkan tidak dapat Anda impikan di luar benua yang Anda sebut rumah, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajahi suatu tempat dan semua keajaibannya daripada tinggal di dalamnya.Anda dapat membaca semua buku, melihat semua foto, bahkan bepergian ke sana tetapi tidak ada yang cocok dengan pengalaman hidup di sana. Jadi pergilah ke dunia! Kemasi kasus Anda dan bersiaplah untuk menjadi warga dunia global yang berpendidikan. (Isabelle Bilton)

Judul Asli
Why you should study on a different continent


Penulis
Isabelle Bilton


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/study-different-continent/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog