Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tidur Dan Makan Pagi Bagi Seorang Traveler

Bagi anda para Wisatawan dalam dan luar negeri banyak yang berupaya agar dapat "sentuhan pribadi" dan cerita orang yang pernah mengalaminya agar mempertimbangkan untuk menginap atau bermalam dan menikmati sajian sarapan lokal "lebih intim, dengan perhatian pribadi yang jauh lebih besar," kata Sharon Scruggs, yang mengoperasikan perusahaan Fife and Drum Inn bersama suaminya Billy.

Keduanya adalah penghuni ataupun pemukim yang tinggal seumur hidup yang berasal dari wilayah Williamsburg, Virginia, dan memberikan perspektif yang unik dan mendalam tentang sejarah area untuk tamu mereka. Pengalaman bed-and-breakfast menawarkan banyak manfaat lain di luar apa yang ditemukan oleh pelancong dalam suasana jaringan hotel.

Ilustrasi dari NewsUSA
Ilustrasi dari NewsUSA



Lokasi.
Banyak tempat tidur dan sarapan adalah properti bersejarah, sering terletak di pusat daerah yang indah. Fife dan Drum Inn telah menjadi bagian dari keluarga Sharon selama beberapa generasi. Bangunan ini dibangun pada tahun 1933 oleh kakeknya sebagai kombinasi dari toko-toko dengan apartemen di atas, dan berjalan kaki singkat ke pemandangan dan suara dari Kolonial Williamsburg, termasuk liburan kembang api Grand Illumination display.- Karakter.

Bagian dari pesona tempat tidur dan sarapan adalah keunikannya; seni, dekorasi, dan makanan terintegrasi untuk menciptakan pengalaman yang lengkap. Sebagai contoh, Fife dan Drum mempertahankan nuansa kolonial daerah di semua kamar tamunya. Fitur-fitur khusus termasuk perabotan antik, tempat tidur empat poster yang elegan di beberapa kamar tamu, serta seni rakyat dan artefak dari masa pemulihan kawasan bersejarah yang tersedia untuk dinikmati para tamu.-

Makanan. Tempat tidur dan sarapan jangan mengabaikan sarapan setengah dari persamaan, dan yang terbaik dari mereka mencerminkan masakan lokal. Fife and Drum menyajikan casserole sarapan setiap hari berdasarkan resep keluarga untuk mencerminkan masakan daerah selatan; barang-barang lain termasuk biskuit segar, ham Virginia, buah, dan campuran unik granola untuk bahan bakar sehari tamasya.-

Kustomisasi. Pengunjung tidak hanya mendapatkan tempat tidur dan sarapan yang mendapatkan perspektif unik tentang tempat yang mereka kunjungi, mereka juga memiliki pilihan untuk paket khusus yang tidak tersedia di pengaturan hotel lainnya. Tempat tidur dan sarapan dapat dengan mudah bermitra dengan bisnis lokal untuk pengalaman liburan yang terorganisir dengan lancar dan sangat personal.

Fife dan Drum Inn
menawarkan pilihan seperti Paket Segitiga Bersejarah yang mencakup tiga malam di Inn, sarapan, dan tiket masuk ke Williamsburg yang bersejarah, Jamestown, dan Yorktown.

Tempat tidur dan sarapan juga cocok untuk romansa. Tuan rumah yang membantu dapat merancang paket tamu yang dibangun di sekitar proposal, peringatan, atau hanya liburan khusus. Kunjungi fifeanddruminn.com untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana tempat tidur dan sarapan membuat pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
 (Dari NewsUSA)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog