Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sharp Lunurkan Layar Utama Windows Collaboratio Generasi Kedua

Sharp mengungkap produk dan solusi pahlawan yang akan diluncurkannya pada tahun 2019 di Integrated Systems Europe (ISE), termasuk tiga tampilan profesional 4K baru untuk signage digital, tampilan kolaborasi Windows 4K interaktif, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Microsoft, dua tampilan interaktif 4K BIG PAD baru , dan monitor 8K generasi kedua.

Di tiga area stand (Hall 12 / E100) yang didedikasikan untuk menunjukkan solusi cerdas untuk lingkungan ritel (Engage), untuk pendidikan (Belajar) dan untuk kantor, (Bekerja bersama), Sharp dan mitranya mengundang pengunjung untuk mengalami bagaimana teknologi Sharp dapat mengubah cara kami terlibat dengan informasi.



Area keempat (Berinovasi) menunjukkan kepemimpinan Sharp dalam Ultra-HD dengan teknologi yang tampak di masa depan termasuk 8K ekosistem Sharp untuk membuat dan menampilkan konten 8K dan demonstrasi VR mendalam untuk pengecer.

Birgit Jackson, Direktur Komersial, Sharp Visual Solutions mengatakan: "Kami memiliki lebih banyak untuk diumumkan sekarang daripada tahun sebelumnya, yang menunjukkan bagaimana Sharp berkembang dari kekuatan ke kekuatan sebagai mitra tampilan untuk proyek apa pun, dari arus utama ke yang sangat terspesialisasi. Produk baru kami adalah evolusi dari segala hal yang kami ketahui tentang kolaborasi dan keterlibatan dan kami bersemangat untuk mendorong batas-batas pada resolusi dan integrasi. "

Bekerja bersama

Sharp meluncurkan tampilan kolaborasi Windows (WCD) pertamanya di ISE, generasi tampilan interaktif berikutnya yang dirancang untuk mendukung dan meningkatkan kerja tim. Layar 70 ”4K memenuhi spesifikasi Microsoft WCD, menggabungkan teknologi sentuh Sharp yang memenangkan penghargaan dengan sensor untuk ruang kerja yang lebih cerdas.

Demonstrasi langsung setiap jam menunjukkan bagaimana rapat kantor dapat dibuat lebih kolaboratif dan produktif dengan WCD. Koneksi USB-C dan nirkabel membuat perangkat cepat terhubung, menghilangkan penundaan saat memulai rapat atau ketika beralih di antara perangkat presenter yang berbeda. Layar telah dirancang untuk bekerja dengan alat Microsoft yang sudah dikenal yang organisasi akan sudah menggunakan di seluruh tenaga kerja mereka, misalnya, Office 365.

Sharp juga meluncurkan BIG PAD terbaru untuk lingkungan perusahaan. Rentang TH1 dengan tampilan interaktif 85 ”, 75” dan 65 ”4K Ultra HD (3840 x 2160) menawarkan sentuhan 20 titik dan fitur teknologi interaktif InGlass ™ terbaru untuk pengalaman Pena-on-Paper yang sangat responsif. PC Android terintegrasi termasuk aplikasi papan tulis dan membuatnya mudah untuk terhubung secara nirkabel ke perangkat lain.

Belajar
Sharp menunjukkan solusi interaktif untuk setiap tahap pendidikan, mulai dari meja belajar awal untuk anak usia dini, hingga BIG PAD interaktif terbaru Sharp untuk kuliah di universitas dan di pusat pelatihan perusahaan (PN-70HC1E).

Rentang BIG PAD HC1 menawarkan pilihan tampilan 70 ", 75" dan 86 "4K Ultra HD (3840 x 2160) dengan berbagai pilihan koneksi, termasuk USB, HDMI, dan nirkabel. Resolusi 4K dan teknologi sentuh Sharp memungkinkan pembacaan resolusi tinggi dan penulisan Pena-on-Kertas yang sangat responsif dengan detail halus.

Mitra Sharp dari ISE, Qwizdom, menunjukkan platform pengajaran Oktopus dengan lebih dari 70 alat khusus mata pelajaran yang memungkinkan para guru menghidupkan pelajaran mereka. Tutor perguruan tinggi dan seniman digital Paul Clarke siap menawarkan kiat dan teknik tentang penggunaan tampilan interaktif dalam pendidikan dan praktik terbaik untuk penggunaan layar besar di industri kreatif.

Mengikutsertakan
Area ini didedikasikan untuk produk-produk baru Sharp untuk aplikasi yang menciptakan dunia konten yang menarik. Sharp menambahkan 12 tampilan Ultra-HD 4K baru ke daftar pada 2019, di tiga keluarga, PN-HM, PN-HB dan PN-HW.

Model PN-HB dan PN-HM adalah format besar, dalam tiga ukuran dari 65 "hingga 85". Mereka dapat diinstal dalam potret atau lanskap dan menghadap ke atas dan dapat menjalankan banyak aplikasi mitra yang berbeda melalui Android 7.1 SoC tertanam dan slot ekstensi Mini-OPS. Tampilan profesional Sharp PN-HW menawarkan enam ukuran layar, dari 43 "hingga 86" dan pemutar media USB bawaan.

Mitra perangkat lunak Sharp, Cenareo (baru-baru ini diganti merek dari CityMeo) mengelola konten signage digital untuk stan Sharp - seperti yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya - dan sedang menjalankan peragaan langsung perangkat lunak deteksi wajah.

Mitra perangkat lunak Sharp Videro menjalankan peragaan langsung ekosistem perangkat lunaknya pada model PN HB / HM yang baru, menunjukkan bagaimana konten dan tampilan dapat dikontrol melalui perangkat seluler.

Berinovasi
Di bidang inovasinya, Sharp menunjukkan ekosistem 8K, termasuk demonstrasi camcorder profesional 8K dan tampilan 8K baru. Camcorder profesional 8C-B60A 8K (60p) mengintegrasikan kemampuan untuk merekam dan merekam video, memutar, dan output garis. Output dari kamera akan ditampilkan pada monitor 8 "8K, 8M-B80AX1E, layar 8K generasi kedua Sharp, yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Sharp juga memamerkan model kamera video 8K yang ringkas, yang saat ini sedang dalam pengembangan. Kamera ini direncanakan memiliki fitur Micro Four Thirds mount dan sensor CMOS yang mampu menghasilkan resolusi 8K pada 30 fps menggunakan codec H.265.

Mitra Sharp, Demodern, yang berspesialisasi dalam teknologi kreatif, menjalankan demonstrasi VR pada monitor 4K PN-HW861 86 ”yang baru. Ruang pamer interaktif VR, yang dirancang untuk IKEA, memungkinkan pengunjung menjelajahi dan mengonfigurasi barang-barang furnitur dalam ruang keluarga dan ruang dapur yang diatur secara real-time.

Di tempat lain, Sharp menunjukkan produk-produk lain dari keluarga Sharp, termasuk generator air atmosfer Skywell, yang menciptakan air bersih dari udara di sekitar kita, laptop bisnis Portégé X30 dan Tecra X40 dari Toshiba dan solusi manajemen pengunjung, yang memungkinkan siapa pun dengan janji untuk check-in di stand.
(Sumber Display Daily)

Judul Aseli : 
Sharp Launches Six New 4K Display Ranges At ISE 2019, Premieres Windows Collaboration Display And Second Generation 8K

Diterjemahkan secara bebas oleh
Asep Haryono

Artikel ini sudah muncul di halaman aselinya yang beralamat di
https://www.displaydaily.com/article/press-releases/sharp-launches-six-new-4k-display-ranges-at-ise-2019-premieres-windows-collaboration-display-and-second-generation-8k


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog