Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tips Berpose untuk Foto Sempurna

Liburan telah datang dan pergi dan yang harus Anda tunjukkan untuk musim perayaan adalah ponsel penuh foto yang Anda lebih suka tidak memposting di media sosial. Terdengar akrab? Walaupun selfie tanpa cacat, FaceTuned selfie belum tentu tujuan (kecuali jika Anda suka hal semacam itu), kebanyakan dari kita bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa tips mudah untuk menyoroti aset terbaik kami. Kami meminta beberapa pro fotografi untuk mengungkap rahasia untuk menampilkan ukuran Tyra yang layak dan merasa sangat percaya diri di depan lensa.

1: Berhentilah Berusaha Keras
Hal pertama yang begitu banyak dari kita lakukan ketika kita ketahuan memandangi tong kamera atau ponsel adalah membeku atau melompat ke dalam penciptaan kembali animasi pose terbesar para saudara perempuan Hadid. Menurut para ahli, tak satu pun dari taktik itu menjadi pertanda baik bagi siapa pun yang tidak memiliki Victoria's Secret atau kontrak Gucci.

"Orang-orang berusaha terlalu keras untuk membuat diri mereka terlihat seperti model mode tinggi," kata fotografer yang tinggal di daerah Teluk San Francisco, Gabe Ruvinsky. "Tidak perlu. Jadilah dirimu sendiri dan biarkan fotografer menembak."

Fotografer dan desainer San Francisco Daniela Velasquez-Mora setuju. "Menurut saya, saya pikir kesalahan terbesar adalah over-pose," katanya. "Terlihat alami dan santai lebih bagus!"

Jadi ketika Anda melihat kamera datang untuk Anda, ambil napas dalam-dalam, ingatlah untuk mengeluarkan napas, dan percayalah bahwa jika Anda melonggarkan dan menahan keinginan untuk meniru ikon mode, Anda mungkin jauh lebih baik.

2: Berdiri Tegak
Tapi jangan aneh tentang itu. Seringkali salah satu bagian paling sulit dari menilai foto adalah kesadaran bahwa postur Anda payah. Meskipun penting untuk menyadari bahwa kita semua seharusnya mendengarkan ketika ibu kita memarahi kita karena jatuh dalam kecemasan remaja, hal terbaik yang dapat kita lakukan demi foto di masa depan adalah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memperbaiki duri melengkung dan mengangkat bahu.

"Libatkan perutmu, turunkan pundakmu ke bawah dan lakukanlah!" Kata Velasquez-Mora. Itu berarti memperhatikan tip satu dan mengguncang semua ketegangan yang merambat ke otot Anda begitu kamera keluar. "Salah satu favoritku adalah menambahkan gerakan!" Velasquez-Mora menambahkan. "Berjalan, selipkan rambutmu, sesuaikan aksesori. Gerakan kecil menambahkan perasaan yang sangat dinamis dan yang terbaik terlihat alami."

Rute lain untuk meningkatkan sikap tidak sempurna adalah dengan melakukan beberapa persiapan sebelumnya. "Jika Anda memiliki postur tubuh yang benar-benar buruk, berdirilah di depan cermin dan berlatihlah," kata Ruvinsky. "Tetapi jika yang terburuk menjadi yang terburuk, duduk bukanlah rencana yang buruk." Pastikan untuk duduk tegak, seperti yang ibu katakan.




Ibu dan anak ini santai dan bersenang-senang; itu muncul dalam potret yang indah ini. THANASIS ZOVOILIS / GAMBAR DAPATKAN
Ibu dan anak ini santai dan bersenang-senang; itu muncul dalam potret yang indah ini. THANASIS ZOVOILIS / GAMBAR DAPATKAN




3: Ayo, Bersenang-senang
|
Setiap penggemar "Teman" yang setia akan dengan senang mengingat ketidakmampuan Chandler Bing yang berbeda untuk tersenyum. Dinilai oleh banyaknya foto keluarga yang aneh yang beredar di internet, Chandler bukan satu-satunya yang berjuang untuk membiarkan humornya yang alami bersinar. Jadi apa kunci untuk tidak terlihat seperti pembunuh berantai ketika kamera keluar?

"Tertawa! Benar-benar tertawa!" Kata Velasquez-Mora. "Lupakan kamera dan orang-orang menonton atau menemukan sesuatu yang lucu tentang momen atau lokasi."

Jika lingkungan sekitar meninggalkan sesuatu yang diinginkan sejauh inspirasi pergi, panggil bank ingatan Anda ... atau pergi nakal dan lewati senyum sepenuhnya. "Pikirkan tentang binatang atau sesuatu yang langsung membuatmu tertawa," kata Ruvinsky. "Jika itu tidak berhasil, cawan itu!"

4: Katakan Saja Tidak pada Sudut yang Tidak Menyenangkan
Setiap orang memiliki teman yang menganggap diri mereka sebagai pro foto dan percaya bahwa melompat ke posisi berjongkok dan menentukan arah akan membuat potret yang terbaik.

Meskipun kelincahan itu dapat membuat beberapa tembakan aksi yang menarik, itu juga merupakan cara yang pasti untuk memastikan dagu ganda di sekitarnya. Hak Anda sebagai subjek adalah menempatkan omong kosong pada omong kosong semacam itu. "Pastikan fotografer Anda tidak memotret sudut rendah," kata Ruvinsky. Jadi angkat bicara dan suruh orang kameramu naik setinggi mata.

Dan jika Anda ingin sedikit lebih banyak asuransi untuk melindungi dari hasil yang tidak pantas, menambahkan reposisi yang halus dapat bekerja dengan baik. "Tekukan kecil di pinggang ke arah kamera membantu kamu mengangkat dagumu."

Di atas segalanya, bersenang-senanglah! Atau setidaknya berikan kesempatan terbaik Anda.

Nah Sekarang Lebih Menarik
Jika semuanya gagal, ambil beberapa teman. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Psychological Science, orang-orang tampak lebih menarik dalam foto ketika mereka disajikan sebagai kelompok versus sendirian karena sebuah fenomena yang disebut "efek pemandu sorak." Ayo tim! (
MICHELLE KONSTANTINOVSKY)

Judul Asli
Pro Tips on Posing for Perfect Pics


Penulis
MICHELLE KONSTANTINOVSKY


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat 

https://electronics.howstuffworks.com/cameras-photography/tips/pro-tips-on-posing-for-perfect-pics.htm






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog