Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah makanan bebas lemak benar-benar membuat Anda gemuk?

Ketika produsen makanan kecil mulai menjual produk bebas lemak di tahun 80-an, mereka benar-benar mendapatkan jackpot. Konsumen, seperti yang diketahui pabrikan, tertarik untuk menghindari lemak karena menyumbat pembuluh darah, menyebabkan masalah jantung dan - menyatakan yang jelas - membuat Anda gemuk. Jadi versi non-lemak dari makanan tabu sebelumnya adalah impian para pelaku diet! Kue, keripik, dan produk susu bebas lemak terbang dari rak.

Tetapi, ternyata, tidak banyak orang yang secara ajaib langsing dan sehat karena melakukan diet bebas lemak. Faktanya, tidak makan lemak nampaknya menyebabkan lebih banyak masalah kesehatan daripada yang dipecahkan.

Tentu saja ada banyak makanan bebas lemak alami. Buah-buahan dan sayuran jelas berada di urutan teratas. Namun, masalah buah dan sayuran adalah bahwa mereka biasanya rendah kalori dan dikemas dengan vitamin dan mineral yang bermanfaat. Itu tidak terjadi dengan makanan olahan bebas lemak.

Masalahnya dengan makanan kemasan bebas lemak adalah lemak membuat makanan terasa enak. Dengan semua lemak yang dihilangkan, brownies dan camilan lezat lainnya cenderung terasa seperti kardus. Jadi, produsen harus menambahkan semua jenis barang untuk mengembalikan rasa - seperti gula, garam, dan rasa buatan.

Dan kemudian ada kegagalan olestra tahun 90-an, di mana bahan kimia tersebut diperkenalkan untuk menghilangkan keripik dan makanan lain dari lemak dan kolesterol. Ternyata itu juga membuat tubuh tidak dapat memproses nutrisi tertentu, menghasilkan efek samping yang indah seperti usus yang lepas [sumber: Gentilviso].

Setelah semua aditif ini dipompa, makanan bebas lemak sebenarnya bisa mengandung lebih banyak kalori dan karbohidrat daripada rekan-rekan mereka yang berlemak penuh. Buah juga bisa tinggi kalori dan gula, tetapi Anda juga mendapatkan serat dan nutrisi lainnya. Makanan bebas lemak tidak memiliki terlalu banyak hal untuk direkomendasikan



Gambar dari OukAsher
Gambar dari OukAsher




Kita tahu sekarang bahwa semua lemak bukanlah kejahatan. Jenis yang tepat (tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda) dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). 

Lemak membantu mengatur hormon dan sistem saraf Anda, membantu penyerapan vitamin, mendorong pembuluh darah yang sehat, meningkatkan kesehatan tulang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Pembalut salad bebas lemak sebenarnya dapat menghambat kemampuan Anda untuk memproses semua nutrisi baik dalam salad itu. Dan lemak trans yang ditakuti bisa saja mengintai makanan olahan rendah lemak, jadi awasi hal itu.

Jika Anda pernah tergoda untuk membeli produk bebas lemak di toko bahan makanan, luangkan waktu untuk memeriksa informasi nutrisi pada kemasan. Jika sarat dengan gula, garam, atau zat tambahan buatan - atau memiliki lebih banyak kalori daripada versi full-fat - masukkan kembali ke rak. Sebagian besar waktu, Anda akan lebih baik makan porsi penuh lemak terkontrol daripada mengisi wajah Anda dengan sampah bebas lemak. Versi full-fat rasanya lebih enak dan akan memuaskan keinginan Anda lebih cepat - selama Anda tidak memakan seluruh kotak! (
ALISON COOPE)

Judul Asli
Do fat-free foods really make you fat?

Penulis

ALISON COOPE

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 

https://health.howstuffworks.com/wellness/food-nutrition/facts/fat-free-foods-make-you-fat.htm



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog