Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Haruskah siswa internasional diizinkan untuk bekerja di negara itu setelah lulus?

Belajar di luar negeri adalah kesempatan luar biasa untuk mengalami budaya lain, mendapatkan perspektif internasional dan memahami cara hidup yang berbeda.

Ini juga cara yang fantastis untuk menjadi warga dunia dan tidak hanya bermanfaat bagi Anda sebagai siswa; pengetahuan dan perspektif unik Anda dapat dimanfaatkan dengan cara yang dapat membantu komunitas di negara tuan rumah Anda. Dan prestasi akademik Anda hanya bisa berfungsi untuk melengkapi itu.

Tetapi apa yang terjadi ketika Anda tidak lagi menjadi siswa? Apakah Anda dapat tetap tinggal di negara universitas setelah lulus?  Itu semua tergantung di negara mana Anda belajar. Beberapa negara, seperti Selandia Baru, mengizinkan siswa internasional untuk bekerja di negara itu setelah lulus.

Image from StudyInternationalCOM
Image from StudyInternationalCOM

Negara-negara lain, bagaimanapun, ingin membatasi jumlah siswa internasional yang tinggal di negara itu setelah lulus, takut sisa mereka akan mengorbankan pekerjaan lokal. Australia, misalnya, baru-baru ini memperketat persyaratannya untuk visa kerja pasca-kelulusan, mempersulit siswa internasional untuk tinggal di negara itu setelah mereka menyelesaikan studi mereka.

Meskipun masuk akal bahwa pemerintah ingin melindungi pekerjaan kelas atas bagi pekerja terampil yang sudah ada di negara ini, ini mengirimkan pesan bahwa siswa internasional hanyalah komoditas yang bermanfaat daripada anggota masyarakat yang dihormati.

Sebagai siswa internasional, Anda membina komunitas akademik yang kaya dengan beragam perspektif dan basis pengetahuan. Ini menawarkan kepada siswa pendidikan yang tidak bisa diberikan buku kepada mereka; bagaimana berhubungan dengan komunitas global, menghormati orang-orang dari berbagai latar belakang dan mengembangkan kesadaran mereka tentang posisi mereka di dunia. 


Untuk waktu Anda sebagai mahasiswa, Anda menjadi bagian dari masyarakat, berkontribusi pada pertumbuhannya, pengeluaran dalam ekonominya, dan mungkin bahkan bekerja paruh waktu untuk perusahaannya.

Ini umumnya dipandang sebagai diversifikasi positif, namun begitu Anda bukan lagi seorang siswa, ini sering merupakan cerita yang berbeda.

Mengapa Anda sekarang dianggap sebagai gangguan hanya karena Anda tidak lagi menjadi mahasiswa yang membayar biaya? Satu-satunya hal yang berubah adalah Anda sekarang telah menjadi anggota ekonomi aktif daripada belajar stagnan di satu tempat.

Mampu tinggal dan bekerja di negara itu berarti Anda terus berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi suatu negara, serta mempertahankan kehidupan yang Anda mulai ketika Anda pindah ke negara itu untuk universitas.

Tentu saja, banyak negara menghormati ini.

Selandia Baru memiliki rute progresif menuju Permanent Residenceship, jika itu yang Anda inginkan, dan negara-negara seperti Kanada dan Inggris memiliki skema visa kerja yang mendukung siswa internasional untuk orang-orang yang ingin datang untuk pertama kalinya.
 (Lousia Kendal)

Judul Asli
Opinion: Should international students be allowed to work in the country after graduation?


Penulis
Louisa Kendal


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/op-ed-international-students-allowed-work-country-graduation/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog