Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini Alasannya Ukuran Kopi Starbucks Tidak Kecil, Menengah, dan Besar

Ketika datang ke ukuran Starbucks, Anda mungkin mendapatkan lebih dari yang Anda tawar ketika Anda memesan minuman Anda. Dengan nama ukuran seperti tinggi, grande, dan venti, mungkin sulit menentukan ukuran apa yang Anda pesan dan berapa banyak yang sebenarnya Anda dapatkan. Terkadang, ukuran Starbucks tampak seperti rahasia perusahaan, memberi peringkat di sana tentang cara mendapatkan isi ulang gratis dan berapa banyak karyawan yang benar-benar dibayar.

Menurut situs web Starbucks, ukuran pesanan dapat berkisar dari "Pendek" hingga "Trenta Dingin."

Pendek
Ukuran Starbucks ini menawarkan delapan ons cair, ukuran sempurna untuk cappuccino, menurut Business Insider. Ukuran menu rahasia ini dulunya ditawarkan pada menu biasa, tetapi ketika ukuran Starbucks bertambah, popularitas pesanan ini menyusut hingga berhenti dimasukkan pada menu biasa.

Tinggi
Tall adalah yang terkecil dari semua ukuran Starbucks yang akan Anda lihat diposting di menu biasa, datang dengan 12 ons cairan.

Grande
Jika Anda memesan "grande," Anda akan mendapatkan 16 ons cairan dari minuman panas atau dingin.

Venti
Starbucks Venti hadir dalam dua variasi: Venti Hot yang terdiri dari 20 ons cairan dan Venti Cold yang merupakan 24 ons cairan. Ingatlah hal itu ketika memesan kopi es datang musim semi.

Trenta Dingin
Yang terbesar dari semua ukuran Starbucks, Trenta Cold hanya tersedia dalam minuman es tertentu seperti es kopi dan minuman dingin dan akan mengandung 31 ons cairan.


Gambar dari Boyloso/Shutterstock
Gambar dari Boyloso/Shutterstock


Jadi mengapa kita memesan kopi tinggi, grande, atau venti daripada yang kecil, sedang, atau besar? Teka-teki kopi umum ini mungkin berada di antara banyak "kebiasaan Starbucks yang tidak dapat dijelaskan," bersama dengan mengapa meja Starbucks bulat dan asal mula namanya mengejutkan. Serius, apa masalahnya dengan ukuran Starbucks yang tidak biasa ini?

Legenda mengatakan bahwa mantan ketua dan CEO Starbucks Howard Schultz melakukan perjalanan ke Italia pada tahun 1983, di mana ia "terpikat oleh romansa bar kopi Italia," menurut situs web Starbucks. Bahkan, ia memutuskan untuk meniru di Amerika Serikat dengan kedai kopinya sendiri, yang disebut Il Giornale.

Dengan tokonya, Schultz "ingin menyampaikan gambar yang berbeda, sesuatu yang jauh lebih eksotis daripada secangkir joe sederhana," tulis penulis Karen Blumenthal dalam bukunya Grande Expectations. Dan “karena toko dirancang dengan konsep bar kopi Italia, [Schultz] menginginkan nama yang berbeda” untuk minuman untuk menghormati warisan itu. Oleh karena itu istilah yang tidak konvensional (dan sering Italia!) Seperti macchiato, latte, dan grande.

Il Giornale akhirnya berkembang menjadi franchise Starbucks seperti yang kita kenal sekarang. Tetapi ceritanya tidak berakhir di situ. Pada tahun 90-an, menunya mencantumkan tiga ukuran: pendek, tinggi, dan grande.

Pendek pada dasarnya berkorelasi dengan kecil, tinggi adalah medium, dan grande adalah besar. Pengenalan ukuran ventilasi menurunkan tinggi - membuatnya pendek baru - dan menghapus ukuran pendek sama sekali. Namun, Anda masih dapat memesan "pendek" di sebagian besar lokasi Starbucks hari ini. Terkejut? Jangan lewatkan 13 rahasia lagi yang tidak akan diberitahukan barista kepada Anda.

Sekarang kita telah memecahkan misteri di balik ukuran Starbucks, inilah yang lain: Mengapa barista tidak bisa mengeja nama siapa pun, bukan? Tebakan kami: Anda mungkin bersalah melakukan salah satu kencing hewan peliharaan terbesar mereka. (Brooke Nelson)

Judul Asli
The Real Reason Why Starbucks Coffee Sizes Aren’t Small, Medium, and Large

Penulis
Brooke Nelson

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/starbucks-coffee-sizes-explained/





No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog