Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Badge Nama Souvenir Kunjungan Ke ITM Sarawak 1994

Kubu Raya. Saat masih kuliah dahulu di era tahun 199, saya dan kawan kawan dari di Senat Mahasiswa FKIP UNTAN melakukan Studi tour Titian Muhibah ke Sarawak dan Brunai Darussalam 1 - 19 Pebruari 1994 yang lalu. Sudah lama memang.

Kalau dihitung pada tahun 2019 berarti kejadiannya pada 25 tahun yang lalu wah sudah sangat lama rupanya ya.  Dua dekade lebih, namun ingatan akan memory kebersamaan itu akan selalu melintas dalam benak saya dikala saya sedang membaca buku di rumah, atau sedang menulis kadang saya masih ingat momen momen indah bersama kawan kawan kampus waktu itu.

Jika ada yang membaca artikel ini kebetulan adalah anggota SENAN FKIP UNTAN pada masa 1994 yang lalu pasti protes. Hahaha.
Padahal saat adanya kegiatan Titian Muhibah ke Sarawak dan Brunai Darussalam 1-10 Pebruari 1994 lalu itu saya bukan anggota SENAT FKIP UNTAN pada tahun itu.  Kenapa bisa ikut?

Mungkin karena saya saat itu sudah sering mampir dan bersenda gurau dengan kawan kawan anak anak SENT FKIP UNTAN saat itu jadi begitu mereka mengadakan kegiatan ke luar negeri (Kuching juga luar negeri kan-red) saya diajak serta. Mungkin mereka pada kasian kali ya hahaha.

Beberapa nama dari anggota SENAT MAHASISWA FKIP UNTAN yang ikut dalam rombongan Titian Muhibah ke iTM Sarawak Malaysia tanggal 1-10 Pebruari 1994 yang lalu yang saya masih ingat sampai sekarang adalah Sukiman, Sukarti , Sukiman, Delisbeth, Aisyah, Utin Laviana, Yeti Suyasti, Sri Nuraeni, Yusniar and Eni Rosnija dan beberapa nama lainnya yang saya hafal wajah namun lupa namanya Hahahaha.

Saya masih menyimpan badge nama saya sampai sekarang. Badge namanya sih salah ketik. Harusnya "Asep Haryono", namun yang tertulis di badge adalah "Asep Hariyono".   Bagi saya tidak ada masalah.  Silahkan di lihat foto yang saya cantumkan di bawah ini. Inilah badge nama yang bagi saya sudah memberi catatan sejarah tersendiri. Setiap orang boleh saja menyimpan memory traveling atau jalan jalan bukan. 

BADGE NAMA : Inilah badge yang saya kenakan saat kunjungan ke ITM Sarawak bersama kawan kawan Senat FKIP UNTAN tanggal 1 - 10 Februari 1994 yang lalu.  Masih saya simpan dengan baik.  Foto Asep Haryono
BADGE NAMA : Inilah badge yang saya kenakan saat kunjungan ke ITM Sarawak bersama kawan kawan Senat FKIP UNTAN tanggal 1 - 10 Februari 1994 yang lalu.  Masih saya simpan dengan baik.  Foto Asep Haryono

SUKSES : Para perwakilan senat FKIP UNTAN berpose bersama Senat Mahasiswa ITMS Sarawak di Gedung DBKU Kuching Malaysia tahun 1994 yang lalu.  Saya mana hayooo.  Yang mana?. Foto IST
SUKSES : Para perwakilan senat FKIP UNTAN berpose bersama Senat Mahasiswa ITMS Sarawak di Gedung DBKU Kuching Malaysia tahun 1994 yang lalu.  Saya mana hayooo.  Yang mana?. Foto IST
Salah satu foto saya yang sempat diambil gambarnya oleh rekan saya saat  itu. Ini adalah salah satu "harta" saya yang tidak ternilai karena kenangannya. Berpose di salah satu sudut di DBKI Kuching 1994 yang lalu.
Salah satu foto saya yang sempat diambil gambarnya oleh rekan saya saat  Berpose di salah satu sudut di DBKI Kuching 1994 yang lalu.  Lihatlah di bagian dada sebelah kiri atau kanan saya. Itu badge namanya. Foto IST


Sudah Banyak Yang Jadi Orang
Beberapa rekan kunjungan studi tour saat itu antara lain (yang saya ingat ya-red) misalnyan Sukiman, Sukarti , Sukiman, Delisbeth, Aisyah, Utin Laviana, Yeti Suyasti, Sri Nuraeni, Yusniar and Eni Rosnija dan beberapa nama lainnya yang saya hafal wajah namun lupa namanya Hahahaha.  

Banyak kawan kawan saya tersebut kini sudah menjadi orang dan sukses dalam meniti jenjang karir baik sebagai pengusaha, pegawai negeri, tokoh politik, Calon Legislatif, Anggota DPR, hingga menjadi pengusaha dan wiraswasta. 

Dan bahkan juga yang melanjutkan pendidikannya hingga mencapai gelar Master dalam dan luar negeri sebut saja Sri Nuraeni atau biasa disapa Mba Yen itu sudah bergelar MPD juara Olimpiade tingkat SD Nasional, Sukiman dan Anwar (Anggota DPRD Kalbar), jadi Tenaga Pengajar (Guru, Dosen) dan banyak lagi lainnya. Mahyus juga sudah pasca Sarjana dan pernah menduduki jabatan sebagai Direktur Politeknik Negeri Pontianak dan masih banyak lagi lainnya. 
Kapan kita kumpul lagi, silaturahmi walau sekedar minum Kopi atau teh, ah indahnya persaudaraan dan Silaturahmi(Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog