Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Berkah Pekerja Musiman Selama Tahun 2017

Sudah sering kita dengar musim perekrutan tenaga kerja baik dalam dan luar negeri di seluruh dunia terjadi pada tahun 2017 yang lalu. Termasuk juga terjadi di Indonesia.  Nah Biarkan musim perekrutan dimulai. Prakiraan awal mengantisipasi holly, Natal yang riang untuk pengecer, dengan total penjualan diperkirakan akan tumbuh sebanyak 4,5 persen dibandingkan dengan tahun lalu 3,6 persen. Untuk membantu mereka melewati garis finish, menurut National Retail Federation, pekerja musiman sebanyak 500.000 hingga 550.000 -; lebih dari populasi Sacramento, California yang perlu disewa.

Dan sementara beberapa perusahaan membuatnya lebih menarik daripada sebelumnya untuk naik, masih ada beberapa kekuatan di tempat kerja yang pelamar perlu ketahui:




 * Ekonomi belum tentu teman Anda. Alih-alih membawa gerombolan temps baru seperti di masa lalu untuk melakukan segalanya mulai dari menunggu pelanggan hingga hadiah bungkus, beberapa perusahaan seperti Walmart malah setidaknya memilih untuk menawarkan jam kerja kepada pekerja yang sudah ada. “Sebagian alasannya adalah karena tidak banyak orang yang mencari pekerjaan tahun ini,” lapor CNNMoney.com. "Pengangguran jatuh ke level terendah 16-tahun 4,2 persen pada September, dianggap sebagai pekerjaan penuh oleh sebagian besar ekonom."

 * Kecuali saat itu temanmu. Karena ada lebih sedikit orang yang kehilangan pekerjaan -; heck, bahkan jumlah pekerja paruh waktu yang lebih suka pertunjukan penuh waktu telah turun hampir 250.000 pada tahun lalu -; beberapa insentif yang menggantung untuk memikat pelamar yang memenuhi syarat cukup mengesankan.

Salah satu penawaran paling menarik datang dari UPS (UPS.Jobs.com), saat ini di tengah-tengah dorongan besar untuk mengisi sekitar 95.000 pekerjaan penuh dan paruh waktu -; terutama sebagai penangan paket, driver, dan driver-helper. Perusahaan sudah memiliki reputasi untuk menyediakan temps musiman seperti apa yang disebutnya "jalan menuju pekerjaan permanen" (lebih dari itu dalam sedetik). Dan itu di atas bujukan termasuk jam fleksibel di beberapa shift dan -; Apakah kamu siap? -; sebanyak $ 25.000 dalam bantuan biaya kuliah untuk mahasiswa paruh waktu permanen melalui program Earn and Learn.

“Jika Anda seorang pelajar, ibu yang bekerja, atau hanya ingin mencari uang tambahan untuk liburan, kami memiliki pekerjaan untuk Anda,” kata CEO David Abney.

* Gorila seberat 800 pon. Selain beberapa pulau terbuang, siapa yang tidak membeli online hari ini? Dan dengan penjualan internet yang diperkirakan naik 18 hingga 21 persen dibandingkan tahun lalu, tidak hanya seseorang harus mengirimkan paket-paket itu (lihat UPS di atas), tetapi toko-toko seperti Macy akan membutuhkan badan untuk pusat pemenuhan dan layanan pelanggan online mereka.

Jadi apa peluang gigs temp-plus 500.000-plus berubah menjadi sesuatu yang lebih abadi?  Nah, seperti yang pernah dikatakan Benjamin Franklin, satu-satunya jaminan dalam hidup adalah kematian dan pajak. Tetapi UPS, misalnya, mengatakan bahwa 35 persen dari mereka yang dipekerjakan untuk pekerjaan pengatur paket musiman selama tiga tahun terakhir kemudian mendapatkan posisi permanen, dan bahkan karyawan paruh waktu tetapnya memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan kesehatan dan pensiun.

Misalnya bagaimana perusahaan pengiriman paket memungkinkan untuk naik pangkat: Jackie Nicholas, yang memulai bertahun-tahun yang lalu sebagai temp dan yang sekarang menjadi perekrut penuh waktu di Kentucky.

 "Sebagai seorang ibu, bayaran dan tunjangan yang besar sangat penting bagi keluarga saya, dan juga memiliki fleksibilitas," kata Nicholas, mengingat bagaimana ia dulu bekerja pada shift malam ketika kedua anaknya masih muda sehingga ia bisa bersama mereka untuk hal-hal seperti kunjungan lapangan sekolah. Oh, dan suaminya serta kedua putranya sekarang juga bekerja untuk UPS 
(Dari Berbagai Sumber)


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog