Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Memilih Perawatan Medis Yang Benar

Untuk orang-orang dengan Medicare, saatnya untuk memilih paket Medicare 2017. Masa pendaftaran tahunan Medicare Advantage and Prescription Drug Plan berjalan dari 15 Oktober hingga 7 Desember. Ini adalah waktu untuk meneliti pilihan Anda dan memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kesehatan Anda.

Gambar dari FoolCOM
Gambar dari FoolCOM


Berikut adalah lima langkah sederhana untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik:

1. Tinjau rencana kesehatan Medicare Anda saat ini.

Analisis berapa banyak yang telah Anda habiskan untuk perawatan kesehatan selama setahun terakhir, termasuk biaya rumah sakit, resep, dan tagihan dokter. Ini membantu Anda membandingkan biaya perawatan kesehatan 2017 dan menentukan apakah rencana Medicare Anda saat ini masih memenuhi kebutuhan Anda.

2. Pilih jenis paket Medicare yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Opsi meliputi:
* Medicare Asli, yang menyediakan pertanggungan dasar untuk pengeluaran medis tanpa pertanggungan untuk sebagian besar resep, dan termasuk pembagian biaya dalam bentuk deductibles dan coinurance. Ini adalah Medicare Bagian A dan B.
* Medicare Advantage, yang mencakup semua pertanggungan yang ditawarkan di bawah Medicare Asli melalui perusahaan asuransi swasta, dan dapat mencakup manfaat tambahan, seperti cakupan gigi, pendengaran dan penglihatan, jalur saran perawat dan program kebugaran, serta cakupan obat resep. Rencana Medicare Advantage terus mendapatkan popularitas, dengan jumlah pendaftar lebih dari tiga kali lipat sejak 2004 menjadi 17,7 juta atau hampir sepertiga penerima Medicare, menurut Kaiser Family Foundation. Ini adalah Medicare Bagian C.
* Rencana Obat Resep Medicare, yang menawarkan pertanggungan untuk obat resep, dan dapat ditambahkan ke Medicare Asli, rencana Suplemen Medicare (Medigap) atau Rencana Keuntungan Medicare yang tidak termasuk cakupan obat resep. Ini adalah Medicare Bagian D.
* Paket Tambahan Medicare, yang membayar sejumlah biaya yang tidak dibayarkan oleh Medicare Asli, seperti deductibles dan coinurance. Pendaftaran dalam rencana Suplemen Medicare tidak terbatas pada Periode Pendaftaran Tahunan Medicare dan rencana ini tidak memiliki jaringan penyedia yang ditetapkan

3. Toko Pembanding.
Setelah Anda memilih jenis paket Medicare yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, teliti biaya, manfaat, dan jaringan dokter dan rumah sakit yang terkait dengan setiap paket. Periksa untuk melihat apakah rumah sakit dan dokter Anda termasuk.

4. Pertimbangkan "ekstra" yang disertakan. 

Beberapa paket Medicare Advantage mencakup manfaat tambahan, seperti program kebugaran dan kelas olahraga yang dirancang khusus untuk orang-orang dengan Medicare. Lainnya termasuk manfaat gigi, penglihatan dan pendengaran. Tentukan seberapa penting manfaat tambahan ini bagi gaya hidup dan kebutuhan kesehatan Anda.

5. Mencari bantuan.
 

Berbelanja untuk paket Medicare dapat menjadi hal yang menakutkan, tetapi ada sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda. Anda dapat menghubungi 1-800-MEDICARE (1-800-633-4227) atau TTY: 1-877-486-2048 24 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk informasi paket Medicare 2017. Dan situs web seperti www.Medicare.gov dan www.humana-Medicare.com dapat membantu Anda merencanakan penelitian yang tersedia di daerah Anda sebelum batas waktu pendaftaran tahunan Medicare Advantage dan Resep Obat Rencana.

Humana adalah organisasi HMO, PPO, dan PFFS Medicare Advantage dan rencana obat resep yang berdiri sendiri dengan kontrak Medicare. Pendaftaran dalam rencana Humana tergantung pada perpanjangan kontrak. Informasi ini bukan deskripsi lengkap tentang manfaat. Hubungi paket untuk informasi lebih lanjut. Batasan, pembayaran, dan pembatasan mungkin berlaku. Manfaat dapat berubah pada 1 Januari setiap tahun.


Judul Asli
5 Steps to Selecting the Right Medicare Plan

Artikel Ini Telah Tampil di halaman aslinya dengan alamat

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog