Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Konferensi Online Pertemukan Pebisnis Startup Dengan Investor Global

Lingkungan bisnis startup saat ini sedang booming. Hampir setiap hari bermunculan para pebisnis startup bermunculan tidak saja di Indonesia juga di seluruhdunia.  Semua pebisnis Startup memiliki peluang yang sangat potensial menggarap pangsa pasar dunia. Mereka seakan berlomba untuk dapat peluang bagi investor yang ingin masuk pada ekonomi global.

Misalnya sebuah Global Startup Summit yang akan diselenggarakan pada waktu yang akan datang, sebuah acara online gratis, para pemula dari seluruh dunia dapat saling berjejaring dan dengan investor untuk bekerja sama dan saling menguntungkan.


Acara online 7 hari itu akan bisa diakses di seluruh dunia melalui fasilitas streaming di globalstartup.tv. Setiap hari didedikasikan untuk wilayah berbeda di dunia dan mencakup tiga sesi dengan para ahli di bidang bisnis yang didukung teknologi, diskusi panel tentang peluang investasi dan tren konsumen, dan presentasi dari dua startup yang sudah memiliki reputasi dan prestasi yang membanggakan.


Gambar dari MoneyHowStuffWork
Gambar dari MoneyHowStuffWork


Tema-tema utama pada Global Startup Summit ini nantinya akan mencakup peluang investasi tahap awal, tren konsumen global, dan tren adopsi teknologi di seluruh pasar, menurut Global Startup Media, sebuah perusahaan media berbasis di Virginia yang meliput bisnis startup global.

Acara dimulai pada 18 Februari 2019, dengan Hari Afrika, diikuti oleh Hari Asia Pasifik (19 Februari), Hari Eropa (20 Februari), Hari Zona Peluang AS (21 Februari), Hari Amerika Latin (22 Februari) , Hari Timur Tengah (23 Februari), dan Hari Kanada (24 Februari). Penyaji di KTT Startup Global termasuk Bank Dunia, Roundup Tek Afrika, Chinaccelerator, Mitra Ventura Timur Tengah dan banyak lagi.

"Ketika teknologi mengglobal peluang dan modal, investor dan pendiri secara agresif mencari peluang baru di luar pasar domestik mereka, kami bekerja sama dengan merek-merek global terkemuka di startups untuk menghadirkan peluang investasi dan tren konsumen dalam ekosistem startup di seluruh dunia," kata Andrew Berkowitz, CEO dan pendiri Global Startup Media, perusahaan yang menyelenggarakan konferensi.


“Perusahaan-perusahaan besar dapat dimulai di mana saja di dunia, dan startup tumbuh di mana-mana. Acara ini adalah kesempatan yang menarik untuk mempromosikan dan menghubungkan para pemimpin yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan peluang di ekosistem startup dunia, ”menekankan Anne Driscoll, presiden dan salah satu pendiri Launch Pad, sebuah organisasi dengan lokasi di kota-kota di seluruh AS yang mendukung wirausahawan dan startup. Launch Pad bermitra dengan Global Startup Media untuk menjadi tuan rumah konferensi.


Tren teknologi terkait dengan startup di AS dan kancah global yang dapat menarik perhatian investor termasuk realitas virtual / augmented reality, teknologi kesehatan, pencetakan 3-D, dan kecerdasan buatan, menurut majalah Fast Company.

Tren ini dapat muncul dalam startup di bidang-bidang seperti komputasi yang dapat didengar (Alexa, Google Home), kamera pintar, pengalaman konsumen, dan mobilitas mikro di kota-kota (ruang bersama). Kunjungi globalstartup.tv untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut tentang Global Startup Media, kunjungi globalstartupmedia.com. 
(Dari Berbagai Sumber

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog