Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah Mahasiswa Sudah Siap Di Pasar Kerja Dunia ke 4 ?

“Kita harus ingat bahwa kepuasan intelektual bukanlah teman kita dan bahwa belajar - bukan hanya hal-hal baru tetapi cara berpikir baru - adalah upaya seumur hidup." - Blair Sheppard, PwC Global Leader. 2030, tahun transformasi mendasar dan mesin otomatis.

Apakah Anda siap untuk itu

Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh jaringan layanan profesional multinasional, PricewaterhouseCoopers (PwC) kepada semua orang melalui Tenaga Kerja masa depan baru-baru ini: Pasukan yang bersaing membentuk laporan 2030.

Untuk memulai pemikiran siswa dan mempersiapkan mereka untuk sebuah planet yang penuh otomatisasi inovatif dan teknologi yang sangat cerdas, laporan tersebut menguraikan empat dunia kerja di masa depan pada tahun 2030 dan menghubungkan mereka dengan empat konsep utama.

Untuk menjelajahi lebih jauh bidang-bidang yang tidak diketahui ini dari perspektif pendidikan, saya telah memasangkannya dengan sejumlah kiat bertahan hidup siswa sehingga Anda merasa ekstra siap untuk dunia kerja Anda di masa depan:


Gambar dari StudyInternationalCOM
Gambar dari StudyInternationalCOM



Dunia Merah - Di mana aturan inovasi


Selamat datang di Dunia Merah.

Meskipun warna merah menandakan bahaya, di sini menandakan inovasi.

Tenaga kerja di Dunia Merah ide-ide bisnis pemenang penghargaan dan pemikiran out-of-the-box. Di mana inovasi melebihi regulasi, Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk mengambil risiko dan berkembang sebagai pengusaha serial.

Kiat bertahan hidup siswa:

Jika Anda ingin terus mengikuti platform digital dan sesama inovator, Anda perlu mengintegrasikan teknologi dan data besar ke dalam ide-ide Anda.

Di dunia ini, para pemimpin mengandalkan layanan outsourcing dan otomatisasi untuk proses orang, karena SDM tidak akan lagi ada sebagai fungsi yang terpisah.

Jadi, saat Anda berada di universitas, jangan takut untuk mencoba ide-ide Anda dengan pusat wirausaha penduduk atau pusat inovasi siswa. Mereka akan merangkul bakat Anda dan mendorong Anda untuk mengambil langkah selanjutnya. Plus, siapa tahu - Anda bisa menjadi salah satu pemain utama di Dunia Merah pada tahun 2030.

The Blue World - Di mana korporasi adalah raja
Anda telah memasuki Dunia Biru, di mana korporasi adalah raja dan kapitalisme berkuasa.

Seperti yang dijelaskan dalam laporan itu, “Ini adalah dunia dengan bakat ekstrem. Orang-orang yang luar biasa banyak diminati, sehingga para majikan mengamankan kelompok inti yang berkinerja tinggi dengan menawarkan imbalan yang sangat baik. ”

Di dunia ini, karier perusahaan penting.

Kiat bertahan hidup siswa:

Jika Anda ingin menjadi bagian integral dari sebuah perusahaan besar, dan berharap upaya Anda dimaksimalkan melalui penggunaan teknik dan teknologi peningkatan fisik dan medis yang canggih, pastikan untuk mengejar pengalaman kerja di organisasi besar saat berada di universitas Anda.

Blue World akan memaparkan Anda pada persaingan besar dan perusahaan baru yang agresif, sehingga merupakan ide cerdas untuk membangun portofolio Anda melalui wawasan industri dan penempatan yang meningkatkan keterampilan bisnis Anda.

The Green World - Di mana perusahaan peduli
Dicirikan oleh hati nurani sosial yang kuat, Dunia Hijau terbuka untuk pekerja yang menyukai perusahaan yang memprioritaskan agenda etis dan lingkungan.
Dunia di mana perusahaan peduli dengan jejak ekologis mereka, organisasi-organisasi ini mengharapkan karyawan untuk melakukan hal yang sama.

Dibayangi oleh perubahan iklim dan penolakan terhadap sumber daya yang berkelanjutan, pekerja akan mengambil janji organisasi dalam upaya untuk menguntungkan dunia yang lebih luas.

Kiat bertahan hidup siswa:

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan organisasi yang peduli tentang orang-orangnya dan planet ini, Anda akan terbenam di Dunia Hijau ketika kami mencapai tahun 2030.

Saat berada di universitas, mengapa tidak membuat beberapa janji Anda sendiri untuk mempersiapkan diri untuk tempat kerja masa depan?

Ini bisa melalui pembersihan kampus, perjalanan amal yang dikelola mahasiswa atau acara ramah lingkungan. Dunia saat ini adalah tiram Anda dan butuh bantuan Anda.

Dunia Kuning - Di mana manusia menjadi yang utama

Di sini, Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda, karena ini adalah dunia yang mengutamakan kebutuhan Anda. Dunia Kuning adalah tempat perusahaan dan pekerja mencari makna yang lebih besar dalam segala hal yang mereka lakukan.

“Aliran dana crowdfunded menuju merek yang etis dan tidak bercela. Ini adalah dunia di mana para pekerja dan konsumen mencari makna dan relevansi dari organisasi, yang memiliki hati sosial, "tambah laporan itu.

Kiat bertahan hidup siswa:

Di sini, kemanusiaan sangat dihargai.

Jika Anda tertarik pada kolega yang berpikiran sama di universitas Anda, kemungkinan besar Anda akan menikmati tempat kerja yang dibangun di atas kerja tim dan kolaborasi.

Di dunia ini, konflik akan tetap dengan teknologi - tetapi di sanalah Anda akan berkembang. Meskipun memiliki efek sombong, beberapa pekerjaan masih perlu dilakukan oleh manusia. Jadi saat di universitas, kerjakan apa yang menentukan Anda sebagai individu. Baik itu tulisan, seni, olahraga, atau lainnya, tempat kerja masa depan ini akan menghargai individualitas.

Meskipun dunia kerja di atas oleh PwC tampaknya dipetakan dengan baik, kita harus ingat bahwa ini hanyalah garis besar dari apa yang mereka pikir akan terjadi. Masa depan tidak pasti.

Mungkin ada dunia kerja tambahan untuk ditemukan seperti ungu, oranye atau nila. Tetapi dalam menghadapi ketidakpastian, selalu lebih baik untuk dipersiapkan.Jadi, jika Anda ingin mengetahui di dunia mana Anda berada, Anda dapat mengikuti kuis PwC di sini dan melihat hasilnya. (
Emily Devonald)

Judul Asli
Are students prepared for the four future worlds of work?


Penulis
Emily Devonald


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/are-students-prepared-for-these-four-future-worlds-of-work/



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog