Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Arti CAPTCHA?

CAPTCHA: Ini Cara untuk Membedakan Mesin dari Pria ... dan WanitaTes Turing Publik yang Otomatis Sepenuhnya untuk memberi tahu Komputer dan Manusia. Selain itu, cukup sulit untuk mengatakan bukan? Jadi mari kita tetap dengan akronim: CAPTCHA (dilafalkan "KAPT-chuh").

CAPTCHA, seperti yang disiratkan oleh penjelasan akronim, menentukan apakah permintaan atau penyerahan online dilakukan oleh manusia atau komputer. Ini menghasilkan dan menilai tes yang manusia dapat dengan mudah lulus tetapi tidak mungkin untuk dipecahkan oleh program komputer - seperti harus mengetik kata dan huruf yang diacak atau terdistorsi di dalam gambar (atau rekaman suara untuk tunanetra).


Gambar dari WhatIsMyIPaddress
Gambar dari WhatIsMyIPaddress


Gagasan untuk grafis CAPTCHA yang digunakan saat ini dijelaskan secara rinci dalam permohonan paten tanggal prioritas 1997 oleh segelintir pria pada tahun 1998. Namun, istilah CAPTCHA sebenarnya dikaitkan dengan tim empat orang yang merupakan pencipta reCAPTCHA, yang merupakan sistem seperti Captcha yang dibeli oleh Google pada tahun 2009.

Bapak komputasi melahirkan ide.
"T" dalam CAPTCHA adalah untuk Alan Turing yang terkenal, yang dianggap sebagai "bapak komputasi modern." Turing, yang meninggal pada tahun 1954, mengembangkan tes sebagai cara untuk memeriksa apakah mesin dapat berpikir seperti manusia, dan jika orang dapat katakan perbedaannya.

Perangkat lunak re-CAPTCHA Google - evolusi selanjutnya dari teknologi CAPTCHA - mencoba menerka apakah suatu sesi dimulai oleh manusia atau bot (program komputer) dengan memeriksa perilaku ketika halaman dimuat.

Jika tidak dapat menentukan secara pasti bahwa manusia ada di belakang papan ketik, ia menawarkan dua opsi tes: baik kotak "klik di sini untuk membuktikan bahwa Anda manusia", atau teka-teki visual berdasarkan foto Gambar Google.Dalam tes foto, Anda perlu mengklik semua bagian gambar yang berisi semacam objek, seperti (bagian) nomor mobil atau rumah. (Dan Anda bertanya-tanya apa yang terjadi sepanjang waktu itu!)


Apa yang kita butuhkan untuk memasukkan kode konyol itu di situs web?
Jawabannya: Spam: (dan bukan yang enak di kaleng!)

CAPTCHA digunakan oleh pemilik situs web untuk mencegah peretas dan spammer menyalahgunakan layanan online atau melakukan aktivitas online yang tidak etis, seperti:Goyangkan jajak pendapat online dengan mengirimkan ratusan tanggapan palsu secara robotik (pikirkan pemilihan suara secara online untuk pemenang kontes TV realitas, survei opini politik, dll.)

Mendaftar untuk ratusan akun email gratis untuk tujuan spam

Spamming blog dan berita berita dengan komentar palsu dan tautan mesin pencari. Memotong alamat email orang dari situs web untuk digunakan nanti dalam serangan spam. Tes CAPTCHA dapat menghentikan banyak dari serangan yang umum dan otomatis ini dengan memblokir komputer robot dan program perangkat lunak pengisian otomatis agar tidak mengirimkan permintaan online.

Apakah tes CAPTCHA berhasil?
Sementara CAPTCHA pada umumnya hanya membutuhkan waktu rata-rata orang sekitar 10 detik untuk menyelesaikannya — walaupun pada sedikit sisi negatifnya, CAPTCHA telah berhasil membuat frustrasi banyak orang yang tidak bisa membedakan huruf kecil L dari angka 1 atau huruf O besar dari angka 0.

Tapi serius, tes CAPTCHA bukan tanpa kekurangan mereka, sampai-sampai mendapat nama baru: Komputer Mengganggu Orang dengan Tantangan yang Membuang Waktu yang Melolong sebagai Alternatif.

Namun, jika situs web tidak menggunakan beberapa jenis perlindungan seperti CAPTCHA untuk memblokir konten spam, mereka akan terjebak membersihkan puluhan pendaftar atau komentar spam setiap hari, menghabiskan waktu dan sumber daya yang berharga dalam proses. Ini mungkin bukan teknologi terbaik di luar sana saat ini, tetapi pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati.

Ngomong-ngomong, kadang-kadang ketika Anda menggunakan Jaringan Pribadi Virtual, Anda mungkin menemukan beberapa tantangan CAPTCHA lebih dari biasanya. Itu karena situs web yang biasanya Anda kunjungi dari rumah (dan alamat IP Anda yang biasa), tidak mengenali alamat IP yang diberikan VPN kepada Anda (mungkin berasal dari negara lain).

Jadi alih-alih memberi Anda akses segera, mereka meminta Anda untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot. Anda bisa melakukannya, bukan? Ini untuk perlindungan situs web dan pengguna ... termasuk Anda.
 (Sumber WhatIsmyIpAddress)


Judul Asli
What Does CAPTCHA Mean?


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 
https://whatismyipaddress.com/captcha




1 comment:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog