Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Dua pertiga Foto Para Pengguna Media Sosial Disponsori Merek

YouGov menemukan banyak hal dimana banyak orang orang Indonesia akan memungkinkan satu atau beberapa merek yang mereka suka menggunakannya untuk beriklan dengan cara yang tidak biasa dan bersifat pribadi

Namun sebelum melangkah lebih jauh apakah anda tahu apa itu YouGov? Nah YouGov itu adalah sebuah lembaha non laba yang membentuk survey atau mengadakan survey yang ditujukan untuk kepentingan banyak pihak termasuk kepentingan para sponsor yang mendanainya. Sejak awal berdirinya YouGov ini telah banyak melemparkan ide dalam bentuk penggalian informasi dari pelanggan dalam bentuk survey

YouGov berpendapat bahwa mereka semacam komunitas online global, di mana jutaan orang dan ribuan organisasi politik, budaya, dan komersial terlibat dalam percakapan berkelanjutan tentang kepercayaan, perilaku, dan merek mereka. YouGov pun menggabungkan aliran data yang berkelanjutan ini dengan keahlian penelitian yang mendalam dan pengalaman industri yang luas, untuk mengembangkan teknologi dan metodologi yang akan memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih kolaboratif.

Photo source: Getty Image
Photo source: Getty Image

Produk dan layanan

Rangkaian produk data eksklusif kami meliputi: BrandIndex, pelacak persepsi merek harian; YouGov Omnibus, cara tercepat, paling efektif untuk mendapatkan jawaban dari sampel nasional dan yang dipilih; Pulse, yang melacak perilaku konsumen daring aktual di laptop, ponsel cerdas, dan tablet; dan Profil YouGov, alat baru untuk perencanaan, segmentasi, dan perkiraan media.

Kami menerbitkan sejumlah laporan sindikasi, seperti Survei Global Kekayaan & Kemakmuran tahunan, yang menyediakan intelijen pasar yang komprehensif tentang berbagai sektor industri. Spesialis penelitian khusus kami juga melakukan spektrum penuh penelitian kuantitatif dan kualitatif yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik klien kami.

Pada bulan Oktober, seorang pria Inggris secara legal mengubah nama tengahnya untuk menunjukkan cintanya pada salah satu merek favoritnya. Nathan Yorkshire Tea Garner bergerak setelah seorang kolega mengatakan 20 cangkir sehari kebiasaannya berarti dia mungkin harus mengubah namanya.

Sementara Mr Garner mengambil langkah-langkah untuk menunjukkan cintanya pada Yorkshire Tea atas inisiatifnya sendiri (meskipun perusahaan memang menghargai dedikasinya dengan sebuah tas yang bagus), berapa banyak orang akan senang dengan merek yang mendekati mereka secara langsung untuk mengiklankan produk mereka secara tidak biasa dan cara pribadi?

Penelitian Omnibus YouGov baru menunjukkan bahwa 10% akan bersedia mengubah nama pertama mereka menjadi merek yang mereka sukai. Namun, cara sponsor lainnya jauh lebih populer



YouGov Research



YouGov Research
Media sosial
Merek sudah mulai beriklan dengan membayar pengguna media sosial populer (yang disebut "influencer") untuk mempromosikan produk ke banyak pengikut mereka. Namun, sementara tidak ada peluang seperti itu saat ini tersedia untuk sebagian besar pengguna media sosial, ada selera untuk itu.

Dua pertiga (64%) pengguna media sosial akan bersedia untuk memiliki logo merek dan kata-kata "disponsori oleh" di sudut bawah foto profil mereka di semua akun media sosial mereka. Demikian pula, 69% akan siap untuk memungkinkan merek melakukan hal yang sama untuk setiap posting di media sosial.

Melihat pengguna baru-baru ini dari jejaring sosial individu menunjukkan bahwa WeChat dan LinkedIn adalah yang paling memungkinkan untuk merek yang mereka suka beriklan di foto profil mereka secara tunai (masing-masing 75% dan 72% bersedia). Sekitar tiga perempat (77%) juga bersedia untuk membiarkan merek mensponsori semua foto yang diposting.

Pakaian dan penampilan
Ketika merek mensponsori tim olahraga utama mereka sudah mendapatkan iklan bonus dari penggemar yang membeli dan mengenakan kemeja - dihiasi dengan logo merek di seluruh pusat - saat mereka keluar dan sekitar.

Separuh (53%) bersedia mengambil langkah ini lebih jauh dengan mengenakan kemeja atau atasan dengan gambar besar logo merek di atasnya selama setahun. Lebih drastis lagi, satu dari dua puluh (6%) akan bersedia untuk mendapatkan tato permanen dari logo merek yang mereka sukai.

Rumah
Sementara sponsor pada bangunan sudah dipraktikkan secara luas, saat ini sebagian besar dilakukan pada papan iklan khusus. Namun, dua pertiga (66%) akan menyukai merek yang memasang papan iklan di luar rumah mereka.

Muncul di TV
Akhirnya, 75% orang Indonesia akan secara pribadi bersedia tampil di televisi untuk mendukung merek yang mereka sukai di sebuah iklan. Walaupun ini adalah bentuk periklanan yang paling populer secara keseluruhan, ini juga merupakan salah satu yang paling memecah belah, dengan kaum muda jauh lebih bersedia daripada orang yang lebih tua untuk membintangi sebuah iklan (74% dari usia 16-24 tahun dibandingkan dengan 59% dari 55 tahun). + berusia tahun).

* Data dikumpulkan secara online oleh YouGov Omnibus antara 5 dan 12 Desember 2017 di antara 1.002 responden di Indonesia. Hasilnya mewakili populasi dewasa daring 
(Sumber YouGov Indonesia)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog