Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kacang Bisa Meningkatkan Kesehatan Anda

Mereka lezat, nyaman, dan - kecuali Anda alergi - di antara makanan ringan paling memuaskan di luar sana. Tetapi bahkan jika semua itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda untuk menjadi gila, beberapa penelitian baru mungkin: Menurut American Heart Association, menukar satu porsi kacang setiap hari di tempat makanan yang kurang sehat dapat membantu menjaga jantung Anda tetap sehat dan sehat. Berat badan Anda stabil.

Berita gila-sentris datang dari American Heart Association's Scientific Sessions 2018, sebuah acara di Chicago untuk para peneliti dan dokter yang menyoroti kemajuan dalam ilmu kardiovaskular.

Satu studi yang dipresentasikan di konferensi tersebut meneliti dampak kacang dan kacang tanah terhadap berat badan jangka panjang. Para peneliti menemukan bahwa pria dan wanita yang makan satu ons (28-gram) 1 jenis kacang atau kacang di tempat pilihan kurang gizi (berpikir daging olahan, kentang goreng atau makanan penutup) memiliki risiko lebih rendah jangka panjang pertambahan berat badan dan obesitas.

Satu porsi kacang atau kacang setiap hari (1 ons atau 2 sendok makan kacang mentega) dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah dari kenaikan berat badan dan obesitas selama setiap interval empat tahun studi, seperti mengganti satu porsi setiap hari sebagai pengganti pilihan gizi yang kurang.


Add caption


"Orang sering melihat kacang-kacangan sebagai makanan yang tinggi lemak dan kalori, sehingga mereka ragu untuk menganggapnya sebagai camilan sehat, tetapi kenyataannya kacang-kacangan dikaitkan dengan kenaikan berat badan dan kesehatan yang lebih sedikit," kata pemimpin penulis Xiaoran Liu, Ph.D. sebuah pernyataan.

Kelompok peserta cukup besar (tiga kelompok terpisah dari 25.394 pria dalam Studi Tindak Lanjut Profesional Kesehatan, 53.541 wanita dalam Studi Kesehatan Perawat, dan 47.255 wanita dalam Studi Kesehatan Perawat II), dan sementara mereka sebagian besar adalah profesional kesehatan kulit putih, para peneliti percaya bahwa temuan ini dapat diterapkan pada populasi yang lebih umum.

"Begitu orang mencapai usia dewasa, berat badan mereka mulai bertambah sekitar 0,45 kilogram per tahun, yang tampaknya kecil," kata Liu. "Tetapi jika Anda mempertimbangkan untuk menambah 1 pon lebih dari 20 tahun, itu menumpuk banyak kenaikan berat badan. Menambahkan 1 ons kacang ke dalam makanan Anda sebagai pengganti makanan yang kurang sehat dapat membantu mencegah kenaikan berat badan yang lambat dan bertahap setelah Anda memasuki usia dewasa dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular terkait obesitas. "

Jadi, berapa banyak kacang dalam 1 ons (28 gram)? Tidak terlalu banyak. Klinik Cleveland sebenarnya menguraikannya menjadi perkiraan kasar, sampai sekitar berapa banyak kacang dalam satu porsi, 1 ons (28 gram): 24 almond, 18 mete sedang, 12 hazelnut, 12 kacang makadamia, 35 kacang yang dikupas, 15 bagian pecan dan 14 bagian kenari Inggris. 


Sebuah studi terpisah yang didanai melalui hibah American Heart Association menemukan bahwa kacang Brazil pada kemasan yang kuat. Para peneliti di San Diego State University meminta 20 wanita dan dua pria, semuanya berusia 20 tahun atau lebih dan dengan indeks massa tubuh rata-rata 22,3 untuk menambahkan 1,2 ons (36 gram) pretzel atau 0,7 ons (20 gram) kacang Brasil (sekitar lima) untuk diet reguler mereka.

Walaupun dua pilihan camilan ini kira-kira setara dalam hal kalori dan natrium, mereka tampaknya memiliki efek yang berbeda. Baik pemakan kacang dan pretzel melaporkan merasa secara signifikan kurang lapar, tetapi konsumen kacang Brasil mengalami rasa kenyang yang lebih besar. Dan mereka yang mengemil pretzel melihat lonjakan signifikan dalam glukosa darah dan insulin 40 menit setelah makan; mereka yang makan kacang tidak memiliki lonjakan yang signifikan sama sekali.

"Sementara kacang Brasil dan pretzel meningkatkan rasa kenyang setelah dimakan, mengonsumsi kacang Brasil menstabilkan kadar glukosa darah dan insulin pasca-makan, yang mungkin bermanfaat dalam mencegah diabetes dan penambahan berat badan," penulis senior Mee Young Hong, Ph.D., RD ​​mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Studi kami memungkinkan para peneliti dan dokter untuk mempertimbangkan kemungkinan peran menguntungkan kacang Brasil untuk membantu orang merasa kenyang dan mempertahankan kadar glukosa yang sehat, mengurangi risiko obesitas dan diabetes."

Studi ini memiliki keterbatasan juga, tentu saja - untuk satu hal, hanya 9 persen dari peserta adalah laki-laki, jadi tidak jelas apakah hasilnya berlaku untuk populasi umum.

Tetapi memasukkan beberapa kacang Brazil ke dalam diet harian Anda mungkin bukan ide yang buruk (sekali lagi, hanya jika Anda tidak menderita alergi): Mereka adalah salah satu sumber makanan paling terkenal dari mineral yang disebut selenium, yang para peneliti sebelumnya diduga dapat dihubungkan dengan regulasi insulin dan glukosa, yang penting untuk kesehatan jantung. Gila, kan? (
MICHELLE KONSTANTINOVSKY)

Judul Asli
Going Nuts for Nuts Could Improve Your Health


Penulis
MICHELLE KONSTANTINOVSKY


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://health.howstuffworks.com/wellness/food-nutrition/facts/going-nuts-for-nuts-could-improve-health.htm





1 comment:

  1. ternyata banyak juga ya manfaat dari kacang. kebetulan saya kurang suka makanan dari olahan olahan kacang. sayang banget.

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog