Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Makan Pop Corn Saat Menonton Di Bioskop "

Hei, bioskop popcornb begitu kira kira kita menyebutnya. Entah siapa yang memulai karena tradisi menonton Bioskop identik dengan cemilan yang bernama Pop Corn ini.  Sudah tidak asing lagi jika menyebut PoP Corn sudah identik dengan cemilan yang disantap di ruangan gelap saat menonton bioskop tidak saja di Indonesia juga di mana pun di dunia.  Menonton Bioskop Ya Pop Corn cemilannya.

Anda sirene asin di bioskop - kabar tentang kernel Anda dipenuhi bahan kimia. Tanpa transparansi dalam pelabelan, sudah berapa lama Anda memikat penonton bioskop ke konter konsesi hanya untuk merayu dan menipu kami dengan kelezatan tiruan palsu Anda yang terbuat dari emas palsu? Belum lagi semua uang besar yang telah kami habiskan untuk ember palsu besar Anda yang kami begitu sungguh-sungguh mengunyah dalam gelap. Hanya karena ternyata Anda secara tidak sengaja menjadi vegan dan bebas gluten, bukan berarti Anda baik untuk kami. Jadi, apa yang kau lakukan?


Gambar dari RD COM
Gambar dari RD COM


Temui tiga bahan utama bioskop popcorn: Flavacol, topping rasa mentega dan, tunggu - penyedap mentega. Yum!

Flavacol adalah bubuk berpengalaman yang digunakan pada jagung sebelum muncul. Ini hanya mengandung empat bahan: garam super halus, rasa buatan dan dua pewarna kuning sintetis yang memberikan popcorn warna mentega-ish yang semarak.

Sementara Flavacol memiliki nol kalori dan nol lemak, karbohidrat, protein, atau kandungan vitamin dan mineral, itu membungkus pukulan keras di departemen natrium. Satu sendok teh mengandung 116 persen dari asupan sodium harian yang direkomendasikan, berdasarkan diet 2.000 kalori per hari. Jadi, angkat kepala jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau ingin memantau konsumsi natrium Anda untuk alasan kesehatan lainnya.


Dan topping rasa mentega itu? Itu - peringatan, peringatan pengkhianatan - tidak memiliki mentega sama sekali.

Apa yang dikandungnya adalah minyak kedelai terhidrogenasi parsial (lemak trans yang sangat buruk bagi Anda: pikirkan penyakit jantung), beta-karoten (pigmen alami yang juga dapat dibuat di laboratorium), Butylhydroquinone tersier atau TBHQ (bahan pengawet sintetis yang menjaga cairan emas berminyak dari menjadi tengik saat duduk) dan polydimethylsiloxane atau PDMS (bahan kimia berbasis silikon yang mencegah, ew, berbusa) dan sebenarnya, tidak bercanda, komponen utama Silly Putty.

Bahan akhir? Orang yang memberi bioskop popcorn rasanya enak, tidak bisa ditolak? TA DA: penyedap mentega, bahan kimia misteri 100% non-susu, yang hanya meniru rasa mentega.

Tamparan lain di wajah adalah topping yang diberi aroma film bioskop memiliki 20 kalori lebih banyak per sendok makan daripada mentega asli. Jadi, jika seember besar popcorn polos Anda adalah sekitar 1.000 kalori hanya dengan bumbu Flavacol di atasnya dan Anda memilih untuk menambahkan minimal tiga sendok makan topping mentega atau sebanyak enam jika Anda memilih untuk menyemprotkan di tengah dan menyemprotkan di atas, ember besar yang Anda gunakan sambil menonton blockbuster terbaru bisa lebih dari 2.000 kalori.

Popcorn, kau menghancurkan hati kami. Akan sulit untuk menikmati film sekarang karena kami tahu kami tidak pernah mengenal Anda sama sekali. 
 (CARRIE TATRO)

Judul Asli
What the Heck Is in Movie Theater Popcorn?

Penulis

CARRIE TATRO

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 

https://health.howstuffworks.com/wellness/food-nutrition/facts/what-heck-is-in-movie-theater-popcorn.htm




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog