Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah Tidak Ada Pekerjaan Lebih Baik Daripada Pekerjaan yang Buruk?

Banyak orang memiliki pekerjaan yang membuat mereka sengsara. Mungkin jam kerjanya tidak menentu atau panjang, pekerjaan yang menghancurkan jiwa, majikan tidak berterima kasih, upahnya suram. Tapi tetap saja, itu lebih baik daripada duduk di rumah tanpa bayaran sama sekali, kan? Mungkin tidak, menurut studi baru dari University of Manchester.

Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa pengangguran dikaitkan dengan risiko kesehatan, seperti merokok dan depresi, dan bahkan dikaitkan dengan tingkat kematian yang lebih tinggi. Dan mendapatkan pekerjaan setelah menganggur terbukti memiliki efek positif pada kesehatan dan kualitas hidup

Namun, penulis studi saat ini menemukan bahwa orang-orang yang sebelumnya menganggur dan pindah ke pekerjaan "berkualitas rendah" (mereka yang bergaji rendah, kepuasan kerja rendah, stabilitas pekerjaan rendah, dan kecemasan kerja tinggi) tidak melihat peningkatan kesehatan atau lebih rendah tingkat stres dibandingkan dengan mereka yang tetap menganggur.


Jenis pekerjaan yang Anda dapatkan setelah menganggur dapat memiliki dampak signifikan pada kesehatan Anda, sebuah studi baru menunjukkanGambar dari HowMoneywork


Para peneliti menggunakan data pada 1.116 orang dewasa Inggris dari "Understanding Society," sebuah studi longitudinal tentang kehidupan di Inggris. Mereka menemukan bahwa beralih ke "pekerjaan yang baik" dikaitkan dengan peningkatan kesehatan mental dibandingkan dengan tetap menganggur. Kesehatan mental adalah sama bagi mereka yang mendapatkan pekerjaan berkualitas rendah dan mereka yang tetap menganggur.

Tetapi inilah penemuan yang mengejutkan: Dengan menganalisis tingkat stres melalui hormon dan biomarker lain (zat dalam tubuh yang keberadaannya menunjukkan penyakit) seperti tekanan darah dan kolesterol, para peneliti menentukan bahwa bekerja "pekerjaan buruk" dikaitkan dengan tingkat stres kronis yang lebih tinggi. indikator daripada tetap menganggur. Para peneliti bahkan menunjukkan bahwa biomarker ini dapat hadir sebelum gejala nyata manifest kesehatan buruk, sehingga mungkin orang melaporkan sendiri persepsi kesehatan yang lebih baik daripada yang ditunjukkan oleh penanda.

Hasil ini tidak terduga, mengingat banyak orang mungkin berasumsi bahwa pekerjaan apa pun lebih baik daripada tidak ada pekerjaan. Para peneliti tidak mengatakan bahwa orang yang menganggur harus duduk dan menunggu pekerjaan yang sempurna. Pengangguran dapat menghadirkan tantangan kesehatan mental yang sangat besar, dan bahkan dapat mempengaruhi beberapa kelompok budaya lebih buruk daripada yang lain.

Para peneliti menyarankan orang menggunakan temuan mereka tentang efek kesehatan yang merugikan dari pekerjaan yang buruk untuk bekerja dengan majikan dan dokter mereka untuk memastikan lingkungan kerja yang lebih sehat.
 (KATE KERSHNE)

Judul Asli
Is No Job Better Than a Bad Job?


Penulis
KATE KERSHNE

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://money.howstuffworks.com/is-no-job-better-than-bad-job.htm





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog