Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Garuda merek paling direkomendasikan di antara orang Indonesia

Garuda Indonesia memiliki pendukung merek terkuat di antara konsumen Indonesia, analisis baru dari YouGov BrandIndex mengungkapkan. Pembawa memimpin daftar dengan skor 87,5. Tiga teratas dibulatkan oleh Singapore Airlines (77,2) dan Bank Central Asia (76,5).

Sepuluh teratas menampilkan sejumlah merek otomotif. Toyota di urutan keempat (75,9) sementara Honda tampil dua kali - dengan mobil Honda di posisi keenam (75,2) dan sepeda motor Honda di posisi ke delapan (74,4).

GARUDA INDONESIA :  Sejak tahun 2010 saya sudah tidak terbang lagi dengan Garuda Indonesia, dan Alhamdulillah tahun 2017 saya bisa terbang lagi dengan Garuda Indonesia seperti dalam foto ini.  Foto Asep Haryono
GARUDA INDONESIA :  Sejak tahun 2010 saya sudah tidak terbang lagi dengan Garuda Indonesia, dan Alhamdulillah tahun 2017 saya bisa terbang lagi dengan Garuda Indonesia seperti dalam foto ini.  Foto Asep Haryono


Peringkat YouGov adalah bentuk skor promotor bersih dan lihat pelanggan saat ini dan mantan pelanggan serta analisis mana yang memiliki proporsi tertinggi orang merekomendasikan mereka kepada anggota keluarga atau teman.

Baca juga TIPS Dapatkan Pulsa Gratis IDR 200.000 Dari YouGov

Daftar ini terdiri dari kedua merek global - seperti raksasa teknologi Google di urutan ketujuh (74,6) dan Apple di urutan kesembilan (74,0), dan peritel busana Nike di urutan kesepuluh (73,1) - dan pemain lokal, termasuk Traveloka di peringkat kelima (75,4).

YouGov juga menunjukkan merek mana yang memiliki tingkat advokasi pelanggan paling baik. Bank Negara Indonesia (BNI) keluar sebagai yang teratas (kenaikan +10,7 poin), di depan perusahaan kosmetik Prancis Maybelline, perusahaan asuransi Prudential (bersama-sama, masing-masing naik +10,1 poin).

Sumber YouGov Indonesia
Sumber YouGov Indonesia


Ervin Ha, Kepala Produk Data berkomentar: “Merekomendasikan suatu merek kepada teman dan keluarga adalah indikator yang bagus tentang seberapa baik kinerja suatu merek, dan Garuda telah menjadi pemenang sejati dalam hal ini. Menangkap perhatian dan advokasi konsumen di pasar seluas Indonesia tidak mudah, tetapi Garuda telah melambung ke tantangan ”

Peringkat Advokasi Merek YouGov BrandIndex dihitung dengan mengukur skor rekomendasi di antara pelanggan masing-masing merek untuk periode dua belas bulan hingga Oktober 2018. Skor dihitung dengan mengurangi respons negatif dari respons positif. Responden diambil dari panel online YouGov yang terdiri dari 6 juta konsumen di 38 pasar. 


Indeks ini terlihat untuk memberikan indikasi yang baik kepada merek tentang seberapa baik atau buruk kinerja mereka dalam hal layanan pelanggan mereka, serta kualitas layanan dan produk yang disediakan (Sumber YouGov Indonesia)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog