Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Diet Tapi Bisa Makan Banyak Dan Tetap Sehat

Awal tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memikirkan bagaimana Anda ingin meningkatkan diri selama setahun ke depan. Sayangnya, banyak resolusi Tahun Baru tidak realistis dan berakhir hanya dua hingga tiga minggu. Tapi di sini ada resolusi yang mudah dipatuhi dan juga dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan: makan lebih banyak serat.

Serat dapat memainkan peran penting dalam mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan Anda pada tahun 2019. Serat ini mungkin paling dikenal karena kemampuannya untuk membantu menjaga sistem pencernaan Anda tetap bergerak, tetapi ada manfaat lain juga - seperti membantu mempromosikan perasaan penuh.

Bahkan dengan manfaat kesehatan serat yang terkenal, sembilan dari 10 orang Amerika tidak mendapatkan cukup makanan sehari-hari, menurut Survei Pemeriksaan Kesehatan dan Gizi Nasional (NHANES) 2015-2016. Lauren Harris-Pincus, MS, RDN berpikir dia tahu mengapa.



Ilustrasi. Gambar dari Internet
Ilustrasi. Gambar dari Internet


“Saya pikir banyak orang mengalami masalah perut ketika mereka makan terlalu banyak serat dan itu membanjiri sistem pencernaan mereka. Dengan strategi sederhana mengenalkan serat secara perlahan, mereka dapat menerima semua manfaat kesehatan tanpa rasa tidak nyaman, ”jelas Harris-Pincus.
Pedoman Diet 2015-2020 untuk orang Amerika merekomendasikan agar wanita mendapatkan 25 gram dan pria mendapatkan 38 gram serat setiap hari, tetapi kebanyakan hanya 15 gram. Jadi Harris-Pincus memiliki beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat membuat resolusi ini tetap daripada bertujuan untuk 25-38 gram pada hari pertama .:

• Tingkatkan asupan serat Anda hanya tiga hingga lima gram setiap hari. Dengan begitu, Anda memberi waktu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri.

• Campur makanan tinggi serat dengan diet rutin Anda. Saat Anda meningkatkan asupan serat, mulailah dengan menambahkan serat ke makanan yang sudah Anda makan. Ini bisa sesederhana menambahkan sereal serat tinggi ke parfait yogurt atau menambahkan kacang-kacangan dan buah beri ke salad Anda.

• Minum lebih banyak air. Serat tidak larut tidak larut dalam air, jadi pastikan Anda minum banyak cairan untuk membantu membawa serat ke seluruh tubuh Anda.

• Temukan serat yang sangat Anda sukai. Alih-alih melihat serat sebagai tugas, cari opsi serat tinggi yang bisa Anda tunggu-tunggu.

"Saya pikir semua orang memiliki ide serat sebagai hambar dan membosankan," kata Harris-Pincus. "Tapi yang tidak disadari orang adalah bahwa ada banyak makanan berserat tinggi yang rasanya enak. Tempat termudah untuk memulai adalah dengan sereal pagi Anda. "


Fiber One baru-baru ini memperkenalkan sereal kaya serat baru yang, yah, tidak terasa seperti sereal kaya serat. Fiber One Stroberi dan Vanilla Clusters dibuat dengan stroberi nyata dan cluster vanilla manis, tetapi masih mengandung 35 persen dari Nilai Harian serat dalam setiap penyajian satu cangkir.

Dan ketika Anda siap untuk meningkatkan asupan serat Anda lebih banyak lagi, Fiber One Honey Clusters memiliki 40 persen Nilai Harian serat, dan Fiber One Original Bran memiliki 55 persen.

Di luar sereal, Harris-Pincus merekomendasikan makan buah-buahan dan sayuran utuh, meninggalkan kulit pada barang-barang seperti apel dan kentang. Kacang dan kacang-kacangan adalah sumber serat yang sangat baik. Untuk camilan yang mudah, popcorn adalah pilihan kaya serat lainnya dengan empat gram serat hanya dalam tiga cangkir popcorn.

"Serat benar-benar diabaikan, yang memalukan karena bisa menjadi nutrisi pembangkit tenaga yang luar biasa ini," jelas Harris-Pincus. “Resolusi Tahun Baru biasanya adalah tentang mengurangi kalori atau meningkatkan protein, padahal kenyataannya serat dapat melakukan semua hal luar biasa ini untuk tubuh Anda. Anda hanya harus mulai makan lebih banyak untuk menyadari manfaatnya. 
 (Dari Berbagai Sumber)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog