Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

6 Karir Dengan Keuntungan Besar - Bagian Kedua

Pada artikel sebelumnya yang berjudul dan berisi 6 Karir Dengan Keuntungan Yang Besar - bagian Pertama, kini berikutnya adalah bagian yang keduanya Kami telah memilih enam karier yang menarik dengan beberapa manfaat sampingan.


"Ini jaringan. Aku jaringan." PAUL BRADBURY / CAIAIMAGE / GETTY IMAGES
"Ini jaringan. Aku jaringan." PAUL BRADBURY / CAIAIMAGE / GETTY IMAGES



2 Personal Assistant

Menjadi asisten pribadi tentu bukan pekerjaan termudah di dunia. Banyak asisten siap siaga 24/7 - beberapa bahkan tinggal bersama bos mereka - dan harus mengutamakan kebutuhan bos. Mereka juga menghasilkan upah rata-rata per jam sebesar $ 14,74 - tidak buruk, tetapi tidak hebat ketika Anda mempertimbangkan bagaimana menuntut peran itu bisa [sumber: PayScale].

Pekerjaan ini membutuhkan kesabaran dan kemampuan untuk terjun ke layanan kapan saja. Namun, jika bos Anda adalah eksekutif yang sangat kuat atau bahkan seorang selebriti, tunjangan samping dari pekerjaan itu bisa sangat manis - selagi Anda bertahan.

Asisten pribadi memiliki peluang luar biasa untuk berjejaring dan naik tangga, karena mereka berkomunikasi dengan orang-orang penting lainnya setiap hari. Anda dapat mengembangkan keterampilan komunikasi yang tak ternilai dan, dalam hal menemukan garis perak di bawah semua tuntutan, belajar bagaimana bekerja dengan orang-orang sulit.

Anda mungkin mendapatkan akses ke tunjangan "biasa" yang tidak dimiliki orang, seperti restoran mewah, acara karpet merah, festival film dan keuntungan eksekutif seperti layanan mobil. Banyak asisten juga bepergian dengan bos mereka dalam perjalanan bisnis atau liburan.

 Ini mungkin merupakan perjalanan yang berhasil bagi Anda, tetapi jika Anda beruntung, Anda mungkin punya waktu untuk diri sendiri untuk beristirahat dan menikmati lingkungan Anda. Anda juga jarang harus membayar biaya perjalanan untuk perjalanan ini DEBRA RONCA & CAROLINE ERVIN

Catatan penulis:
Karier dengan tunjangan besar cenderung datang dengan gaji lebih rendah, dengan beberapa pengecualian. Tetapi karena manfaat dan fasilitasnya, gajinya mungkin tidak masalah.

Seperti yang saya ketahui selama penelitian saya, sebagian besar pekerjaan ini membutuhkan kerja keras dan jam kerja yang panjang, yang mungkin mengapa mereka menawarkan begitu banyak manfaat besar - semacam "hadiah" untuk menjaga Anda tetap bekerja pada larut malam atau selama berhari-hari di sebuah waktu. Tetapi ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai, pengorbanannya benar-benar sepadan.
(DEBRA RONCA &CAROLINE ERVIN)_


Judul Asli
6 Careers With Great Benefits

Penulis :
DEBRA RONCA & CAROLINE ERVIN

Artikel Ini Sudah Dimuat Di Halaman aslinya yang beralamat :
https://money.howstuffworks.com/6-careers-with-great-benefits5.htm



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog