Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Resolusi Tahun Baru : Tidak Selalu Terwujud

Membuat resolusi untuk meningkatkan keuangan Anda setiap tahun memang sah saja. Boleh boleh saja.  Misalnya saja resolusi teresebut anda ingin tempatakan beberapa langkah lebih dekat di sepanjang jalan menuju garis bawah yang lebih baik, nah berdasarkan data dari Fidelity Investments yang kedelapan "Studi Resolusi Keuangan Tahun Baru." Mencari resolusi yang akan membayar dan membayar dividen? Hanya dengan memutuskan untuk memberi perhatian lebih pada keuangan Anda, meningkatkan peluang kesehatan finansial Anda akan meningkat.

Menurut studi Fidelity, 45 persen orang yang melaporkan membuat resolusi keuangan pada awal 2016 lebih bebas hutang pada akhirnya, dibandingkan dengan 34 persen orang yang tidak melaporkan membuat resolusi keuangan dalam setahun terakhir. Selain itu, mereka yang membuat resolusi keuangan lebih cenderung mengatakan bahwa mereka merasa aman secara finansial dibandingkan dengan mereka yang tidak membuat resolusi (45 persen vs 34 persen).


ILUSTRASI.  Image from Asep Haryono
ILUSTRASI.  Image from Asep Haryono


Studi ini juga menemukan bahwa tiga resolusi keuangan paling populer untuk 2017 adalah menabung lebih banyak (50 persen), melunasi hutang (28 persen), dan mengurangi pengeluaran (16 persen). Di antara individu yang melampaui membuat resolusi dan benar-benar menindaklanjutinya, 66 persen melaporkan bahwa mereka "dalam situasi keuangan yang lebih baik."

Potensi “pengeluaran tak terduga,” seperti perbaikan rumah atau tagihan medis, dapat menggagalkan keamanan finansial, tetapi pendidikan konsumen dapat membantu.

Bagi mereka yang resolusinya tidak mencukupi pada tahun 2016, hampir tiga perempat mengatakan mereka digelincirkan oleh pengeluaran yang tidak terduga, sehingga menyisihkan dana darurat dapat menciptakan penyangga,” kata Ken Hevert, wakil presiden senior Fidelity untuk pensiun. Panduan online Fidelity, Three Financial Resources for 2017, dapat membantu konsumen menemukan bagaimana perubahan kecil dapat ditambahkan untuk meningkatkan keuangan keluarga.

"Apakah itu atap baru untuk rumah Anda atau darurat medis, yang tak terduga dapat membuang keuangan Anda untuk satu putaran," Hevert menjelaskan. Tip khusus yang cerdas dari panduan yang dapat diterapkan siapa pun: beralih ke lembaga keuangan tanpa biaya alih-alih membayar $ 43 dalam biaya bank dan kartu kredit, dan menginvestasikan uang sebagai gantinya. Setelah 20 tahun, dengan tingkat pertumbuhan tahunan hipotetis gabungan 7 persen, Anda bisa melihat rejeki nomplok $ 22.000.

Kunjungi fidelity.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara meningkatkan kesehatan keuangan Anda di tahun baru.
 (Dari NewsUSA)


This article is copyright free. You are free to use it on a blog, website, in a newspaper, or newsletter.



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog