Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

UNIK : Milenials Indonesia Suka Belanja ONLINE dan Indomie

YouGov.com   Indomie adalah merek yang paling banyak dibicarakan tentang kalangan milenium, ungkap data baru dari YouGov BrandIndex.

Mie instan paling terkenal di Indonesia bertengger di puncak peringkat YouGov terbaru, yang menganggap merek-merek berusia 18 hingga 34 tahun telah berdiskusi dengan teman-teman mereka dalam hal yang menguntungkan.

Baca juga Mie Instan Keriting Rasa Ayam Panggang


Sebagai satu-satunya merek makanan kemasan dalam sepuluh besar, Indomie memimpin dengan skor 79,0. Ini diikuti oleh platform media sosial Instagram (77,3) di urutan kedua dan Facebook (74,8) di depan.

Merek yang berfokus secara digital memiliki posisi yang kuat di sepuluh besar dengan platform e-commerce Shopee (76.1) di tempat ketiga, produsen elektronik Samsung (74,6) di posisi kelima, Xiaomi (73,1) di peringkat keenam, dan platform streaming video YouTube (72,6) di ketujuh.



SIAP DISANTAP : Inilah saatnya Indomie Mi Instan Mi Keriting Rasa Ayam Panggang  sudah siap disajikan untuk 1 orang. Foto Asep Haryono

Sumber YouGov


Sepuluh teratas dilengkapi dengan maskapai nasional Garuda Indonesia (72,0) di kedelapan, restoran cepat saji KFC (71,0) di kesembilan, dan situs web pemesanan hotel Airy Rooms (70,3) di kesepuluh.

Ervin Ha, Kepala Produk Data YouGov mengatakan: “Indomie telah memenangkan hati orang Indonesia yang lebih muda, dengan rasa yang unik dan ketersediaan luas di warung di seluruh kepulauan. Sebagai satu-satunya merek makanan kemasan dalam sepuluh besar, Indomie telah berhasil memposisikan dirinya di ujung lidah kaum muda Indonesia ”.


Sumber YouGov


Pemeringkatan juga menunjukkan merek mana yang mengalami peningkatan terbesar secara positif dari mulut ke mulut selama 12 bulan terakhir di kalangan milenium. Apple (iPhone / iPad) menduduki peringkat teratas daftar improvisasi dengan skornya naik +16.5. Itu muncul di depan Volvo (+10.9), Korean Air (+8.4) dan Plaza Senayan (+8.2).

Peringkat YouGov didasarkan pada metrik Word of Mouth YouGov BrandIndex, yang mengukur apakah responden telah membahas suatu merek dengan teman atau keluarga (baik secara langsung, online, atau melalui media sosial) dalam dua minggu terakhir. Mereka kemudian disaring oleh Buzz positif - untuk menyaring orang-orang yang berbicara baik tentang merek dari mereka yang tidak - dan usia, sehingga hanya pandangan anak usia 18-34 tahun yang diukur. (Sumber YouGov)


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog