Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Menggunakan Iphone Untuk Bisnis

Apple iPhone, salah satu smartphone terpanas di pasar, telah menjadi alat penting untuk menjaga pekerja seluler tetap produktif sambil memberikan kebebasan dan fleksibilitas dari kantor.  Banyak pekerja seluler meninggalkan laptop mereka di belakang dan menjalankan bisnis langsung dari telapak tangan mereka.


ILUSTRASI Dari TrueSmart COM
ILUSTRASI Dari TrueSmart COM


Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan iPhone:

* Sinkronisasi secara teratur. Pikirkan setiap kali Anda menambahkan kontak atau janji temu ke iPhone Anda. Bagaimana jika Anda kehilangan informasi itu? Menyinkronkan ke komputer Anda secara teratur dapat memastikan bahwa informasi Anda, termasuk email, didukung dan dilindungi jika terjadi sesuatu. Dan sementara itu hanya membutuhkan beberapa detik untuk melakukan sinkronisasi, mengganti data bisa memakan waktu berjam-jam.

* Tetap produktif. Perlu melihat dan mengedit presentasi atau mencari dokumen di komputer lain? Aplikasi bisnis seperti LogMeIn Ignition for iPhone (www.LogMeIn.com/iPhone) memungkinkan pengguna iPhone untuk mengakses dan bekerja pada komputer jarak jauh mereka seolah-olah mereka duduk tepat di depan mereka.

* Periksa situs Web Apple. Ada seluruh bagian di situs Web Apple yang didedikasikan untuk penggunaan bisnis iPhone di www.apple.com/iphone/business/. Ini termasuk aplikasi seperti konverter mata uang, pelacak pengeluaran, manajemen file dan alat organisasi yang dapat membantu Anda bekerja secara efisien saat jauh dari meja Anda.

* Perluas daya baterai Anda. Jika Anda bersiap untuk perjalanan panjang atau rapat, pertahankan usia baterai Anda dengan mematikan Wi-Fi Anda, menurunkan kecerahan layar Anda dan mematikan suara keyboard Anda. Alihkan pengaturan iPhone Anda ke kunci otomatis ketika Anda tidak bekerja.

* Tetap aman. Langkah-langkah keamanan dasar seperti mengaktifkan kata sandi iPhone empat digit Anda dapat membantu melindungi data sensitif sambil meminimalkan risiko tagihan tinggi jika hilang atau dicuri. Selalu pastikan untuk mengunci perangkat Anda ketika tidak ada di tangan Anda.

Untuk tips lebih lanjut tentang penggunaan iPhone untuk bisnis, lihat "iPhone for Work" oleh jurnalis teknologi lepas dan konsultan jaringan Ryan Faas, atau "Buku iPhone: Cara Melakukan Hal yang Paling Penting, Berguna & Menyenangkan dengan iPhone Anda" dengan teknologi penulis Scott Kelby dan Terry White. 
(Sumber NewsUSA)


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog