Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Memahami Kecerdasan Buatan Dalam 5 Menit

Apa itu Kecerdasan Buatan? Setiap perusahaan dalam metode mengetahui bagaimana kecerdasan buatan (AI) akan mengubah bisnis mereka. Dapat mengancam dan bahkan tidak nyaman untuk mempertimbangkan konsekuensi menggunakan komputer untuk membuat pengaturan. Tetapi jika ada industri yang cukup dengan kemungkinan pergeseran ini, itu adalah industri pemasaran.

Membuat penilaian berdasarkan angka bukanlah konsep baru. Sudah lama menjadi pusat dari taktik pemasaran yang berkembang. Jadi bagaimana perusahaan digital dapat menggunakan pengetahuan data mereka untuk mengambil keuntungan penuh dari AI? Dan mungkin yang lebih penting, bagaimana perusahaan digital dapat menggunakan AI untuk mengembangkan budaya perusahaan dan bahkan mendorong inovasi?

Dengan membuat jaringan berpikir seperti manusia, mereka dapat mengembangkan kegiatan ini dan mengakomodasi pelanggan kami dengan bantuan yang lebih baik. Ini menjadikannya komputer yang lebih signifikan, bukan manusia yang lebih baik. Dan itu adalah kisah yang luar biasa bagi banyak sektor, seperti layanan kesehatan, transit, pertanian, perbankan, dan perekrutan.
Gambar dari TechTanic COM


AI dalam perbankan

Industri keuangan telah sangat meningkat. Perbankan digital telah menjadi sangat sukses; konsumen telah memperoleh lebih banyak wawasan tentang cara bankir mengelola data mereka. Ini menunjukkan bank harus mengambil peran yang berbeda jika mereka ingin menjadi penting bagi konsumen mereka. Mereka harus mulai menjadi produktif, relevan, tersedia, dan menawarkan lebih banyak kesiapan dan dukungan daripada pesaing mereka. Contoh penting adalah aplikasi perdagangan online untuk ponsel cerdas, robot cerdas emosional yang menangani pertanyaan dan pertanyaan konsumen secara real time, dan perangkat yang menganalisis praktik perbankan untuk mempersonalisasi pengaturan dan penawaran


AI dalam perekrutan

Divisi seperti IT berasal dari kekurangan staf, karena keterampilan tertentu diharapkan untuk pekerjaan tertentu. Perekrut melakukan yang terbaik untuk mencari yang terbaik dari para profesional TI, tetapi mereka hanya memiliki tangan pasangan.

Komputer tidak memilikinya, tetapi dengan AI mereka tidak membutuhkannya. Komputer pintar dapat mengartikan data dalam jumlah besar pada fitur perusahaan, tren perekrutan, kode budaya dan penawaran pekerjaan sehingga orang terbaik dapat dipasangkan dengan bisnis yang tepat.

Kedua, komputer pintar dapat menginterpretasikan spesifikasi pekerjaan yang telah berkembang di masa lalu dan menggunakan pengetahuan ini untuk menciptakan tawaran pekerjaan akhir. Karena keterampilan editorial komputer meninggalkan sesuatu yang diinginkan, mata manusia masih dibutuhkan untuk sentuhan akhir, menghilangkan masalah pada pekerjaan.

AI dalam pertanian

Petani tidak lagi memiliki lima ekor sapi jantan dan seekor ayam jantan. Mereka adalah pengusaha dengan banyak bidang tanah yang perlu ditanami atau ternak yang harus tetap segar dan bersemangat.

Dengan layanan pengembangan kecerdasan buatan, petani sekarang dapat menyediakan tanaman yang lebih baik dan memelihara hewan mereka sambil menjaga waktu dan energi. Drone mengenali situasi tanah dan memutuskan apakah perlu disiram atau disemai, sementara sensor di dalam dan sekitar sapi meninjau kebugaran dan nutrisi mereka.

Kamera mengamati sayuran dan buah-buahan dan dilatih untuk mengenali ketidakkonsistenan atau hambatan seperti dehidrasi dan serangga yang tidak diundang. Semua informasi ini dapat digunakan untuk memprediksi waktu yang tepat untuk panen atau untuk menentukan total produksi susu dalam jangka panjang. Pembelajaran ini, pada gilirannya, membantu peternak mempertahankan harga untuk pakan ternak, energi, air, dan penerangan.

AI dalam perawatan kesehatan

Ketika datang ke AI, divisi perawatan kesehatan telah memutuskan untuk menjadi cikal bakal. Ini tidak luar biasa, karena orang-orang yang bekerja di divisi ini diduga memelihara kehidupan secepat dan sekuat mungkin. AI bukan permainan bagi mereka: mereka sangat membutuhkannya, dan itu menunjukkan.

Banyak aplikasi kritis kecerdasan buatan dalam perawatan kesehatan melibatkan manajemen data dan ulasan. Berkat Rekam Pasien Elektronik dan pembelajaran mesin, perawat sekarang dapat meramalkan hasil penyakit berdasarkan pengetahuan tentang gejala, pola, dan gaya hidup.

Ini tidak hanya memajukan rencana perawatan pasien mereka: AI dalam layanan kesehatan memiliki kekuatan untuk meningkatkan kesehatan populasi secara keseluruhan. Kedua, AI dapat ditemukan di lebih banyak perangkat seperti pompa insulin dan monitor detak jantung. Tidak mempertimbangkan banyak aplikasi medis yang memberikan bantuan kesehatan kepada klien tanpa intervensi dokter
(Donald Phillips)

Judul Asli
Understand Artificial Intelligence in 5 minutes


Penulis
Donald Phillips


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://techtanic.com/understand-artificial-intelligence-in-5-minutes/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog