Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ayo Ke Amsterdam

OnAmsterdam adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, terkenal dengan kanal-kanal yang indah, museum seni top, budaya bersepeda, dan Distrik Lampu Merah. Ini adalah ibu kota dan kota terpadat di Belanda dan sering disebut sebagai "Venesia Utara" karena sistem jembatan dan kanal yang luas. Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diingat ketika Anda merencanakan perjalanan Anda ke Amsterdam.

Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi

Sebagian besar pengunjung memulai petualangan Amsterdam mereka di Old Centre, yang penuh dengan arsitektur tradisional, pusat perbelanjaan, dan kedai kopi. Jangan lewatkan Dam Square dan area di sekitar Spui dan Nieuwmarkt. Distrik Lampu Merah yang terkenal juga ada di daerah ini, dan pasti patut dikunjungi untuk melihat apa hype tentang. Anda juga ingin memeriksa Museum Quarter Amsterdam di Distrik Selatan, yang cocok untuk berbelanja di Pasar Albert Cuyp dan berpiknik di Vondelpark. Museum teratas untuk dikunjungi adalah Rijksmusuem, Ann Frank House, dan Museum Van Gogh.

Jika kamu punya waktu

Ada beberapa distrik unik lainnya di Amsterdam, dan Anda harus mencoba menjelajahinya sebanyak mungkin dari waktu. The Canal Ring adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang pada awalnya dibangun untuk menarik pemilik rumah kaya dan merupakan pusat bagi para selebritis yang mencari kehidupan malam hari ini. Daerah Plantage memiliki sebagian besar museum kota, termasuk Museum Sejarah Yahudi, Museum Scheepvaart, dan kebun raya.

Hal Gratis untuk Dilakukan

  • Nikmati piknik dan bawalah sebotol anggur untuk bersantai dan menonton orang-orang di Vondelpark
  • Berjemur di salah satu pantai kota
  • Berjalan-jalanlah di sepanjang kanal, cium bunga-bunga, dan jelajahi pasar di sepanjang jalan
  • Naik salah satu dari beberapa layanan feri gratis di seberang Sungai IJ untuk pemandangan kota yang indah
  • Angkutan

Wisatawan harus menyadari bahwa Bandara Schiphol Amsterdam adalah salah satu bandara tersibuk di dunia. Bandara ini terletak sekitar 15 kilometer barat daya dari pusat kota. Anda dapat naik kereta dari Schiphol ke Stasiun Pusat Amsterdam, yang memiliki banyak rute penghubung. Biasanya bukan ide yang baik untuk mengendarai mobil ke pusat kota karena lalu lintas macet dan parkir sulit ditemukan. Bersepeda sangat populer di sini, dan mudah untuk menemukan penyewaan sepeda murah di sekitar kota. Amsterdam memiliki medan yang datar dan merupakan kota yang tepat untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

Restoran yang Direkomendasikan

Amsterdam adalah tujuan utama para pecinta kuliner, jadi sangat sulit untuk mempersempit pilihan makan Anda. Berikut adalah beberapa favorit kami.

Gambar dari Amsterdam Destination Guide
Gambar dari Amsterdam Destination Guide


TIPS Menghemat Uang Selama Bepergian


Kecuali jika Anda benar-benar ingin melihat tulip bermekaran, hindari pemesanan antara pertengahan Maret dan pertengahan Mei. Saat itulah harga hotel dan penerbangan melonjak.

Cari akomodasi di Distrik Selatan Amsterdam, di mana tarif umumnya lebih murah daripada di pusat kota.  Beli tiket kereta di mesin alih-alih konter untuk menghemat sedikit uang. Alih-alih menyewa pemandu wisata, naik perahu kanal. Mereka tidak mahal dan akan memberi Anda sudut pandang kota yang unik. Lihat beranda kami untuk melihat perbandingan harga untuk penerbangan, hotel, dan mobil sewaan sebelum Anda memesan. (Sumber Amsterdam Destination Guide)

Judul Asli
Amsterdam Destination Guide



Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.save70.com/blog/amsterdam-destination-guide/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog