Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Haruskah Blog Berisi Tentang Kehidupan Pribadi Sendiri?

Terlepas dari bagaimana Anda biasanya menulis blog, apakah itu bisnis atau hobi, pada titik tertentu Anda mungkin tergoda untuk menulis blog tentang kehidupan pribadi Anda. Anda mungkin berbicara tentang hubungan masa lalu yang Anda miliki, merujuk pada pekerjaan harian Anda, atau bahkan menautkan ke registri untuk pernikahan mendatang Anda.

Tetapi apakah itu ide yang bagus untuk menulis blog tentang kehidupan pribadi Anda? Atau haruskah Anda menjaga kehidupan blogging dan kehidupan pribadi Anda terpisah mungkin?


Gambar dari BlogHerald COM


Mengapa Anda Ingin Blog Tentang Kehidupan Pribadi 

Mari kita lihat beberapa alasan utama mengapa Anda akan mempertimbangkan untuk menulis blog tentang kehidupan pribadi Anda:

- Pengalaman pribadi.
Anda dapat memasukkan referensi ke pengalaman pribadi Anda jika mereka berbagi tema dengan pekerjaan Anda, atau menunjukkan poin penting. Misalnya, jika Anda membuat blog tentang cara membuat startup yang sukses, dan Anda pernah memiliki pengalaman kewirausahaan di masa lalu, itu adalah kesempatan yang sempurna untuk merujuk cerita-cerita itu dan menambahkan lebih banyak wewenang untuk pekerjaan Anda.

- Menghubungkan ke audiens.
Membagikan pengalaman Anda juga bisa membantu Anda terhubung dengan audiens Anda. Jika Anda mencoba membuat suara merek yang ramah dan ramah, Anda harus menulis dengan cara yang bisa membuat orang lain terhubung secara emosional. Membagikan pengalaman pribadi Anda dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan pembaca Anda, terutama jika itu adalah pengalaman yang pernah dialami pembaca Anda.

- Promosi atau kesadaran.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin mempromosikan atau meningkatkan kesadaran tentang aspek lain kehidupan Anda. Misalnya, Anda dapat mempromosikan blog atau podcast samping Anda mulai menghasilkan segmen baru audiens Anda. Anda juga dapat menyebarkan berita tentang peristiwa besar dalam kehidupan, seperti menikah atau memiliki anak

— terutama jika itu akan berdampak pada pekerjaan Anda dengan cara apa pun.Pembersihan. Jika Anda mengalami kesulitan atau terganggu oleh beberapa aspek kehidupan Anda, menulis blog tentang hal itu dapat memberi Anda semacam katarsis. Bergantung pada tingkat pembaca Anda saat ini dan jenis pekerjaan Anda, ini bisa berfungsi sebagai catatan tambahan yang berguna atau topik dari pos mandiri. Ini mungkin tidak memberi Anda keuntungan spesifik sebagai blogger profesional, tetapi dapat meningkatkan kesehatan mental dan / atau fokus Anda.

Kekurangannya
Namun, ada beberapa kerugian untuk blogging tentang kehidupan pribadi Anda, juga:

Mematikan audiens Anda. Tidak semua orang senang membaca tentang kisah atau narasi pribadi. Jika audiens Anda terlepas dari Anda, sebagai pribadi, atau jika mereka tidak tertarik dengan pengalaman pribadi Anda, mereka mungkin tidak mau menjelajah lebih jauh di blog Anda.

Masalah privasi.
Berbagi tentang kehidupan pribadi Anda akan, mungkin jelas, membuat detail-detail kehidupan pribadi Anda tersedia untuk umum. Jika Anda menulis tentang hubungan Anda tanpa persetujuan pasangan Anda, mereka mungkin terluka jika / ketika teman dan keluarga Anda membacanya. Detail pribadi juga dapat menimbulkan masalah keamanan dalam kasus yang jarang terjadi, terutama jika Anda membuat blog tentang masalah pokok yang kontroversial.

Penyimpangan dari bahan asli.
Jika blog Anda dimulai sebagai narasi pribadi, Anda harus menetapkan harapan awal tentang sifat tulisan Anda. Namun, jika Anda menulis tentang sesuatu yang profesional, perubahan mendadak untuk menulis tentang topik yang lebih pribadi dapat mengasingkan audiens Anda dan melemahkan fungsi utama blog Anda. Anda harus tetap konsisten dengan suara merek Anda, serta berbagai keahlian Anda.Kewajiban. Dalam beberapa kasus, secara khusus menyebutkan perusahaan atau individu di blog Anda bisa melanggar hukum

— terutama jika Anda membuat referensi negatif kepada mereka. Untungnya, ini mudahdownside untuk melindungi terhadap; cukup anonimkan apa dan siapa yang Anda tulis.

Kesimpulan
Seperti yang mungkin Anda bayangkan, tidak ada yang sepenuhnya "salah" atau "benar" tentang blogging tentang kehidupan pribadi Anda. Setiap situasi berbeda, dan pada akhirnya, nilai dan risiko blogging pribadi akan menjadi unik untuk keadaan Anda.

Hampir semua blog dapat dibuat lebih menarik dengan percikan perspektif atau wawasan pribadi, tetapi dengan token yang sama, setiap referensi pribadi dapat merusak otoritas atau keefektifan blog Anda. Pertimbangkan pilihan Anda dengan cermat, dan ikuti keputusan yang paling sesuai dengan merek Anda.
 (Diterjemahkan dari sumber/Judul Asli nya "Should You Blog About Your Personal Life ? )

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog