Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tur Liburan Impian untuk Beatle Mania

Apakah anda pecinta lagu lagu legenda The Beatles? Jutaan penggemar The BeaTles di seluruh dunia selalu mengelu elukan kelompok band tersohor di dunia ini. Nah bagaimana dengan fans The Beatles yang berada di Amerika Serikat sekarang ini?  Nah jika Anda adalah salah satu dari 73 juta orang Amerika yang mengikuti “The Ed Sullivan Show” pada tahun 1964 ketika The Beatles mengubah musik rock 'n' roll, persiapkan diri Anda untuk ide liburan yang sempurna.

Apakah Anda merangkul Beatlemania dan tidak pernah melihat ke belakang? Jika jawabannya adalah antusias, “Ya,” Tur CIE ”“ Ikon Inggris ”dapat mengetuk kaus kaki yang Anda sukai dari Paul. Meskipun tidak sepenuhnya All Beatles, All The Time, tur ini memiliki beberapa acara wajib lainnya di London, Skotlandia, dan Wales. Satu imbang besar adalah melihat di mana Fab Four memulai dan merebut kembali apa yang digambarkan sebagai "perasaan demam awal 60-an di Liverpool."



Gambar dari Wikipedia


Berikut beberapa hal yang akan Anda lihat:

• Rumah Masa Kecil The Beatles.
Sangat mudah untuk membayangkan remaja Paul dan John menulis lirik untuk "I Saw Her Standing There" di ruang tamu masa depan rumah Forthlin Road yang sederhana milik Sir Paul McCartney. Seperti yang diingat McCartney: "Saya mulai dengan‘ Dia baru berusia 17 tahun, dia belum pernah menjadi ratu kecantikan. ’Dan dia seperti,‘ Oh tidak, itu tidak berguna. ’"

• The Cavern Club. 

Masih menjadi tempat pertunjukan musik live hari ini, klub ini mengadakan The Beatles sebanyak 292 kali. Ini terutama penuh sesak ketika sebuah band penghormatan melakukan pel-tops dan “yeah, yeahs” mengeluarkan hati mereka. Seharusnya ada kali ke-293 — dijanjikan oleh manajer Brian Epstein sebelum kelompok itu berkelana ke Amerika — tetapi itu tidak pernah terjadi.

• Kastil Jaw-Dropping. 

Anda akan melihat sekilas di dalam kediaman resmi Ratu, Kastil Windsor, termasuk berita terbaru - dan mungkin menarik - dari seorang pemandu wisata lokal tentang kejadian di sana. Selain itu, jamuan malam yang riuh di Kastil Cardiff akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan "keramahan Welsh."

• Kisah Beatles. 

Terletak di jantung kawasan dermaga Liverpool yang direvitalisasi, objek wisata canggih ini termasuk pemandangan di belakang layar di Abbey Road Studios, perjalanan bawah laut di Kapal Selam Kuning dan ekstravaganza "Fab 4D" yang menggunakan yang terbaru teknologi untuk menghidupkan musik grup.

• Selera Skotlandia. 

Pemakan yang suka bertualang dapat menikmati makan malam dengan spesialisasi Skotlandia — termasuk haggis yang terkenal — dan pertunjukan yang meriah yang menampilkan lagu, cerita, dan pertunjukan tarian langkah tradisional.

If You Go: CIE Tours yang disegani telah mengantar jutaan orang Amerika dalam tur motorcoach di Irlandia, Skotlandia, Inggris dan Wales selama lebih dari 81 tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket “Ikon Inggris” yang sepenuhnya inklusif, hubungi agen perjalanan Anda, atau hubungi CIE di 1-800-243-8687 atau kunjungi www.cietours.com 


Judul Asli
The Dream Vacation Tour for Beatlemaniacs

Artikel Ini Telah Tampil di halaman aslinya dengan alamat
http://www.copyrightfreecontent.com/newsusa/the-dream-vacation-tour-for-beatlemaniacs/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog