Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Perpustakaan Bukan Sekedar Tumpukan Buku

Mengasuh anak adalah salah satu pekerjaan paling penting yang dapat dilakukan seseorang.Meskipun sering dikatakan sebagai yang paling bermanfaat, itu juga bisa sulit, kesepian dan, kadang-kadang, luar biasa.Menambah perjuangan adalah kebutuhan untuk menemukan kegiatan yang menarik, menyenangkan dan mendidik untuk anak dan orang tua.

Banyak keluarga mendapati bahwa perpustakaan setempat memenuhi banyak kebutuhan ini. Hal ini terutama benar jika itu menjadi bagian dari 450 perpustakaan di seluruh negeri yang terdiri dari jaringan Family Place Libraries, tempat yang menawarkan area bermain dan program yang ramah, sesuai usia, interaktif, kelompok induk, sumber daya, dan, tentu saja, buku .

Family Place Libraries adalah jaringan pustakawan anak-anak di seluruh negeri yang percaya bahwa literasi dimulai sejak lahir, dan bahwa perpustakaan dapat membantu membangun komunitas yang sehat dengan memelihara keluarga sehat.



“Inisiatif Family Place Libraries mengubah cara perpustakaan bekerja dengan anak-anak kecil dan keluarga mereka - dari pustakawan itu sendiri, menjadi orang tua, hingga spesialis anak usia dini,” kata Kathy Deerr, National Coordinator Family Place Libraries. "Dan itu mengubah seluruh perpustakaan."

Pada akhir 2012, Perpustakaan Umum Middle Country, fasilitas yang menciptakan Family Place Libraries, dianugerahi Hibah Kepemimpinan Nasional dari Institut Museum dan Layanan Perpustakaan. Tujuan hibah adalah untuk melihat model ini sebagai kendaraan untuk melakukan perubahan institusional yang berkaitan dengan anak usia dini dan dukungan keluarga di perpustakaan umum.

Evaluasi tiga tahun dari hibah ini oleh Nagle & Associates, sebuah perusahaan konsultan nasional layanan lengkap, mendukung pernyataan Deerr.
Studi ini mengikuti 28 perpustakaan yang menerapkan model Family Place Libraries. Evaluasi menemukan perubahan positif dalam pengetahuan, sikap, dan praktik pustakawan anak-anak; layanan anak-anak; dan sikap terhadap layanan anak-anak. Evaluasi juga menemukan perubahan positif dalam persepsi orang tua tentang perpustakaan.

“Orang tua yang membuat koneksi ke perpustakaan setempat mereka sangat menghargai dan menggunakan perpustakaan sebagai bagian dari jaringan pendukung mereka,” menurut evaluasi."Perpustakaan Family Place mengubah cara pustakawan melihat peran mereka," kata Deerr.

“Mereka benar-benar pendukung anak usia dini dan orang tua. Perpustakaan ini lebih interaktif dan memenuhi kebutuhan keluarga akan pembelajaran awal yang menyenangkan, keterlibatan orang tua, dan koneksi ke sumber daya. ”Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.familyplacelibraries.org.
 (Sumber CopyRight Free Content)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog